Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Meski berdurasi sebentar, namun adegannya cukup sensual

Raden Putri

Tak bisa dipungkiri bahwa budaya luar sudah banyak diserap oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya yaitu melalui produksi dunia perfilman.

Film bertema dewasa dan beradegan panas pun bukanlah hal yang sulit ditemui di film barat. Adegan-adegan panas ini kerap kali muncul di berbagai jenis film, termasuk yang bergenre komedi.

Hal ini pun terdapat dalam beberapa film komedi Indonesia. Di samping ceritanya yang membuat penonton terbahak-bahak, beberapa film ini juga disisipkan beberapa adegan panas.

Meski memiliki adegan panas, namun porsi scene-nya tentu tidaklah banyak. Adegan ini  biasanya tidak ditampilkan secara langsung dan hanya berdurasi beberapa detik saja.

Sebagai bentuk profesionalitas, beberapa artis Tanah Air pun terekam pernah melakukan adegan panas di film komedi Indonesia. Lantas, adegan panas apa saja yang ada di film komedi Indonesia? Yuk, simak rangkuman Popbela tentang 11 adegan panas di film komedi Indonesia!

1. Adegan mandi di sungai - Film Perjaka Terakhir 2

Youtube.com/OWY TV

Adegan mandi di sungai dalam film Perjaka Terakhir 2, yang dibintangi oleh Fahrani dan Ringgo Agus Rahman ini memang hanya sebentar. Meski ada beberapa adegan yang cukup sensual, namun adegan seks dan telanjang dalam film ini tidaklah banyak.

Film Perjaka Terakhir 2 ini memang merupakan film bergenre komedi, sehingga adegan panasnya pun tidak ditekankan. Berfokus pada ceritanya yang mengocok perut, adegan panas dalam film ini ditampilkan secara tidak eksplisit.

2. Adegan mandi - Film Perjaka Terakhir 2

Youtube.com/OWY TV

Tak jauh berbeda dengan adegan mandi di sungai, adegan mandi ini juga ditampilkan secara eksplisit. Namun, tubuh sang aktris tidak diperlihatkan secara keseluruhan dan sutradara hanya mengambil gambar dari bagian kepala hingga bahu yang terbuka.

Adegan-adegan ini memang disiapkan oleh sang sutradara untuk melengkapi jalannya cerita dari film Perjaka Terakhir 2. Sebab, film ini bercerita tentang perjalanan seorang laki-laki agar dirinya tidak lagi dianggap sebagai seorang perjaka.

3. Adegan menyentuh punggung telanjang - Film Perjaka Terakhir 2

Youtube.com/OWY TV

Menjadi pemeran utama dalam  film Perjaka Terakhir 2, Ringgo Agus Rahman terekam beradegan sensual dengan lawan mainnya. Dia terlihat menyentuh punggung sang aktris yang bagian atas tubuhnya telanjang dengan mata tertutup kain.

Meski tidak menunjukkan hubungan seks secara langsung, namun adegan ini cukup menarik perhatian karena merupakan adegan yang cukup sensual.

4. Adegan ciuman panas - Film Perjaka Terakhir 2

Youtube.com/OWY TV

Adegan panas terakhir dari film Perjaka Terakhir 2, yaitu adegan ciuman di rumah kosong. Dalam adegan ini, sang aktor dan aktris seperti melakukan ciuman beberapa kali. Hal ini dilakukan karena keduanya tidak ingin kegiatan tersebut diketahui orang lain.

Adegan ini dimulai dari saling melumat bibir. Kemudian, sang aktor pun mulai menyentuh bagian lain tubuh pasangan hingga mendorongnya ke dinding. Adegan ciuman panas ini terekam dengan durasi yang cukup panjang.

5. Memakai bikini seksi - Film Arisan Brondong

Youtube.com/Delfas Techno

Tayang pada 2010 lalu, film Arisan Brondong menjadi salah satu film komedi Indonesia yang memiliki beberapa adegan panas di dalamnya. Dalam beberapa scene, terlihat para aktrisnya mengenakan bikini yang cukup seksi saat berada di kolam renang.

Dengan mengenakan bikini tipe two piece, beberapa aktrisnya pun tak ragu untuk melakukan gerakan-gerakan yang cukup sensual.

6. Pijat-memijat di kolam renang - Film Arisan Brondong

Youtube.com/Delfash Techno

Masih dalam film yang sama, Arisan Brondong, terdapat adegan saling memijat dari para pemainnya saat tengah berada di kolam renang. Terlihat beberapa aktor yang bertelanjang dada sedang memijat para aktris yang mengenakan bikini.

Adegan memijat ini pun cukup beragam. Ada yang memijat bagian kaki, paha, hingga punggung yang cukup sensual. Beberapa aktris pun terlihat membuka bagian atas bikininya saat dipijat.

7. Bermesraan di kolam renang - Film Arisan Brondong

Youtube.com/Delfas Techno

Masih di film yang dibintangi oleh Bella Saphira dan Farish Nahdi ini, terdapat adegan bermesraan di kolam renang yang cukup sensual. Dengan mengenakan bikini, terlihat artis dan aktornya tengah saling berpelukan mesra di kolam renang.

Keduanya pun menunjukkan chemistry yang sangat kuat. Dalam adegan tersebut, terlihat kedua aktor dan aktris tersebut hampir berciuman.

8. Adegan seksi - Film Kawin Kontrak Lagi

Youtube.com/Berok Music

Film Kawin Kontrak Lagi yang tayang pada 2008 ini menjadi salah satu film komedi Indonesia yang memiliki banyak adegan panas. Film ini bercerita tentang perjalanan suka-duka pasangan yang kawin kontrak. Sehingga, tak aneh jika film ini memiliki adegan ranjang layaknya suami istri.

Karena bergenre komedi, maka adegan panas seperti telanjang dan berhubungan intim pada film ini pun ditampilkan secara tidak eksplisit. Sedangkan, untuk aktrisnya yang berpenampilan seksi, masih tetap diperlihatkan dan tidak disensor.

9. Membuka baju sambil menari - Film Kawin Kontrak Lagi

Youtube.com/Berok music

Foreplay atau pemanasan adalah salah satu kegiatan yang dilakukan sebelum berhubungan intim. Dalam film yang dibintangi oleh Ricky Harun ini, diperlihatkan berbagai macam cara foreplay yang unik.

Salah satu adegan panas dalam film ini terdapat pada saat salah satu pasangannya akan berhubungan seks. Dalam adegan itu, sang aktris terlihat menggoda pasangannya dengan melepaskan baju sambil menari. Hal ini pun tentu dapat membangkitkan gairah seksual sebelum berhubungan intim.

10. Adegan ranjang saat seks ekstrem - Film Kawin Kontrak Lagi

Youtube.com/Berok music

Adegan seks ekstrem pada film yang disutradarai oleh Ody C. Harapan ini tidak ditunjukkan secara eksplisit. Pada adegan ranjang ini saja, kamera mengambil gambar dari belakang tubuh sang aktris. Sehingga, hanya memperlihatkan sebagian tubuh sang aktor dan fokus pada ekspresi wajahnya.

Meski demikian, penonton pasti sudah mengetahui kelanjutan dari adegan tersebut.

11. Adegan ranjang Tora Sudiro - Film Quickie Express

Youtube.com/OYChanel

Adegan panas di film komedi Indonesia yang terakhir adalah adegan ranjang di film Quickie Express. Film ini bercerita tentang tiga orang pemuda yang berprofesi sebagai seorang gigolo atau laki-laki bayaran.

Ketiganya menikmati pekerjaan mereka karena menghasilkan banyak orang. Namun, kebahagiaan mereka terusik saat salah satu di antaranya jatuh cinta dengan seorang mahasiswi kedokteran. Orang tersebut adalah Tora Sudiro.

Dalam film itu, Tora Sudiro sempat digoda untuk beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Meski menolak, namun adegan ciuman mesra pada film tersebut tak terhindarkan.

Nah, itu dia 11 adegan panas di film komedi Indonesia yang telah Popbela rangkum. Meski tidak digambarkan secara langsung, namun adegan-adegan tersebut cukup sensual.

IDN Media Channels

Latest from Sex