Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb yang Berani Berperan Jadi PSK di Film, Ada Michelle Ziudith!

Penuh adegan dewasa

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sebagai pemain film dan drama yang profesional, mereka akan dituntut untuk melakukan adegan apa pun. Bahkan, tak jarang bagi seleb perempuan yang diminta untuk memerankan karakter sebagai PSK atau pekerja seks komersial.

Beberapa artis Tanah Air dengan berani mengambil peran yang menantang ini tanpa takut jika ada image buruk di dirinya. Film dan drama yang mereka lakoni ini juga membuat kita hanyut dalam akting mereka.

Berikut ini sederet 5 seleb Indonesia yang berani berperan jadi PSK di film maupun drama series. Yuk, simak ulasannya!

1. Poppy Bunga

Indonesianfilmcenter.com

Setelah kariernya mulai melejit di dunia sinetron, Poppy Bunga melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Di tahun 2010, sang aktris membintangi film Bidadari Jakarta dengan peran sebagai PSK. Dari alur ceritanya, Poppy sebagai Ulin bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Namun, ternyata ia ditipu hingga terpaksa menjadi pelacur jalanan demi bertahan hidup.

Menjalani hidupnya sebagai PSK, Ulin bertemu dengan pengusaha eksekutif muda, Bert (Keith Foo) dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka diterjang berbagai masalah seperti pelacuran, narkoba, women trafficking, dan lainnya. 

Perannya sebagai PSK dengan beberapa adegan panas ternyata pernah ditentang oleh sang ibunda dan kekasihnya kala itu. Kendati demikian, Poppy dapat melakukan perannya dengan baik.

2. Angie Virgin

Dok. internet

Di usianya yang masih muda, Angie tampak berani mengambil peran sebagai PSK lewat film Virgin (2004). Dalam film tersebut, Angie berperan sebagai siswi SMA bernama Katy. Selama ini, Katy hidup dengan ibu tunggal dengan ekonomi yang pas-pasan. Bosan dengan keadaan tersebut, Katy rela menjual keperawanannya kepada om-om di sebuah mall dan mendapatkan uang yang sangat banyak.

Karena senang mendapatkan uang banyak, Katy akhirnya keterusan dan kemudian menjadi PSK demi bisa terus mendapatkan uang. Mirisnya, akibat perbuatannya melakukan seks bebas itu, Katy harus menerima kenyataan bahwa dirinya hamil tanpa tahu siapa ayahnya. 

3. Whulandary Herman

Youtube.com/kvlt magz

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, mencoba memasuki dunia akting dengan film perdana pertamanya yang bertajuk Bidadari Terakhir di tahun 2015. Dalam film itu, dirinya beradu akting dengan Maxime Bouttier. Pada debut pertamanya ini, Whulandary mengaku memikirkan dua bulan lamanya untuk mengambil peran sebagai PSK.

Film itu sendiri mengisahkan kisah cinta seorang remaja SMA, Rasya (Maxime Bouttier) dengan Eva (Whulandary Herman) yang merupakan seorang pelacur jalanan. Meski begitu, kisah cinta mereka bukan dilandasi dengan nafsu, melainkan ketulusan hati yang dirasakan seorang remaja itu kepada si pelacur.

4. Fahrani

Flickr.com

Seleb yang selanjutnya ialah Fahrani, yang berakting sebagai PSK dalam film Radit dan Jani, di tahun 2008. Film yang diperankan aktris berusia 38 tahun ini cukup bikin geregetan. Pasalnya, peran Farhani sebagai Jani dikisahkan sebagai sosok pacar yang bucin. Saking cintanya, dia rela menjual tubuhnya agar bisa membeli narkoba untuk kekasihnya.

5. Michelle Ziudith

Dok. internet

Beberapa kali berperan sebagai sepasang kekasih di film, kali ini Michelle Ziudith keluar dari zona nyamannya dengan peran yang lebih menantang. Seperti yang baru-baru ini, dara berusia 27 tahun itu mendapati karakter menjadi pelacur pada film Kupu-Kupu Malam yang sedang tayang perdana di Iflix dan WeTV, sejak 25 November 2022.

Dalam filmnya, Michelle sebagai Laura yang menjadi PSK dengan nama samaran Flo, demi biaya kuliah dan membiayai adiknya yang sedang sakit. Sebab, Laura menjadi tulang punggung keluarga.

Pada alur ceritanya ini, Laura melayani seorang klien dari pengusaha ternama, Arif Dirgantara (Lukman Sardi). Setelah itu, Arif pun jatuh hati dengan pelayanannya, hingga membuat dirinya menjadi terobsesi dan terus menginginkan sosok Laura.

Itulah deretan 5 seleb Indonesia yang berani berperan sebagai PSK di film dan drama. Ada idola kamu nggak, bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex