Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Mencium Bibir Pacar agar Tidak Marah Lagi

Pacar mungkin tidak bisa menolak ciuman darimu

Elga Windasari

Paling repot memang kalau pacar sudah marah. Apalagi kalau penyebab kemarahannya adalah kesalahanmu. Pasti dia jadi lebih sulit lagi dibaik-baiki. Namun, kamu mungkin bisa mencium bibir pacar agar dia tidak marah lagi.

Namun, berbeda dengan saat kalian berciuman saat memang sedang bermesraan, mencium bibir pacar agar dia tidak marah lagi tentu saja harus dilakukan dengan cara tertentu agar pacar tidak semakin marah. Seperti ini cara mencium bibir pacar agar tidak marah.

1. Cari lokasi atau tempat yang tepat

pexels.com/hubert-kołucki

Jika pacar marah di tempat umum, jangan langsung menciumnya di sini, ya. Bisa-bisa si dia malah makin marah sama kamu.

Tahan dan carilah tempat yang pas untuk berciuman agar tidak dilihat banyak orang.

Selain karena berciuman memang sebaiknya tidak dilakukan di depan umum, kamu juga bisa jadi lebih mudah untuk membaik-baiki pacar yang marah dengan ciuman yang kamu berikan.

2. Lakukan kontak fisik dan kontak mata

hancinema.net

Meski mungkin kamu sudah terbiasa mencium pasangan, tetapi bukan berarti kamu bisa langsung melakukannya begitu saja, apalagi saat si pacar sedang marah.

Pertama-tama, lakukan dulu kontak fisik dengannya. Misalnya dengan memegang tangannya, menyentuh lengannya, atau memegang pipinya. Lalu, lakukan kontak mata dengan pasangan. Isyaratkan kalau kamu akan menciumnya.

Sebelum mencium bibirnya, kamu bisa mencium pipinya terlebih dahulu atau juga lehernya. Jika pacar tidak menolak atau menyuruhmu berhenti, maka kamu bisa melanjutkan dengan mencium bibirnya.

3. Jangan langsung berikan ciuman menggairahkan

freepik.com/lookstudio

Meskipun pacar tidak menolak dicium olehmu, tetapi sebaiknya jangan langsung memberikan ciuman yang menggairahkan. Cukup dengan ciuman lembut dengan hanya mengecup beberapa bibir pasangan.

Jika dirasa pasangan tidak keberatan, maka kamu bisa meneruskan menciumnya.

Namun, kamu tidak boleh marah atau tersinggung jika pacar tidak menciummu balik. Ini wajar karena dia sedang marah dengan dirimu.

Lagi pula, tujuan kamu mencium bibir pacar ini memang agar pacar tidak marah lagi, bukan? Jadi, jika dia tidak terlihat keberatan, kamu bisa terus mencium pacar sambil meminta maaf kepadanya.

4. Tetap bicarakan penyebab pacar marah

Freepik.com/Racool_studio

Baik pacar mau dicium atau tidak, kamu tetap harus membicarakan penyebab pacar sampai marah kepadamu. Jadi, ciuman tersebut bukan menjadi jalan keluar dari masalah di antara kalian berdua.

Jika pacar mau menciummu kembali dan kalian mungkin kembali berciuman dengan mesra, tetap saja kamu dan pacar harus membicarakan penyebab dia tadi marah kepadamu. Pastikan kamu memberikan permintaan maaf yang tulus kepadanya.

Apalagi jika pacar tidak membalas ciumanmu karena sangat marah, itu artinya kamu harus terlebih dahulu membicarakan hal yang menjadi penyebab pacar marah padamu. Barulah setelah itu kamu mungkin bisa memberikan ciuman permintaan maaf kepadanya.

5. Jangan dijadikan kebiasaan

pexels.com/yulia-polyakova

Seperti yang dijelaskan di atas, mencium bibir pacar agar dia tidak marah lagi bukanlah jalan keluar dalam menghadapi masalah. Jangan juga menjadikan ini kebiasaan setiap kamu berbuat salah.

Tidak ada masalah yang bisa diselesaikan dengan ciuman atau kontak fisik apa pun, baik secara romantis apalagi kekerasan. Semuanya harus dilakukan dengan pembicaraan dari hati ke hati.

Jadi, jadikan cara mencium bibir pacar agar tidak marah lagi ini sebagai salah satu cara membaik-baiki pacar, tetap tetap lakukan pembicaraan mendalam dengannya.

IDN Media Channels

Latest from Sex