Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Punya Fantasi Seks Aneh, Imajinasinya Liar!

Aries suka bercinta di depan umum

Raden Putri

Setiap pasangan akan mendambakan kepuasan saat bercinta. Untuk mewujudkannya, pasangan akan berkomunikasi soal fantasi yang dimiliki masing-masing. Hal ini dapat berupa mainan pendukung suasana bercinta atau skenario bercinta yang imajinatif.

Yang perlu diingat adalah apa pun fantasi yang dimiliki pasangan, maka harus disepakati oleh kedua pihak. Dengan begitu, keduanya akan bisa mengeksplorasi fantasinya dan menikmati setiap waktu yang dihabiskan.

Ternyata, fantasi seks setiap orang juga dapat dipengaruhi oleh zodiak, lho, Bela. Penasaran zodiak apa saja yang punya fantasi seks aneh? Yuk, simak, ulasannya berikut!

1. Scorpio - menggunakan lingerie

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Scorpio memiliki kepribadian yang misterius dan gelap. Banyak dari mereka juga tidak ingin berbagi pasangannya dengan siapa pun. Kualitas obsesif dan posesifnya ini diterjemahkan menjadi kepribadian yang dominan balik kamar tidur yang terkunci.

Dikenal dengan sifatnya yang tenang dalam kehidupan sehari-hari, Scorpio sangat senang mengulur waktu ketika mereka di ranjang. Fantasi itu menuntun mereka untuk mencoba berbagai posisi baru yang liar dan tak biasa.

Mereka juga suka menggunakan lingerie saat bercinta, karena Scorpio tidak akan merasa malu ketika bersama pasangannya.

2. Leo - melihat cermin

Pexels.com/Taryn Elliott

Seorang Leo adalah pecinta yang ulung dan sangat bergairah. Mereka kreatif, ekspresif, dan suka menjadi bintang pertunjukan. Leo juga senang ketika dapat melihat diri mereka di cermin saat bercinta.

Orang dengan zodiak Leo sangat suka ketika mereka berpikir akan bisa bercinta di mobil atau di pantai. Mereka akan menjadi semakin ‘liar’ ketika pasangannya memuji performa bercintanya.

3. Aries - bercinta di tempat umum

Pexels.com/Anna Shvets

Aries adalah zodiak yang terkenal energik. Mereka memiliki fantasi yang tinggi untuk dapat bercinta di tempat umum. Aries akan semakin menjadi liar ketika ada yang mendapatinya sedang bercinta.

Di sisi lain, mereka juga akan senang dengan ide atau gagasan untuk bercinta secara rahasia. Sayangnya, Aries mudah bosan sehingga mereka mendambakan ide baru dan cara orisinil untuk berinteraksi dalam bercinta.

4. Sagitarius - bercinta di tempat wisata

Pexels.com/Alina Kurson

Sagitarius cenderung egois dalam hal bercinta. Mereka selalu ingin memuaskan hasratnya terlebih dahulu. Namun, mereka memiliki sifat yang sangat romantis.

Seorang Sagitarius memiliki fantasi untuk dapat bercinta di pantai atau di bawah pohon di sebuah pegunungan. Jiwa petualangan mereka membuat fantasi mereka cukup aneh karena memiliki bayangan untuk bercinta di sebuah destinasi wisata.

5. Gemini - suka role play

Pexels.com/Ron Lach

Seorang Gemini tentu tidak dikenal sebagai pribadi yang pemalu. Bahkan, ketika bercinta Gemini pun akan sangat cerewet.

Mereka akan suka ketika pasangannya memacu imajinasi seksual mereka. Hal ini akan membuat Gemini akan semakin bersemangat ketika bercinta.

Gemini paling suka role play atau mencari tema dalam kegiatan bercintanya. Hasrat seksualnya berpadu harmonis dengan kreativitas sehingga Gemini selalu punya ide baru dalam permainannya. Mereka pun menyukai bercinta dengan menggunakan pakaian.

6. Cancer - bercinta saat memasak

Pexels.com/Yan Krukov

Memiliki sensitivitas yang tinggi, Cancer menyukai sesi bercinta yang melibatkan skenario peran romantis bak dongeng kerajaan. Mereka ingin pasangannya melindungi, mengayomi, namun tetap penuh dengan kejutan gairah seksual.

Cancer memiliki fantasi untuk dapat bercinta ketika sedang memasak makanan bersama. Mereka ingin memasak bersama pasangan yang kemudian mengharapkan sesi bercinta yang liar di tengah proses memasak tersebut.

Cukup aneh, ya, Bela, fantasi zodiak di atas. Apakah zodiakmu termasuk salah satu yang memiliki fantasi aneh?

IDN Media Channels

Latest from Sex