Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Jenis Kondom Durex Beserta Harga dan Perbedaannya

Beda varian, beda sensasinya juga, lho.

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kondom merupakan salah satu pilihan alat kontrasepsi yang dapat digunakan untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS). 

Meski menggunakan kondom bisa dibilang cukup praktis dan mudah, masih banyak orang yang tidak suka menggunakan alat kontrasepsi tersebut. Bagi mereka, memakai kondom akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual. Padahal, saat ini sudah tersedia berbagai macam varian kondom untuk memenuhi kebutuhan pasangan dan dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan saat bercinta.

Tak sedikit orang yang belum mengetahui jenis kondom yang terbaik untuk mereka gunakan. Salah satu merek kondom yang cukup terkenal, baik di pasar internasional maupun Indonesia, adalah Durex.

Durex juga memiliki banyak jenis kondom yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu dan pasangan. Berikut ini adalah 8 jenis kondom Durex beserta harga dan perbedaannya.

1. Kondom Durex Performa

Dok.internet/Durex.co.id

Varian kondom Durex yang pertama adalah kondom Durex Performa yang memiliki cairan pelumas khusus dan terdapat pada permukaan kondom. Pelumas ini memiliki fungsi untuk memperpanjang durasi dalam bercinta dengan pasangan, lho! Selain itu, pelumas tersebut bisa meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan dan membantu mengatasi ejakulasi dini.

Harga kondom Durex Performa: Rp24.500/3pcs

2. Kondom Durex Together

Dok.internet/Halodoc

Jenis kondom Durex Together memiiki manfaat untuk menyenangkan pasangan ketika sedang bercinta. Terlebih lagi, kandungan pada varian kondom tersebut juga memiliki cairan pelumas ekstra, sehingga dapat meningkatkan rangsangan saat bercinta dengan pasangan. Jika kamu ingin lebih intim dengan pasangan, kamu bisa membeli salah satu jenis kondom ini.

Harga kondom Durex Together: Rp25.564/3pcs

3. Kondom Durex Basic Love

Dok.internet/Durex.co.id

Kondom ini juga menjadi salah satu jenis kondom Durex yang bisa kamu pilih. Jenis kondom Durex ini didesain untuk membangkitkan gairah saat bercinta dengan manfaat yang ditawarkan, yaitu kenikmatan dan kenyamanan.

Ukuran jenis kondom Durex ini, dibuat lebih lebar sekitar 52.5mm dengan fitur easy-on-shape, serta mengandung pelumas yang lebih lembut dibandingkan varian kondom Durex lainnya, untuk pengalaman hubungan seks yang lebih nikmat. 

Harga kondom Durex Basic Love: Rp10.900/3pcs

4. Kondom Close-Fit

Dok.internet/Durex.co.id

Jika ingin meningkatkan sensasi gairah seks, jenis kondom Durex Closei-Fit ni akan menjadi pilihan utama bagi laki-laki. Dibandingkan varian kondom lainnya, kondom durex Close-Fit didesain lebih ramping dengan diameter sekitar 49mm.

Dengan desain tersebut, varian kondom durex ini menawarkan manfaat yang dapat memberikan sensasi yang terasa lebih ketat pada penis. Kondom Durex ini juga dilengkap dengan cairan pelumas sehingga menjadikan pengalaman hubungan intim yang nyaman.

Harga kondom Durex Close-Fit: Rp16.900/3pcs

5. Kondom Durex Tingle

Dok.internet/Halodoc

Bagi yang ingin mencoba sensasi baru saat bercinta dengan pasangan, jenis kondom Durex Tingle adalah jawabannya. Kondom Durex tingle dilengkapi dengan sensasi mint yang menggoda, yang juga menghasilkan wangi segar saat berhubungan intim dengan pasangan. 

Varian kondom ini didesain dengan bahan lateks alami yang lembut, sehingga selama bercinta akan merasa aman sekaligus nyaman. Selain itu, jenis kondom Durex ini dilengkapi dengan cairan pelumas khusus baik di dalam atau di luar permukaan kondom, sehingga akan memberi sensasi 'menggelitik' yang menyenangkan.

Harga kondom Durex Tingle: Rp26.262/3pcs

6. Kondom Durex Extra Safe

Dok.internet/Durex.co.id

Jenis kondom Durex satu ini, didesain sedikit berbeda dari jenis kondom Durex yang lain. Kondom Durex Extra Safe diproduksi dengan bahan yang lebih tebal dan tidak beraroma lateks, sehingga menawarkan manfaat proteksi lebih maksimal saat bercinta dengan pasangan. 

Kondom ini memiliki ukuran diameter 52,5mm dengan bahan yang lebut, dan memiliki kandungan cairan pelumas khusus. Bagi yang ingin bercinta dengan lebih aman, jenis kondom Durex ini adalah pilihan yang tepat.

Harga kondom Durex Extra Safe: Rp 21.900/3pcs

7. Kondom Durex Fetherlite

Dok.internet/GoApotik.com

Saat bercinta dengan pasangan, jenis kondom Durex Fetherlite ini akan memberikan manfaat yang lebih aman dan menyenangkan. Kondom ini didesain lebih tipis, yakni dengan ketebalan 0.055m yang diklaim 20% lebih tipis dibandingkan jenis kondom Durex lainnya. 

Bagi yang tidak terlalu suka menggunakan kondom, varian ini adalah pilihan yang tepat. Selain dapat membangkitkan sensivitas dan intimasi dalam berhubungan intim, memakai kondom ini akan terasa seperti tidak menggunakan kondom. 

Durex Kondom Fetherlite nyaman dipakai, karena bentuknya dapat menyesuaikan organ vital laki-laki. Bahannya pun tidak berbau lateks serta elastis, sehingga dapat memberikan kenikmatan untuk pasangan. 

Harga kondom Durex Fetherlite: Rp15.000/3pcs

8. Kondom Durex Pleasuremax

Dok.internet/halodoc

Jenis kondom Durex yang terakhir ialah merek Durex Pleasuremax. Jenis kondom ini berbeda dengan yang sebelumnya, didesain dengan tekstur yang bergerigi dan bergaris, serta menawarkan manfaat stimulasi antara kedua pasangan. Jenis kondom ini memiliki diameter 56mm dan dilengkapi cairan pelumas khusus.

Kondom ini akan menjadi pilihan yang tepat, yang dapat mencapai kepuasan bersama serta aman dalam berhubungan intim.

Harga kondom Durex Pleasuremax: Rp73.900/3pcs

Itulah 8 jenis kondom Durex beserta harga dan perbedaannya. Tinggal pilih yang sesuai dengan kamu dan pasangan, deh. Dijamin, bercinta tetap terasa menyenangkan!

IDN Media Channels

Latest from Sex