Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Hollywood Bongkar Kehidupan Seks Pribadi, Tiduri Banyak Wanita

Ada yang pernah tiduri 4.000 perempuan!

Raden Putri

Bagi para seleb Hollywood, tampaknya membongkar kehidupan seksual pribadinya bukan lagi suatu hal yang tabu dan telah biasa dilakukan. Sama halnya dengan beberapa artis ternama ini, mereka bahkan tak malu-malu mengungkapkan pengalaman seksual mereka di ranjang kepada khalayak umum.

Beberapa artis mengaku hanya berhubungan seksual setelah berkomitmen dan menjalin hubungan. Namun, beberapa dari mereka juga ada yang disebut-sebut telah meniduri ratusan perempuan selama hidupnya hingga kecanduan berhubungan seks. Siapa saja seleb Hollywood yang bongkar kehidupan seks pribadinya? Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Mariah Carey

Allure.com

Mariah Carey menjadi daftar artis Hollywood pertama yang membongkar kehidupan seksnya sendiri. Perempuan yang lahir pada 1970 silam ini mengaku bukan tipe orang yang mudah untuk bercinta dengan lawan jenisnya. Dia mengatakan perlu ada komitmen terlebih dahulu antara dia dan pasangan sebelum melakukan hubungan intim. Pelantun lagu "Without You" ini juga mengaku hanya pernah berhubungan seksual dengan lima orang saja selama hidupnya ini.

2. Lindsay Lohan

Billboard.com

Aktris pemain film Falling for Christmas ini diketahui pernah membuat daftar nama-nama orang yang pernah melakukan hubungan seks dengannya. Bahkan, daftar yang terdiri dari 36 nama laki-laki itu sempat bocor ke publik pada tahun 2014 silam. Hal yang lebih mengejutkan publik adalah adanya nama-nama selebriti papan atas, seperti Zac Efron, Adam Levine, hingga Justin Timberlake.

3. James Franco

People.com

Aktor yang pernah menjadi nominasi Oscar ini diketahui memiliki kecanduan seks yang sudah berlangsung sejak 2016 silam. Sebelumnya, dia adalah seorang pecandu alkohol, namun mengalihkannya menjadi kecanduan seks. James Franco mengaku pernah meniduri murid-murid di sekolah aktingnya sendiri dan berujung mendapat tuntutan pidana atas pelecehan seksual. Dia pun mengaku menyesal dan menyadari bahwa tindakan tersebut adalah sesuatu yang salah.

4. Jennifer Coolidge

Stern.de

Jennifer Coolidge pernah membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan publik hiburan Amerika. Perempuan yang memulai kariernya sejak tahun 1997 ini mengungkapkan mendapat sebuah keuntungan besar dari dari membintangi film American Pie, salah satunya adalah bisa merasakan sensasi tidur dengan 200 laki-laki. Pengakuan artis berusia 61 tahun ini pun langsung menjadi perbincangan hangat publik.

5. John Mayer

Gq.com

Dikenal sebagai seorang penyanyi yang cukup playboy, membuat John Mayer telah mengencani banyak artis papan atas Hollywood. Adapun perempuan yang pernah jatuh ke dalam pesona pelantun "You’re Gonna Live Forever in Me" ini adalah, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, Taylor Swift, dan lainnya.

Tidak sampai di situ, John Mayer kembali mengejutkan publik dengan pengakuannya saat melakukan Instagram live bersama Curent Mood. Laki-laki kelahiran 1977 ini mengaku pernah meniduri kurang lebih 500 perempuan sepanjang hidupnya hingga saat ini.

6. Russell Brand

Caknowledge.com

Salah satu aktor Death on the Nile, Russell Brand, mengatakan jika dia mengalami kecanduan untuk melakukan hubungan seksual. Bahkan, aktor asal Inggris ini juga membeberkan fakta jika dia bisa melakukan seks sebanyak tiga sampai lima kali dalam sehari. Selain itu, dia juga mengaku sudah pernah tidur dengan seribu wanita selama hidupnya.

7. Mick Jagger

People.com

Mick Jagger adalah salah satu seleb Hollywood yang memiliki buku biografinya sendiri. Dalam buku biografinya yang berjudul Mick: The Wild Life and Mad Genius of Jaggeri, anggota band Rolling Stone ini mengungkapkan bahwa dia telah tidur dengan lebih dari 4.000 perempuan selama hidupnya. Bahkan, di antara nama-nama perempuan itu, terdapat selebriti papan atas, seperti Carla Bruni, Farrah Fawcett, Uma Thurman, hingga Angelina Jolie.

IDN Media Channels

Latest from Sex