Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gairah Seksual yang Dimiliki Setiap Zodiak, Aries Suka Mendominasi!

Ternyata ini lho yang membuat mereka bergairah!

Fikriah Nurjannah

Chemistry seksual merupakan bagian yang cukup penting dari suatu hubungan romansa. Ada sifat dan kekuatan seksual tertentu yang mungkin kamu miliki, dan ternyata itu bisa dilihat berdasarkan zodiakmu, lho. 

Melansir Pop Sugar, diketahui bahwa astrologi dan gairah seksual dapat berjalan beriringan. Seorang astrolog bernama Valerie Mesa memberikan beberapa informasi seputar gairah seks yang kemungkinan dimiliki oleh seseorang berdasarkan zodiaknya.

Menurut Valerie, informasi ini tidak hanya akan membuat seks lebih menyenangkan, tetapi juga menginspirasi gairah yang bisa akan membawa ke aspek lain dalam hubungan romansa untuk menciptakan keintiman dan kepercayaan yang lebih besar. Lalu, apa sajakah gairah seksual yang mungkin kamu miliki berdasarkan zodiak? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Aries

pexels.com/w-r

Aries memiliki kepribadian seperti pejuang, yakni bersikap agresif dan impulsif. Jadi jangan heran jika zodiak ini juga membawa pasangannya pada momen panas di ranjang. Hubungan seksual yang dimiliki oleh seorang Aries spontan dan penuh aksi. Saat beraksi di ranjang, Aries ingin sepenuhnya mendominasi pasangannya. Seks yang dimiliki oleh Aries sangat bergairah dan buas, karena ia dikenal suka mengambil alih.

Oleh karenanya, saat berhubungan seks, para laki-laki berzodiak Aries menginginkan pasangannya 'patuh' dan mengikuti posisi seks yang diinginkannya. Sementara perempuan yang berzodiak Aries menginginkan pasangannya berada pada posisi di mana ia dapat sepenuhnya memilikinya. Satu hal yang pasti dari gairah seksual Aries, yakni pastikan untuk tidak membuat Aries menunggu lama, karena hal ini akan membuatnya gelisah.

2. Taurus

pexels.com/cottonbro

Berlawanan dengan Aries yang berapi-api, Taurus lebih sabar dan lembut. Tetapi, jangan tertipu dengan sifat tenang yang dimilikinya. Memiliki karakter yang sensual dan lugas, Taurus melihat dunia dengan kelima indra dan mengekspresikan seksualitas melalui kontak fisik yang intens. Ia akan menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan romansa.

Saat berhubungan seks, Taurus akan menghujani pasangannya dengan banyaknya ciuman dan sentuhan. Taurus ingin aktivitas seks menjadi lambat dan tak tertahankan.

3. Gemini

pexels.com/rodolfo-clix

Memiliki karakter yang penasaran dan penuh kenakalan, Gemini diketahui cepat dan gelisah, pikirannya yang lincah dan kepribadian ganda membuatnya menjadi mudah terganggu. Jadi, jangan heran jika Gemini terus-menerus mencari posisi seks dan permainan yang berbeda dalam aktivitas hubungan intim.

Bagi Gemini, romansa terasa menyenangkan, dan seks tidak dianggap terlalu serius. Pemilik zodiak berlambang si kembar ini ingin memainkan permainan cinta, dia akan merayu pasangannya dalam aksinya. Ketika beraksi di atas ranjang, Gemini mencari sensasi dan eksperimen, ia juga menjalani seks secara berbeda dari zodiak lainnya.

Gemini suka melakukan bermacam-macam foreplay, ia sengaja menunda tindakan hubungan intim. Selain itu, kata-kata merupakan bagian penting dari teknik rayuan Gemini sebagai penyuka dirty talk.

4. Cancer

pexels.com/los-muertos-crew

Mempunyai karakteristik Intuitif dan mengayomi, Cancer merupakan zodiak yang memliki empati secara psikologis. Bagi Cancer, jatuh cinta berarti komitmen serius dan menjalin keintiman emosional yang mendalam. Jadi jangan heran jika mereka tidak menyukai hubungan asmara biasa atau seks yang buas.

Cancer menyukai suasana di mana ia merasa aman dan dibutuhkan dalam hubungan romansanya dengan sang pasangan. Karena jika tidak, ia akan dengan mudah 'bersembunyi' di dalam dirinya sendiri. Tetapi, ketika ia merasa nyaman dan aman, gairah sensual dan sangat erotis yang dimiliki Cancer akan muncul. Bergairah dan patuh, Cancer akan sepenuhnya memberikan diri mereka kepada pasangannya saat di ranjang.

5. Leo

pexels.com/jonas-wilson

Leo merupakan zodiak yang dikenal antusias dan sangat bersemangat. Ia diberkati dengan karisma yang bersinar dan kehadiran yang luar biasa. Leo selalu memiliki karisma sebagai peran utama, hal ini juga membawanya pada aktivitas ranjang. Pasangan Leo akan merasakan sensasi berhubungan seks yang luar biasa darinya.

Ini juga akan membuat pasangannya bersedia untuk memperpanjang aktivitas panas di ranjang. Leo tidak menginginkan apa pun selain dicintai, dibutuhkan, serta dikagumi oleh pasangannya. Berhubungan seks dengan seorang Leo merupakan sebuah sinematik. 

6. Virgo

pexels.com/yan-krukov

Virgo mungkin sedikit lebih perhitungan saat beraksi di ranjang. Sebagai zodiak yang dikenal karena perfeksionisme dan kepribadian yang teliti, Virgo merupakan sosok yang setia.

Setelah Virgo menganalisis atau mendekati pasangannya dengan hati-hati, ia tidak akan berhenti untuk menyenangkannya. Saat akan melakukan hubungan seks, Virgo akan detail membersihkan sekelilingnya, karena kebersihan merupakan suatu keharusan.

7. Libra

pexels.com/anna-tarazevich

Libra memiliki perasaan yang terbaik saat ia dikelilingi oleh keindahan, dan memiliki goals untuk menemukan keseimbangan yang sempurna. Jatuh cinta dengan Libra bukanlah sebuah masalah, yang menjadi tantangan adalah membuat Libra jatuh cinta dengan pasangannya.

Libra diberkati dengan seni merayu, jadi meluluhkannya tidak akan semudah yang dipikirkan. Jika seseorang tertarik pada Libra, biarkan ia yang mengejar. Bagi Libra, seks tidak sepenting perasaan bahagia dan puas dalam hubungan. Jika kamu ingin merayu Libra untuk bercinta, caranya adalah dengan mengenakan pakaian yang mengesankannya dan balut dirimu dengan parfum termahal yang kamu miliki. 

8. Scorpio

pexels.com/nathan-martins

Berhubungan seks dengan Scorpio merupakan gairah murni yang berapi-api. Scorpio menggunakan intimidasi untuk memicu intrik dan hubungan intim yang panas. Scorpio dilahirkan dengan aura hipnosis dan kemampuan psikis yang kuat.

Kehidupan cinta Scorpio terasa seperti menakutkan dan panas di saat yang bersamaan. Scorpio akan menghubungkan pikiran, tubuh, dan jiwanya saat sedang jatuh cinta. Saat di ranjang, Scorpio akan sangat memperhatikan tubuh dan cenderung bersikap tabu.

9. Sagitarius

pexels.com/cottonbro

Sagitarius adalah zodiak yang paling suka berpetualang. Memiliki sikap yang optimis dan antusias, ia mendambakan perjalanan, pendidikan tinggi, dan pengalaman baru. Saat jatuh cinta, Sagitarius akan bersifat transparan dan terbuka. Apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapatkan, dan tidak mungkin dilakukannya permainan, kecuali jika itu adalah permainan seks yang menyenangkan.

Sagitarius merupakan zodiak pencari sensasi yang alami, melakukan seks dengan spontan, dan fantasi petualangan yang dapat menghidupkannya. Jangan takut untuk meminta Sagitarius beberapa gerakan baru dalam aktivitas seks. Sebab, ia selalu ingin bereksperimen dan ingin merasakan aktivitas ranjang terasa seperti petualangan baru.

10. Capricorn

pexels.com/andrea-piacquadio

Sebelum Capricorn berhubungan ranjang dengan pasangannya, ia mungkin ingin mengenal pasangannya terlebih dahulu dan mengembangkan hubungan yang intim. Capricorn memiliki karakteristik yang secara alami berhati-hati dan pendiam. Ia juga perlu mengetahui dengan persis di mana ia berdiri ketika dalam suatu hubungan.

Tradisional dan konservatif, Capricorn cenderung menginterpretasikan gairah seksualnya seperti film Hollywood klasik. Daya tahan seorang Capricorn dikenal cukup kuat dalam melakukan hubungan intim.

11. Aquarius

pexels.com/ron-lach

Aquarius merupakan zodiak yang jenius, tetapi sulit untuk ditebak. Ia juga pribadi yang lahir secara alami memiliki karakter visioner dan intelektual. Tetapi karena ia memiliki karakter yang logis, Aquarius dapat dengan mudah disalahpahami. Ia membutuhkan banyak percakapan dan stimulasi mental sebelum berhubungan intim. Saat pasangannya mampu meluluhkannya, maka Aquarius akan siap memperlakukan pasangannya dengan baik.

Namun, kamu perlu berhati-hati, karena Aquarius tidak selalu bisa berkomitmen. Karena Aquarius menghargai kemandirian dan kebebasan, maka ia cenderung hanya akan menjadi friends with benefit terlebih dahulu pada awal hubungan, atau menjaga segala sesuatunya tetap bebas.

Aquarius suka bereksperimen dan bertindak berdasarkan hasrat yang liar dan berjiwa bebas, tetapi memiliki masih memiliki emosional. Bagi Aquarius, aktivitas seks bisa sedikit berantakan. Semakin tidak konvensional hubungan seks maka semakin baik.

12. Pisces

pexels.com/yan-krukov

Pisces mungkin tampak sangat misterius dan selaras dengan lingkungannya, tetapi  secara alami, Pisces merasa paling baik ketika ia dapat menyembuhkan orang-orang di sekitarnya secara emosional.

Saat jatuh cinta, Pisces akan bersikap romantis dan menggoda. Kebutuhan pasangannya akan didahulukan dan ingin bersatu, baik secara fisik maupun spiritual. Jadi jangan heran jika Pices bersikap sangat menggoda. Gairah seks yang dimiliki Pisces erotis dan menghipnotis, hampir seperti mimpi. Seks pagi setengah tidur adalah suatu keharusan bagi Pisces.

IDN Media Channels

Latest from Sex