Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Tipe Ciuman dan Maknanya, Nggak Banyak yang Jago Tipe Nomor 4!

Kalau kamu paling suka yang mana?

Irene Didy

Ciuman adalah tindakan penuh kasih yang bisa kamu bagi dengan orang yang kamu sayangi. Tapi kamu sudah tahu, belum? Ternyata ciuman itu ada banyak jenisnya, lho! Kamu dan pasanganmu bisa mencoba berbagai cara untuk memberi ciuman pada satu sama lain dengan 17 tipe dan gaya ciuman yang akan Popbela bahas khusus untukmu kali ini. Kamu dan pasangan pun bisa bersenang-senang sembari berciuman. Fun! 

1. Ciuman di pipi

elitedaily.com

Dicium di pipi adalah bahasa tubuh yang manis dan adorable. Kamu dan pasangan juga tak perlu khawatir saat berada di tempat umum. Kalian bisa mendaratkan kecupan kilat di pipi masing-masing tanpa menundang banyak perhatian orang.

2. Ciuman malaikat

storycute.com

Ciuman malaikat adalah kecupan di mata dan sekitarnya. Ciuman ini melambangkan ketulusan dan kemurnian. Kalau pasanganmu pernah memberimu ciuman ini, ia sudah benar-benar jatuh cinta padamu! 

3. Ciuman di kening

womansera.com

Saat keningmu dicium oleh pasangan, apa yang kamu rasakan? Begitu dicintai dan dijaga? Ciuman ini memang menunjukkan kasih sayang dan rasa protektif yang besar. Tapi jika ia mencium keningmu sambil mengerucutkan kedua telapak tangannya di wajahmu, itu berarti dia sedang benar-benar menginginkanmu. 

4. French kiss

youtube.com/laura mercier

Inilah ciuman paling legendaris yang harus dilatih berkali-kali sebelum kamu dan pasangan bisa menguasainya. Bukalah kedua mulut kalian dan usapkan lidahmu dengan lidahnya seolah kalian sedang berdansa. Nikmat! 

5. Ciuman kupu-kupu

bustle.com

Ketika wajahmu dan pasangan jadi begitu dekat hingga bulu mata kalian saling bersentuhan, itulah yang dinamakan ciuman kupu-kupu. So sweet! 

6. Ciuman Spider-Man

cbsnews.com

Kamu pasti pernah melihat aksi panas Spider-man dan Mary Jane yang terkenal itu, kan? Ciuman ini juga dikenal dengan nama ciuman terbalik. Kamu dan pasangan saling berciuman dengan posisi wajah salah satu dari kalian terbalik. Sudah pernah mencoba? 

7. Ciuman dengan napas

naukrinama.com

Nah, yang satu ini agak rumit tapi harus kamu coba! Tarik napas dalam-dalam dan biarkan bibirmu dan pasangan bertemu. Perlahan-lahan, hembuskan napasmu sembari pasanganmu mengambil napas. Begitu juga ketika dia mengembuskan napas, hiruplah napasnya. 

8. Ciuman di leher

goalcast.com

Intim dan erotis merupakan pesan yang disampaikan oleh ciuman di lehermu. Selain memberikan sajian pembuka dari menu utamamu dan pasangan hari ini, kamu juga bisa membisikkan kata-kata nakal sambil memanjakan lehernya. Duh, pasanganmu pasti sudah tak sabar sampai kamu menyajikan menu utamamu. 

9. Ciuman vampir

medium.com

Yang satu ini disebut ciuman vampir karena kelihatannya seperti pasanganmu sedang mengisap darahmu. Biarkan pasanganmu berdiri di belakangmu dan senderkan kepalamu di bahu kanan atau kirinya sementara ia mengisap area di sekitar pundak dan lehermu dengan rasa lapar yang liar. 

10. Ciuman di telinga

yurtopic.com

Dicium di area telinga, seperti di daun telinga, adalah aksi paling romantis dan menantang sekaligus. Supaya terasa lebih sensual, cobalah untuk menggunakan lidahmu saat menciumnya di telinga. Hot! 

11. Ciuman kadal

vimeo.com

Seperti kadal, julurkan lidahmu dan gerakkan naik turun menyentuh bibir pasanganmu yang setengah terbuka. Kalau mau sedikit nakal, selipkan lidahmu di antara bibirnya dan sapu bibirnya dengan cepat. Si dia pasti langsung panas dingin saat kamu menciumnya seperti ini. 

12. Ciuman satu bibir

factretriever.com

Mana yang lebih kamu sukai, bibir atas atau bibir bawah pasanganmu? Kebanyakan orang lebih senang bermain dengan bibir bawah pasangannya dan lebih senang pasangannya bermain dengan bibir bawahnya. Mana pun yang lebih kamu sukai, cobalah untuk menghisap dengan lembut salah satu bibirnya. Dijamin, dia tak akan membiarkanmu berhenti. 

13. Ciuman di tubuh

weddbook.com

Jelajahi setiap lekuk tubuhnya dengan bibir dan mulutmu. Santap pasanganmu dan jangan sisakan apa pun! Begitu juga ketika pasanganmu menelusuri setiap jengkal tubuhmu dengan mulutnya, jangan biarkan ia melewati satu titik pun. Nikmatnya bisa bertahan sangat lama. 

14. Ciuman dengan gigitan

soc.ucsb.edu

Untuk memberi bumbu-bumbu pada ciuman kalian, gigitlah bibirnya dengan lembut. Pastikan dia tak keberatan dan kamu tak menggigitnya terlalu keras. Gairahnya akan semakin memuncak! 

15. Ciuman dengan jilatan

howcast.com

Ciuman dengan permainan lidah menggambarkan tantangan dan keterbukaan terhadap hal-hal baru. Supaya lebih seru, oleskan madu atau sirup pada bibir masing-masing dan rasakan nikmat dan segarnya bibir satu sama lain. Yum! 

16. Ciuman Eskimo

pond5.com

Ciuman ini adalah tradisi bangsa Inuit dari sejak dahulu kala. Hidung kalian akan saling bersentuhan atau bergesekkan. Romantis sekaligus penuh dengan rasa hormat.

17. Ciuman di tepi rahang

Pexels.com/Vera Arsic

Cium dengan mantap sisi bawah wajah pasanganmu. Kamu bisa menelusuri seluruh wajahnya dengan bibirmu setelah ciuman ini dan rasakan tubuhnya yang gemetar menahan hasrat padamu. 

Itu dia Bela, 17 gaya ciuman yang berbeda-beda. Kamu sudah pernah mempraktikkan berapa ciuman sejauh ini? Jangan ragu untuk mencoba ciuman gaya baru, ya! Semoga dia pun menyukainya. 

IDN Media Channels

Latest from Sex