Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Adegan Panas Posisi Woman on Top di Drama Korea

Sejumlah drama ini menampilkan dominasi karakter perempuan.

Raizza Monik Setiawanti

Kisah percintaan memang bukan sesuatu yang baru lagi dalam cerita di drama Korea. Untuk itu, bahasa cinta seperti berpegangan tangan, berpelukan, berciuman hingga mungkin beberapa adegan seks, tampaknya diselipkan di beberapa drama Korea dengan genre drama romantis.

Walaupun tidak banyak drama Korea yang secara gamblang menampilkan adegan seks, tidak sedikit juga judul yang menampilkan adegan cukup panas, misalnya adegan seks dengan posisi woman on top

Berikut ini Popbela sudah merangkum sejumlah adegan 'panas' posisi woman on top di drama korea. Penasaran ada drama apa saja? Simak langsung, yuk!

1. Business Proposal (2022)

YouTube.com/SBS NOW / SBS 공식 채널

Adegan panas posisi woman on top di drama Korea yang pertama bisa kamu saksikan ada dalam drama Business Proposal episode 11. Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop menampilkan adegan ciuman dan sesi make out yang sangat intim, yang mereka lakukan dalam sebuah kamar hotel. 

Dimulai dari penyorotan gambar yang menunjukkan suasana keindahan malam, hingga akhirnya memancing gairah mereka untuk berpelukan dan berciuman. Ahn Hyo-seop mencium Se-jeong perlahan, sambil kemudian menggendongnya ke atas meja.

Tidak henti di situ, ia menggendong sambil terus berciuman hingga ke atas kasur dan dilanjutkan dengan berhubungan seks.

2. Crazy Love (2022)

YouTube.com/Just Story

Ciuman dan make out dalam film dan drama bisa terjadi di mana saja, termasuk di tangga, seperti dalam drama Korea Crazy Love. Di episode 11, terlihat bagaimana Krystal mendominasi ciuman aktor Kim Jae Wook saat keduanya berada di tangga. Adegan ini pun sempat ramai dibicarakan oleh banyak netizen, karena sukses bikin baper.

Bahkan, dominasi Krystal tidak hanya terjadi dari posisi woman on top yang mereka lakukan saat ciuman, tetapi ada juga adegan ketika Krystal menarik sang aktor untuk kembali menciumnya lagi.

3. My Name (2021)

cheatsheet.com

Dalam serial Netflix berjudul My Name beberapa bulan lalu, Han So Hee melakukan adegan ranjang paling berani dalam karierrnya.

Dalam episode episode terakhir, yaitu episode 8, Han Soo Hee benar-benar tampil polos dalam adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun. Pasangan itu mengejutkan penonton dengan adegan seks yang sangat provokatif dengan melakukan posisi woman on top

Dari segi plot, adegan ini menggambarkan Ji Woo (Han So Hee) terluka dan dirawat oleh Pil Do (Ah Bo Hyun). Karena mereka sudah memiliki perasaan satu sama lain, mereka tidak dapat mengontrol tubuh mereka saat melakukan kontak fisik. Dimulai dari ciuman, keduanya melanjutkan adegan itu dengan melepaskan pakaian satu sama lain.

4. Nevertheless (2021)

twitter.com/@iconickdramas

Berbeda dengan My Name, adegan panas Han So Hee dan Song Kang di serial Nevertheless tidak terlalu detail dan berani. Meski begitu, adegan panas dengan posisi woman on top ini tetap sensual, apalagi karena tidak hanya dilakukan di ranjang, tetapi di tempat lain, seperti dapur dan ruang tamu.

Di episode 2, adegan bercumbu mereka diawali dengan Song Kang mencium Han So Hee dari pintu masuk. Lalu, Song Kang pun menggendong tubuh Han So Hee, membawanya ke sofa hingga berujung menempatkan lawan mainnya tersebut di atas pangkuan.

5. Bad and Crazy (2021)

thereviewgeek.com

Dalam drama Bad and Crazy yang tayang di tvN, Lee Dong Wook dan Han Ji-Eun membuat hati penonton berdebar beberapa kali ketika mereka tiba-tiba berciuman di episode 7. Adegan tersebut dimulai dengan Hui-Gyeom bersikeras untuk membalut luka Ryu-Sool tetapi keadaan berubah menjadi 'panas'. Keduanya terbawa suasana dan akhirnya saling berbagi ciuman yang intim. 

Adegan ciuman yang steamy ini bahkan ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube. Dalam satu wawancara yang dilansir dari laman Soompi, Han Ji Eun mengatakan bahwa saat melakukan latihan adegan tersebut ia dan Lee Dong Wook berbagi banyak ide, sampai akhirnya ada satu saran bahwa lebih baik jika ia berada di atas Dong Wook. 

Sebab, sang sutradara ingin melihat ciuman yang dalam dan sengit. Dong Wook pun tidak terganggu saat Ji Eun naik ke pangkuannya, tetapi Ji Eun terkejut dengan penarikan rambutnya tersebut. 

6. She Would Never Know (2021)

YouTube.com/Pop and Drama World

Kebanyakan drama Korea itu menyuguhkan kisah cinta oppa dengan pasangan perempuannya yang lebih muda. Namun, bukan berarti karakter noona atau perempuan yang lebih tua tidak menarik. Justru, sesekali melihat kisah romansa dengan perempuan yang lebih tua dapat memberi kita pandangan baru tentang stereotip hubungan, seperti halnya drama She Would Never Know.

Dalam sebuah adegan di episode 14, Ro Woon terlibat dalam pengejaran main-main dengan Won Jin Ah hingga keduanya berakhir di tangga. Dikarenakan tinggi badan Ro Woon, tatapan Won Jin Ah bertemu dengan tatapan mata RoWoon meskipun dia berada di tangga yang lebih tinggi. Segera, segalanya menjadi bergairah ketika Ro Woon bersandar untuk ciuman dan kemudian meraih Won JinAh untuk duduk di atas pangkuannya.

7. The World of the Married (2020)

YouTube.com/JTBC Drama

The World of the Married tidak hanya menjadi tempat debut pertama Han So Hee dalam menapaki adegan dewasa, tetapi juga menyajikan banyak adegan perselingkuhan dan seks oleh karakter lainnya. Seperti yang terjadi pada pemeran utama, Kim Hee-ae, yang melakukan hubungan seksual dengan sahabat dari suaminya, Kim Young Min.

Pada salah satu adegan di episode 11, Kim Hee Ae melakukan adegan ranjang dengan posisi woman on top saat bersama Kim Young Min. Dalam adegan tersebut, ia tampak agresif mendominasi kegiatan tersebut.

8. It’s Okay to Not Be Okay (2020)

koreaboo.com

Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji juga sempat menghebohkan netizen dengan menampilkan ciuman hot di atas ranjang dalam drama It’s Okay to Not Be Okay. Secara keseluruhan memang drama ini terbilang minim adegan intim. Namun, adegan ciuman panas yang dilakukan kedua aktor tersebut sangat menggairahkan.

Di episode 11, Kim Soo-hyun memberi Seo Ye-ji ciuman ulang tahun yang dilakukan di atas ranjang secara perlahan dan romantis. Namun, sang aktris tidak ragu mendominasi ciuman yang dilakoninya bersama Kim Soo Hyun. Adegan ini pun sempat jadi trending topic di media sosial.

9. Mistress (2018)

YouTube.com/OCN

Adegan panas posisi woman on top di drama korea juga dapat kamu temui juga dalam drama bergenre thriller, yaitu Mistress

Tidak hanya membuat penonton berdebar karena alurnya ceritanya yang tidak terduga, drama yang diangkat dari serial asal Inggris dengan judul sama ini juga menyuguhkan banyak adegan panas. Oleh sebab itu, Mistress jadi kontroversial saat penayangannya, karena terlalu vulgar dalam menampilkan adegan dewasa.

Adegan seks tersebut tidak hanya dilakukan di tempat tidur, tetapi ada pula yang di kamar mandi hingga di mobil. Adegan panas posisi woman on top dapat disaksikan di episode 2. 

Pengambilan adegan seks di mobil memperlihatkan momen di mana sang aktris sengaja duduk tepat di atas pangkuan lawan mainnya untuk mendominasi.

10. Pretty Noona Who Buys Me Food (2018)

YouTube.com/JTBC Drama

Pretty Noona Who Buys Me Food yang juga dikenal dengan judul Something in the Rain dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In. Alur cerita melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil.

Kedua pasangan tersebut menunjukkan chemistry yang intim. Di episode kelima saja, mereka sudah melakukan banyak adegan ciuman atau kiss scene, hingga yang lebih dari itu. Di salah satu adegan terlihat Jung Hae In menggendong Son Ye Jin hingga sang aktris berada di atas dirinya dan melakukan ciuman panas.

11. My Secret Romance (2017)

YouTube.com/K-Drama

Jika biasanya para pasangan di drama Korea membutuhkan waktu lama untuk membangun chemistry, maka lain halnya dengan drama My Secret Romance. Di awal episodenya, yaitu di episode 2, sudah bikin syok para penggemar korea dengan menampilkan adegan one night stand di dalam mobil.

Dengan latar tepi pantai yang mendukung suasana romantis, banyak yang tidak menyangka Song Ji Eun dan Sung Hoon bisa menampilkan adegan yang sangat seksi. Mereka berciuman dengan posisi woman on top secara perlahan. Adegan tersebut tidak hanya menggairahkan tetapi juga membuat panas.

12. Witch's Love (2014)

YouTube.com/Entretenimiento Koreano

Drama Korea Witch’s Love tahun 2014 bahkan lebih berbeda lagi. Drama ini menayangkan adegan first kiss di episode pertamanya, yaitu sebuah ciuman yang mengubah hidup. Namun, kalau kamu ingin menyaksikan bagaimana Park Seo Joon melakukan adegan panasnya di atas ranjang, itu ada di episode 2.

Dalam sebuah adegan, terlihat Park Seo Joon mengantar lawan mainnya Uhm Jung-hwa pulang ke apartemen Jung-hwa karena perempuan tersebut mabuk berat. Lalu, saat ia hendak pamit pulang, Jung-hwa menahannya dan menyuruh Seo Joon untuk minum satu gelas terakhir. 

Mereka pun akhirnya membuka sekaleng bir dengan keadaan wajah yang berjarak beberapa sentimeter. Menyadari hal itu Seo Joon menjauh sejenak, tetapi ditarik oleh Jung-hwa hingga akhirnya ia melayangkan ciuman.

Park Seo Joon pun tidak bisa menolak. Mereka melanjutkan adegan panas tersebut di dinding sebelum akhirnya naik ke atas ranjang. Dominasi Jung-hwa sangat kuat, bahkan ia tak ragu naik di atas untuk melakukan posisi woman on top.

Itu dia beberapa adegan panas posisi woman on top di drama korea. Bagaimana, kamu sudah pernah menyaksikannya?

IDN Media Channels

Latest from Sex