Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beragam Cara Meningkatkan Gairah Seks Berdasarkan 12 Zodiak

Kamu nggak akan nyangka, deh.

Felia Putri Dewinta

Saat berhubungan seksual, penting bagi pasangan untuk melakukannya dengan intim dan penuh gairah. Tujuannya, agar keduanya bisa mendapatkan pengalaman seks yang menyenangkan dan memuaskan.

Untuk mewujudkannya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan rutin meningkatkan gairah seks, terutama sebelum berhubungan intim. Berkat gairah seks yang tinggi, maka kenikmatannya pun bisa lebih terjamin.

Menariknya, ada berbagai cara meningkatkan gairah seks yang sering dilakukan, bahkan bisa dilihat berdasarkan kebiasaan-kebiasaan tertentu dari zodiaknya. Penasaran apa saja? Simak ulasan Popbela mengenai cara meningkatkan gairah seks berdasarkan zodiak berikut ini.

1. Aries

unsplash.com/We-Vibe Toys

Bagi Aries, meningkatkan gairah seks dilakukan untuk menciptakan suasana romantis namun penuh fantasi saat berhubungan intim. Sebab, Aries adalah sosok yang sering kali membutuhkan petualangan dan senang menciptakan hubungan panas.

Salah satu cara yang dilakukannya adalah menarik perhatian pasangan, seperti mengenakan pakaian seksi dan berbagai aksesori lain yang bisa membangkitkan gairah sensualnya. Tak jarang, Aries juga menghadirkan seks yang penuh tantangan.

2. Taurus

Freepik.com/Freepik

Sosok Taurus secara alami senang dimanja dan selalu menginginkan kemesraan dari pasangannya sepanjang waktu. Maka tak heran bila hal-hal sederhana yang intens bahkan mampu meningkatkan gairahnya. Selain itu, Taurus juga akan merasa lebih bergairah bila pasangannya tampil sensual di hadapannya.

3. Gemini

Unsplash.com/mimi lalaa

Cara meningkatkan gairah seks bagi Gemini cukup unik, nih, Bela! Sebab, pembawaan mereka yang pendiam namun liar, membuat mereka menyukai buku-buku mengenai variasi hubungan seksual.

Membaca dan mendiskusikan buku tersebut dianggap sebagai salah satu cara meningkatkan gairah seks terbaik yang dibutuhkan seorang Gemini. Selain itu, untuk menghindari rasa bosan, mereka juga sering membutuhkan variasi dalam hubungan.

4. Cancer

pexels.com/Adam Kontor

Kesibukan akibat pekerjaan maupun hobi sering kali membuat Cancer terjebak dalam dunianya sendiri. Oleh karena itu, sosok Cancer pun membutuhkan sentuhan romantis dan sensual sesering mungkin, untuk mengalihkan perhatiannya yang terlalu terfokus. Bicara soal meningkatkan gairah seks, umumnya Cancer hanya membutuhkan perhatian tinggi dari pasangan.

5. Leo

Pexels.com/W R

Saat berhubungan intim, Leo selalu menginginkan hubungan yang benar-benar istimewa dan memuaskan. Maka tak heran bila mereka tidak ingin berhubungan intim terlalu sering, demi menjaga sensasi dan kenikmatan yang tinggi. Selain itu, untuk meningkatkan gairah seksnya, sosok Leo pada umumnya selalu haus akan pujian dan penghormatan dari pasangan di sepanjang sesi seks.

6. Virgo

Dok.internet/Variety

Cara meningkatkan gairah seks bagi Leo adalah dengan memanjakan diri, tepat sebelum mulai berhubungan intim. Meski dikenal sebagai sosok cuek yang berpenampilan dan berperilaku seadanya, Leo selalu memiliki keinginan untuk tampil terbaik saat berhubungan intim

Biasanya, mereka akan melakukan perawatan dengan sensasi berbeda dan lebih menyenangkan. Misalnya, mandi dengan sabun lembut dan wangi, mengoleskan losion di seluruh tubuh, hingga mengenakan pakaian terbaiknya. Semua ini dilakukan untuk meningkatkan gairah bagi dirinya sendiri maupun pasangan.

7. Libra

unsplash.com/We-Vibe Toys

Bagi Libra, intensitas emosional yang berat justru cenderung membuat mereka merasa gelisah, hingga akhirnya kehilangan rasa percaya dirinya. Hal inilah yang membuat Libra selalu memilih menjaga mood dan suasana menyenangkan, termasuk soal seks.

Dalam upaya meningkatkan gairah seksnya, Libra memilih untuk menjaga suasana komunikasi yang menyenangkan bagi dirinya maupun pasangan. Melalui cara ini, perlahan-lahan keduanya bisa saling mengerti dan mewujudkan seks yang menyenangkan bagi satu sama lain.

8. Scorpio

unsplash.com/We-Vibe Toys

Terkenal memiliki kehidupan seks yang menyenangkan, nyatanya Scorpio juga bisa memiliki kehidupan seks yang memburuk, lho, Bela! Alasannya, karena sosok Scorpio sering kali terlalu fokus pada eksistensi dirinya sendiri. Oleh karena itu, dibutuhkan kemampuan dari pasangannya untuk rutin mendiskusikan kehidupan seks yang diinginkan, hingga keduanya bisa saling meningkatkan gairah.

9. Sagitarius

unsplash.com/We-Vibe Toys

Sagitarius adalah zodiak yang menikmati suasana penuh tawa, serta diiringi dengan koneksi emosional yang bagus dengan pasangannya. Oleh karena itu, salah satu cara meningkatkan gairah seks bagi Sagitarius adalah dengan bermain-main di atas ranjang.

Selain itu, tampilan visual juga menjadi aspek penting bagi Sagitarius sehingga mereka ingin pasangannya hadir dalam tampilan yang menarik dan mampu membangkitkan gairah.

10. Capicorn

freepik.com/lookstudio

Orang-orang berzodiak Capricorn terkenal sebagai sosok yang menyukai kepraktisan, namun sering tenggelam dalam pikirannya sendiri. Inilah yang mengakibatkan mereka perlu mengenal dirinya dengan lebih baik, termasuk untuk mendapatkan gairah bercinta. Dalam upayanya meningkatkan gairah, mereka senang berbincang tentang dirinya pada pasangannya, sambil membentuk ikatan intim yang optimal.

11. Aquarius

https://unsplash.com/photos/We-Vibe Toys

Meningkatkan gairah seks menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh Aquarius, sebab mereka terlalu mudah merasa bosan hingga menjauh dari keintiman dengan pasangan. Selain itu, kehidupan seksual Aquarius juga dianggap terlalu membosankan, sehingga mereka membutuhkan berbagai macam eksplorasi maupun praktik, demi menghadirkan kenikmatan sensual saat berhubungan intim.

12. Pisces

Freepik.com/yanalya

Terakhir, ada Pisces yang membutuhkan suasana menggoda untuk meningkatkan hasrat dan gairah seksualnya. Untungnya, mereka menyukai obrolan yang ringan namun intens, sehingga cara ini bisa dimanfaatkan untuk menghadirkan keintiman sebelum mulai berhubungan seksual. Salah satu cara yang layak dicoba adalah dengan melakukan makan malam bersama, lengkap dengan iringan musik lembut dan romantis.

Itulah beberapa cara yang dilakukan tiap zodiak untuk meningkatkan gairah seksnya. Patut dicoba, nih!

IDN Media Channels

Latest from Sex