Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Suara ASMR Seks yang Membuat Sesi Bercinta Lebih Bergairah

Siapa sangka suara ini bisa membuat gairah seks memuncak

Elga Windasari

Siapa yang tidak tahu ASMR? Singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response ini popularitasnya meledak sejak pandemi. Kebanyakan ASMR yang didengarkan adalah suara orang makan untuk menambah nafsu makan atau suara alam untuk pengantar tidur.

Namun, ada satu jenis ASMR yang ternyata juga banyak didengarkan orang, yaitu suara seks ASMR. Menurut Her World, ada sekitar 3.320 pencarian Google setiap bulan untuk suara seks ASMR ini. 

Pertanyaannya, suara seperti apa yang sebenarnya yang suka didengarkan orang pada saat-saat bercinta? Perusahaan sex toys, Mega Pleasure, mencari suara ASMR terbaik untuk didengarkan saat berhubungan seks dan ini hasilnya.

1. Bisikan

Pexels.com/Vitality Izonin

Untuk membuat kamu dan pasangan lebih bergairah saat bercinta, membisikan kata-kata nakal ke telinga menjadi salah satu cara yang paling banyak digunakan. Dekatkan mulut ke telinga pasangan dan berbisik dengan lembut, beritahu mereka apa yang kamu inginkan dan kata-kata nakal yang seksi.

Dengan menjaga volume bisikan tetap rendah, rasa intim dengan pasangan bisa lebih terasa maksimal sehingga sesi bercinta menjadi lebih bergairah.

2. Mengerang

Pexels.com/W R

Suara mengerang yang kamu atau pasangan keluarkan saat berhubungan seks, benar-benar dapat meningkatkan gairah kalian berdua. Ini adalah salah satu cara berkomunikasi tanpa menggunakan kata-kata saat bercinta.

Mengapa? Karena erangan menunjukkan apakah kamu atau pasangan sedang menikmati posisi atau tindakan tertentu sehingga bisa saling memberikan kenikmatan maksimal. Selain itu, mendengar erangan pasangan juga bisa membuatmu merasa lebih bersemangat bercinta.

3. Tetesan air

We Vibe Toys/Unsplash

Suara air yang mengalir dikenal sebagai teknik relaksasi yang hebat, bisa membantumu bersantai dan terhubung dengan alam untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Sementara itu, suara tetesan air ternyata juga bisa memberikan perasaan gairah jika didengarkan saat bercinta. Kamu dan pasangan bisa memutar suara seks ASMR tetesan air di kamar tidur atau sesekali lakukan hubungan seks di kamar mandi dengan air yang masih menyala.

4. Garukan

freepik.com/yanalya

Saat merasakan kenikmatan di tengah sesi bercinta, secara tidak sadar kamu akan menggarukkan kuku ke seprai atau bahkan kulit pasangan. Ternyata, suara tersebut bisa membuat pasangan semakin bergairah, loh.

Garukan lembut di seprai, serta punggung atau bahu pasangan bisa sama efektifnya dengan suara seks ASMR. Ini menjadi cara halus untuk membuat pasangan semakin bersemangat memberikan kenikmatan padamu dan dirinya sendiri.

5. Hembusan napas

Freepik.com/gpointstudio

Jika dilakukan dengan benar, hembusan napas lembut bisa sangat merangsang karena menciptakan hubungan yang kuat antara kamu dan pasangan.

Salah satu area yang sering mendapatkannya adalah telinga. Menggelitik saraf di dalam telinga bisa mengirimkan sensasi ke seluruh tubuh. Selain itu, suara pasangan yang menghembuskan napasnya di telinga dianggap sangat menggoda.

6. Suara saat sedang role playing

imdb.com

Melakukan role playing adalah cara yang populer untuk membumbui kehidupan seks banyak pasangan. Cara ini bisa membuatmu dan pasangan mewujudkan fantasi seks masing-masing.

Saat melakukannya, menggunakan suara yang berbeda untuk memaksimalkan permainan peran ternyata juga bisa membangkitkan gairah. Hal itu membuat membuat momen bercinta terasa lebih nyata. Jadi biarkan imajinasimu dan pasangan menjadi liar dan bereksperimenlah dengan berbagai skenario.

7. Suara dari aktivitas mulut

freepik.com/dusanpetkovic

Meskipun ini mungkin tidak terdengar seperti suara yang paling seksi, tetapi suara yang dikeluarkan dari aktivitas mulut terbukti bisa membuat lebih bergairah saat bercinta.

Contohnya seperti apa? Misalnya saja saat kamu berciuman dengan pasangan, atau saat kamu atau pasangan menciumi bagian tubuh, atau bahkan saat salah satu dari kalian memberikan seks oral. Suara yang dihasilkan oleh aktivitas mulut tersebut bisa membuat gairah semakin memuncak, loh,

Itulah beberapa suara seks ASMR yang bisa membuat sesi bercinta semakin bergairah. Kamu bisa mencari suara-suara tersebut di Google dan memutarkannya saat bercinta. Namun, cara terbaik adalah langsung menghasilkan suara seks tersebut saat kamu dan pasangan tengah bercinta.

IDN Media Channels

Latest from Sex