Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Peringkat Zodiak yang Punya Libido Seks Tinggi Hingga Terendah

Zodiak juga bisa tentukan kamu gampang horny atau nggak.

Elga Windasari

Libido bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Namun nyatanya, zodiak yang kamu miliki juga bisa memengaruhi dorongan untuk berhubungan seks yang berbeda pada tiap orang. Ada yang keinginan bercintanya menggebu-gebu, tetapi ada juga tipe yang santai dan tak terlalu memikirkannya.

Penasaran bagaimana zodiak mempengaruhi kehidupan seks kamu dan pasangan? Berikut adalah peringkat dari zodiak yang memiliki libido seks tertinggi hingga terendah, menurut pakar astrologi dan peramal Dossé-Via Trenou-Wells.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

freepik.com/dusanpetkovic

Zodiak ini memang dikenal sebagai zodiak pecinta seks. Pemilik zodiak ini seperti diatur oleh organ reproduksinya sehingga tidak heran jika mereka berada di No. 1 sebagai zodiak dengan libido seks tertinggi.

"Itu tidak berarti mereka akan berhubungan seks dengan sembarang orang. Scorpio sangat selektif dan memiliki standar tinggi, jadi kamu harus mencocokkan intensitas seksual dan emosional dengan mereka agar dianggap layak," ujar Dossé-Via.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Damir Spanic/Unsplash

Hampir mirip dengan Scorpio, Aries juga sering berpikir tentang seks. Libido dan dorongan seks mereka cukup tinggi karena Aries adalah zodiak yang berorientasi pada tindakan dan penuh gairah.

Dossé-Via bilang, "Seks itu alami bagi mereka seperti bernapas. Seks dengan Aries adalah pengalaman yang tak terlupakan, panas, dan berapi-api yang membuat pasangan mereka menginginkan lebih."

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Ron Lach/Pexels

Zodiak ini menyukai gairah dan pelukan. Diperintah oleh Venus sebagai planet cinta, Taurus adalah zodiak penuh cinta yang sensual dan romansa.

"Bagi Taurus, dorongan seks yang mereka miliki mengalami periode ekstrem, bisa bertahan sepanjang malam atau mereka hanya ingin bermanja dan berpelukan sepanjang malam," jelas si peramal.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

menxsp

Sebagai zodiak pemimpi, Pisces menyukai pengalaman seksual yang romantis dan menghabiskan banyak waktu untuk membantu mereka sedikit melarikan diri dari kenyataan. Faktanya, libido seks mereka mungkin mengejutkan karena pemilik zodiak ini tampak begitu polos di luar, tetapi bisa menjadi “binatang buas” di kamar tidur.

"Jika hatinya merasa aman, mereka akan menyatukan tubuhnya dengan pasangan sehingga memiliki pengalaman orgasme yang luar biasa," Dossé-Via menjelaskan. 

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

freepik.com/yanalya

Zodiak berlambang singa yang berapi-api ini, menyukai saat semua mata tertuju padanya, terutama di kamar tidur. Leo juga tahu bagaimana meningkatkan ego pasangannya dan menjaga gairah seks mereka cukup tinggi karena pada dasarnya zodiak ini suka pamer.

Sang ahli astrologi menyebut, "Jika mereka berpasangan dengan seseorang yang tahu bagaimana memikat dan merayunya, libido seksual Leo bisa berada di tempat yang sangat tinggi."

6. Cancer (20 Juni-22 Juli)

freepik.com/lookstudio

Seks datang secara alami ke Cancer, meskipun kepercayaan mereka kepada pasangan datang perlahan. Dossé-Via bilang, semakin erat ikatannya dengan pasangannya, semakin besar pula dorongan seks mereka dan semakin fokus mereka pada kesenangan pasangan.

"Jika kamu cukup beruntung untuk dipercaya oleh seorang Cancer, kamu akan melihat betapa mudah terangsangnya dan seberapa tinggi libido seksual mereka," ujarnya.

7. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Capricorn memiliki reputasi sebagai sosok yang serius dan berdedikasi untuk bekerja. Namun ternyata, sifat mereka itu juga ditunjukkan di kamar karena mereka juga bekerja keras di tempat tidur.

Kelebihan Capricorn menurut Dossé-Via, "Kegigihan dan ketekunan legendaris mereka terbayar secara seksual karena mereka dapat menjaga stamina dirinya lebih lama daripada kebanyakan zodiak lainnya."

8. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Pexels.com/Cottonbro

Sagitarius adalah zodiak berapi-api dan genit sehingga seringkali memulai pengalaman seksual hanya untuk bersenang-senang.

"Karena itu, meski dorongan dan libido mereka tinggi, tetapi karena mudah bosan, itu tidak selalu berkelanjutan. Jadi, menjaga seks tetap menarik dan mencoba mainan dan trik baru secara teratur adalah cara terbaik untuk membuat Sagitarius tetap tertarik,” jelas Dossé-Via.

9. Gemini (21 Mei-20 Juni)

dok.internet

Diperintah oleh Merkurius sebagai planet komunikasi, Gemini cenderung menjadi komunikator verbal saat berhubungan seks. Hal ini membuat si pemilik zodiak lebih terbuka untuk memberitahu pasangannya kapan mereka merasa terangsang dan ketika mereka menginginkan ruang untuk dirinya sendiri.

Sang peramal menjelaskan, "Dorongan seks dan libido mereka kadang-kadang bisa panas dan dingin. Namun, ketika sedang dalam mood [untuk bercinta], itu adalah kekuatan alam yang tak terbendung."

10. Virgo (23 Agustus-22 September)

www.pixabay.com/

Virgo adalah makhluk yang sangat seksual, tetapi sering memikirkan diri mereka sendiri dan “tugas” yang harus dilakukan saat berhubungan seks. Padahal, ketika mereka memprioritaskan seks, sisi liar zodiak ini akan keluar.

"Terlalu memikirkan tugasnya membuat Virgo lebih sulit bagi mereka untuk sepenuhnya ‘hadir’ untuk pasangan mereka secara konsisten. Kadang-kadang, mereka menempatkan prioritas seks di belakang, yang hanya menyebabkan Virgo dan pasangan menjadi frustrasi secara seksual,” Dossé-Via menjelaskan.

11. Libra (23 September-22 Oktober)

Toa Heftiba/Unsplash

Zodiak ini lebih merupakan hopeless romantic daripada tipe fanatik seks. Seks bagi Libra tidak pernah benar-benar hilang, tetapi juga tidak akan menggebu-gebu setiap saat.

"Mereka hebat di ranjang, tetapi lebih suka merasakan keseimbangan antara cinta dan seks daripada seks yang ekstrem. Jadi, dorongan seks mereka lebih seimbang daripada tanda-tanda zodiak lainnya," ujar sang ahli.

12. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Seorang Aquarius sering tenggelam dalam pikiran sehingga mereka tidak selalu memprioritaskan seks. Hal ini membuat libido seks mereka sangat menurun jika mereka terlalu sibuk. Sedikit tips, zodiak ini akan terangsang oleh debat intelektual sehingga pasangan bisa menggunakannya untuk foreplay.

"Mereka bercinta dengan pikirannya terlebih dahulu. Jadi, meskipun memiliki libido seks dan dorongan untuk bercintanya kuat, itu tidak selalu menjadi hal utama yang mereka fokuskan dalam hubungan," kata Dossé-Via.

IDN Media Channels

Latest from Sex