Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aplikasi Online Seputar Seks Ini Bantu Hidupkan Sex Life-mu

Menarik banget, nih, Bela.

Rosita Meinita

Mempunyai kehidupan seks yang berwarna dengan pasangan sepertinya menjadi keinginan setiap orang. Akan tetapi, terkadang nggak semuanya berjalan mulus. Terkadang kamu atau pasangan merasa bosan, capek, dan nggak tertarik terhadap seks. Padahal seks juga membantu memperkuat koneksi dengan pasangan.

Sepertinya kamu nggak perlu khawatir, karena ada beberapa aplikasi tentang seks yang akan menghidupkan sex life-mu. Penasaran? Keep scrolling, ya!

1. We-Connect by Wevibe

Apps store

Jika kamu merupakan pasangan LDM (long distance marriage), mungkin aplikasi ini bisa memperbaiki sex life kamu dan pasangan. Dengan aplikasi ini, pasanganmu dapat menyesuaikan kecepatan dan ritme permainan seksmu dengan vibrator dan sebaliknya. Kamu pun bisa memainkan sesuka hatimu ingin ritme dan kecepatan seperti apa.

Aplikasi ini seolah-olah kamu sedang berada bersama dengan pasanganmu. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di iOS dan Android.

2. 69 Positions

Apps store

Jika kamu bosan dengan permainan seks yang lama dan itu-itu saja, aplikasi ini siap menemanimu. Beberapa hal ada di aplikasi ini mulai dari seks oral, cara menghadapi pasangan di ranjang, dan beberapa posisi panas lainnya.

Tentunya aplikasi ini memberikanmu banyak inspirasi, bukan? Aplikasi ini tersedia gratis untuk iOS.

3. Ikamasutra

Apps store

Aplikasi Ikamasutra ini akan lebih cocok untukmu yang ingin mengeksplorasi posisi seks yang ada. Nggak hanya itu, ada pula beberapa panduan untuk melakukan posisi itu secara sukses. Semua dijabarkan secara lengkap, sehingga cocok untuk pemula

Kamu bahkan bisa mengelompokkan setiap posisi yang kamu suka. Jadi saat kamu ingin mencari posisi yang sama, aplikasi ini dapat membantu untuk menemukannya. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui iOS dan Android dengan berbayar sebesar $3.

4. Couple

Apps store

Aplikasi Couple memang dirancang untuk para pasangan jarak jauh. Kamu dapat memberikan pasanganmu sebuah ThumbKiss. Uniknya aplikasi ini juga bisa melakukan chat dan mengirim foto ‘rahasia’mu yang akan hilang setelah jangka waktu tertentu.

Pastinya kamu akan merasa didukung saat melakukan LDM dengan aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkannya gratis di iOS dan Android.

5. Kindu

Apps store

Mungkin seks menjadi hal yang masih tabu jika kamu ingin membicarakan dengan pasangan barumu, atau kamu ingin menjalin hubungan romansa yang sehat tanpa seks.

Nah, aplikasi Kindu memberi ruang yang aman untuk menahan seks dengan pasanganmu. Di aplikasi ini juga akan memberimu ratusan fantasi dan ide-ide gila tentang seks. Aplikasi ini lebih mendengarkan referensi seksmu, lho, Bela.  

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini gratis di iOS dan Android.

6. Love Maps

Apps store

Nah, aplikasi Love Maps ini dirancang untuk membantu mendekatkanmu dengan pasangan lebih intim dengan mengajukan pertanyaan. Aplikasi ini cocok untukmu yang masih gugup, terutama buat kamu yang masih pengantin baru, nih.

Pertanyaan yang ada bisa sesederana makanan favorit hingga yang intim sekaligus. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga $2 di iOS.

7. Art of Sex

Apps store

Aplikasi Art of Sex mungkin akan mirip dengan Ikamasutra, akan banyak referensi tentang posisi seks dan deskripsi lengkapnya. Yang membedakan, aplikasi ini lebih banyak spontanitas. Kamu bisa bermain lempar dadu virtual untuk memulai sesi foreplay yang lebih panas.

Kamu bisa menambahkan posisi seks kesukaanmu dalam menu favorit, agar bisa membukanya lagi. Aplikasi ini gratis untuk iOS dan Android.

IDN Media Channels

Latest from Sex