Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Titik Rangsang Laki-Laki Paling Sensitif, Bikin Gairah Memuncak!

Bersiap untuk menjelajahi pasanganmu, Bela?

Bayu Dewey

Berbicara soal hubungan seks, banyak orang langsung terpikirkan tentang penetrasi. Padahal hubungan seks nggak melulu soal tusuk-menusuk dan memasukkan. Foreplay menjadi bagian penting dalam hubungan seks, karena selain bisa mendapatkan orgasme yang lebih maksimal, kamu juga jadi bisa lebih mengenal tubuh pasanganmu dan stimulus favoritnya.

Sebuah penelitian dilakukan pada sejumlah laki-laki untuk menilai titik rangsangan terbaik di tubuh mereka. Nah, mereka memberi rating sendiri (skor 1-10) untuk tiap bagian tubuh yang paling mudah terangsang atau sensitif. Dari survei yang dilakukan, ditemukanlah 10 titik paling mudah terangsang pada tubuh laki-laki beserta skornya masing-masing. Simak daftar titik rangsang laki-laki paling sensitif berikut ini.

10. Telinga (skor sensitivitas: 4.30)

Pembuka daftar ini adalah telinga. Yup, telinga memang memiliki banyak saraf dan sensitif untuk distimulus rangsangan seksual. Tanpa perlu kontak fisik pun, kamu bisa membuka fase hubungan seksmu dengan membisikkan ucapan "nakal" atau "kotor" ke telinganya. Dia pun akan mulai terbakar nafsu berahinya.

9. Bagian belakang leher (skor sensitivitas: 4.53)

soulartistmanagementblog.com

Kecup cepat ataupun perlahan dan lama itu terserah padamu. Yang jelas, rangsangan di titik ini diperlukan sebagai pembuka momen buas kalian. Rangsangan di titik ini bisa menunjukkan rasa cinta dan peduli pada pasanganmu. Tanpa perlu melanjutkan ke hubungan seks pun, kamu bisa melakukan kecupan singkat di belakang leher pada pagi hari atau saat beraktivitas biasa.

8. Garis rambut kemaluan (skor sensitivitas: 4.80)

Yang kamu lihat itu bukan hanya daerah rambut biasa, tapi juga daerah dengan banyak saraf yang sensitif. Bermain-mainlah di area ini, maka kamu akan ikut bahagia mendengar desahan pasanganmu.

7. Puting (skor sensitivitas: 4.81)

thefashionisto.com

Meskipun puting laki-laki nggak bisa mengeluarkan air susu, kecuali terdapat kelainan, puting laki-laki memiliki saraf yang banyak. Saraf ini sangat sensitif dengan sentuhan lembut sekalipun. Bahkan diketahui, salah satu fungsi utama puting laki-laki adalah untuk kepuasan seksual. Ya, laki-laki punya puting memang untuk dirangsang.

6. Titik antara anus dengan buah zakar (skor sensitivitas: 4.89)

Ini adalah sebuah titik ajaib di tubuh laki-laki. Stimulus ringan pada titik ini sudah bisa membuat pasanganmu nggak sabar ingin segera "menggenjot" sampai puncak.

5. Bagian depan dan samping leher (skor sensitivitas: 5.65)

menfashionhub.com

Percayalah, titik ini bisa membuat pasanganmu menggelinjang dan mendesah nikmat. Namun hati-hati, beberapa laki-laki saking sensitifnya malah nggak suka distimulus di area ini. Bukannya rasa nikmat yang mereka dapat, malah rasa geli yang luar biasa. Kalau mereka menolak dan nggak suka, jangan dipaksakan, karena memang beberapa orang bisa kehilangan gairahnya akibat rangsangan pada titik ini.

4. Paha bagian dalam (skor sensitivitas: 5.84)

Banyak perempuan menggoda atau memberi kode pasangannya dengan mengelus-elus bagian dalam pahanya. Ini bukan tanpa alasan, karena laki-laki memang mudah terangsang di area itu. Mulai dari kamu memegang paha bagian dalamnya, ia akan berharap tanganmu terus naik memegang "batang" kebanggaannya.

3. Buah zakar, skrotum atau kantong pelir (skor sensitivitas: 6.50)

isewhite.com

Bola yang menggantung dan kadang dipenuhi rambut ini sangat sensitif dan punya banyak saraf, lho. Sedikit stimulus seperti menggenggam dengan halus saja, bisa membuat "batang" pasanganmu tegak tak terkira.

2. Bibir atau mulut (skor sensitivitas: 7.03)

Bibir memiliki jutaan saraf yang juga terhubung ke kemaluan priamu. Ciuman panasmu bukan hanya bisa membuatnya "tegang", tapi juga makin menikmati permainan, karena berciuman saat hubungan seks itu bisa menjadi salah satu tanda rasa cinta.

1. Penis (skor sensitivitas: 9.00)

imgmodels.com

Sebagian besar dari perempuan pasti akan langsung terpikir untuk memasukkannya ke dalam vagina. Padahal, sesimpel kecupan bisa membuat pasanganmu mabuk kepayang. Bahkan, menggesek-gesekkannya dengan bagian kulitmu sudah bisa sangat membakar gairahnya.

Itulah tadi 10 titik rangsang laki-laki paling sensitif. Perlu diingat bahwa setiap orang itu unik, titik yang sangat merangsang untuk orang lain bisa jadi justru akan mematikan gairah bagi orang lainnya. Data survei ini didapatkan berdasarkan rata-rata laki-laki di luar sana.

Kamu bisa sekadar menjadikan ini patokan dasar, tapi bukan mutlak. Untuk mengetahui titik rangsangan tepat dan terbaik dari pasanganmu, kamu tetap perlu menjelajahi tubuhnya. Selamat menjelajah!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Titik Rangsang Pria Paling Sensitif di Seluruh Tubuh, Buktikan!"

IDN Media Channels

Latest from Sex