Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecanduan Seks, 8 Artis Hollywood Ini Sampai Harus Direhabilitasi

Ada yang sampai meninggal

Natasha Cecilia Anandita

Seks bisa membawa efek positif dan negatif, tergantung pada bagaimana bertindak atasnya. Bahkan, niat hati tentang seks yang penuh nafsu saja bisa berbahaya. Sama seperti kafein dan narkoba, seks bisa adiktif. Saat seseorang sudah kecanduan seks, itu tentu akan berdampak luas pada kehidupannya. 

Perbincangan tentang kecanduan seks, terlebih di kalangan artis Hollywood, akhir-akhir ini sedang ramai. Banyak kasus yang terungkap dan tak sedikit di antaranya yang harus menjalani rehabilitasi karena mereka kecanduan seks. 

Berikut ini ada delapan artis Hollywood yang harus menjalani rehabilitasi karena kecanduan seks. 

1. Charlie Sheen

pinterest.com

Aktor Amerika Serikat ini tak hanya kecanduan alkohol, tapi juga seks. Ia diberitakan terjerat dalam kasus seks dan obat-obatan terlarang. Bahkan, beredar kabar bahwa ia juga dinyatakan positif terjangkit penyakit HIV.

"Saya telah tidur dengan lebih dari 5000 perempuan" adalah kata-kata Charlie Sheen yang melegenda dan seks dikenal sebagai gaya hidupnya. 

2. Amber Smith

vegasnews.com

Model sekaligus aktris Hollywood ini ternyata juga seorang pecandu seks. Aktris yang berpenampilan seksi di serial televisi Sin City Diaries ini mengalami kecanduan seks yang sangat buruk. Ia mengumumkan kondisinya itu pada acara reality show VH1, Sex Rehab with Dr Drew pada tahun 2009 lalu. 

3. Amy Winehouse

buzzfeednews.com

Pemilik nama asli Amy Jade Winehouse itu termasuk artis dengan kebutuhan seks tinggi. Berdampingan dengan kecanduannya akan seks, Amy juga ternyata kecanduan akan minuman keras. Ia pernah direhabilitasi karena kecanduannya itu.

Sayangnya, Amy tak terselamatkan dan meninggal pada 23 Juli 2011 di Camden Town, London, Inggris. Setelah kematiannya, sang kekasih mengungkapkan bahwa mereka biasa minum dan bercinta setiap saat.

4. Mel B

theguardian.com

Meki tak pernah secara langsung mengatakan bahwa dirinya seorang pecandu seks, tapi para mantan pacar Mel B justru mengumbar aib. Beberapa mantan pasangan penyanyi tersebut mengatakan bahwa Mel B merupakan pecandu seks. Tapi, kini ia sudah disembuhkan dari seksnya setelah menikah dengan Stephen Belafonte.

5. Kari Ann Peniche

extratv.com

Kari Ann Peniche pernah menjadi model dalam majalah Playboy. Aktris bertubuh seksi ini juga adalah seorang pemegang gelar Miss Oregon Teen USA dan Miss United States Teen. Di balik kariernya itu, ternyata Kari mengalami kecanduan terhadap seks hingga harus menjalani rehabilitasi bersama Dr. Drew.

6. Michael Douglas

CNN.com

Dalam buku biografinya yang dituliskan pada tahun 2012 silam, aktor dan produser pemenang piala Oscar ini mengaku kecanduan seks. Michael Douglas sendiri memang sangat populer di tahun 90-an. 

Ia bahkan menjalani rehabilitasi dan bercerai dengan istrinya karena melakukan banyak perselingkuhan. Setelah semakin membaik, Michael Douglas bertekad untuk tidak mengkhianati istri keduanya, Catherine Zeta Jones. Demi tekadnya itu, ia menandatangani perjanjian pranikah yang mengatakan dia akan membayar sejumlah biaya jika dia berselingkuh dan kecanduan seks lagi. 

7. Tiger Wood

instagram.com/tigerwoods

Tiger Wood dikenal sebagai pecandu seks tatkala 12 gadis mengaku bahwa mereka adalah pasangan seks Tiger. Hal ini juga yang menjadi alasan perceraiannya dengan sang istri, Ekin Nordgren. Pegolf itu terlihat memasuki fasilitas klinik seks untuk rehabilitasi pada tahun 2010 lalu. 

8. David Duchovny

yahoo.com

Akibat kecanduan seks, David Duchovny harus melakukan rehabilitasi pada tahun 2008. Kecanduannya itu bermula pada puncak ketenarannya di pertengahan tahun 1990-an. Dilaporkan secara luas bahwa dia menderita kecanduan seks setelah berselingkuh dengan sejumlah perempuan. Ia secara sukarela memasuki fasilitas kesehatan untuk mendapat perawatan kecanduan seks.

9. Russell Brand

people.com

Mantan suami Katy Perry ini pernah berjuang melawan kecanduan heroin dan seks sebelum dirinya menjadi bintang. Hal tersebut ia ceritakan secara lugas dalam otobiografinya. Sepajang hidupnya, Russel telah didiagnosis dengan gangguan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) dan gangguan bipolar. Ia juga menderita bulimia, kecanduan pornografi, dan mengalami periode self-harming

10. Calum Best

thescottishsun.co.uk

Calum mengaku bahwa darah kecanduan mengalir di tubuhnya karena diturunkan oleh orangtuanya. Diketahui bahwa ayah Calum, George, berjuang melawan penyalahgunaan alkohol. Sementara Calum sendiri berjuang melawan kebutuhannya akan seks.

"Aku seorang laki-laki berdarah merah dan kecanduan seks. Aku seharusnya tidak seperti ayahku, tapi aku merasakan darahnya mengalir di nadiku," kata Calum pada media The Sun.

Itulah deretan artis Hollywood yang kecanduan seks hingga harus direhabilitasi. 

IDN Media Channels

Latest from Sex