Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lucu Hingga Vulgar, Bisa Temukan Makna 10 Iklan Kondom yang Unik Ini?

Jadi mikir yang macam-macam, nih

Mega Dini

Dalam memasarkan produk, sebuah iklan sengaja dibuat seunik mungkin tanpa menghilangkan fungsi dari produk yang ditawarkan, termasuk kondom. Memiliki beberapa fungsi mulai dari mengurangi risiko kehamilan hingga tertular penyakit seksual, para pengiklan memutar otak untuk memasarkan alat kontrasepsi ini dengan cara-cara yang menarik.

Dari begitu banyak iklan kondom, Popbela telah memilih 9 iklan yang menarik untuk dicari maknanya. Kira-kira apakah kamu bisa menerka pesan tersembunyi dari iklan-iklan di bawah ini?

1. Satu anak punk lawan banyak prajurit lengkap dengan tamengnya. Today condom ini menekankan bahwa produknya punya kualitas yang baik dan siap melindungi dari hal-hal yang nggak diinginkan.

adsoftheworld.com

2. Gimana mau menyelamatkan sandera kalau perlindungan untuk diri sendiri saja dilupakan? Padahal, itu kebutuhan yang paling dasar, lho.

mensxp.com

3. Masih ingat dengan gim Angry Bird? Kira-kira apa ya makna dari iklan yang satu ini?

reddit.com

4. Iklan ini diluncurkan pertepatan dengan Hari Kemerdekaan India. Freedom means responsibility! Jangan lupakan tanggung jawab, ya!

catchnews.com

5. Salah satu iklan kondom yang, ehem, perlu praktik! Dipasang di pintu masuk, pengunjung harus 'bersentuhan' dengan bokong para model agar bisa masuk.

creativeguerrillamarketing.com

6. Bagi sebagian orang, nggak ada yang lebih horor ketimbang kehadiran anak yang nggak diinginkan.

buzzfeed.com

7. Bingung dengan iklan dari Arab ini? Ternyata ini simbol clipper seperti sebelum syuting adegan dimulai. Adegan 'panas' dengan si dia tentunya. Action!

buzzfeed.com

8. "Untuk yang membeli produk dari kompetitor kami, selamat Hari Ayah!" Waduh, ucapan selamatnya tulus atau menyindir, ya?

boredpanda.com

9. Catch'em all! Tapi di sini yang ditangkap bukannya Pokemon melainkan sperma. Hmm.. kreatif juga!

project-nerd.com

10. Is it that big? Iklan kondom ukuran XXL ini to the point mengatakan kalau ukurannya benar-benar besar.

boredpanda.com

IDN Media Channels

Latest from Sex