Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Bergairah! Ini 16 Posisi Seks untuk Malam Pertama

Dijamin nggak terlupakan!

Astri Amalia

Malam pertama disebut sebagai momen yang sangat spesial sekaligus mendebarkan bagi para pengantin baru. Tentu saja banyak yang menginginkan agar momen intim pertama dengan pasangan berjalan lancar dan nggak terlupakan. Salah satu hal yang mungkin bikin pasangan overthinking adalah posisi seks yang sesuai untuk malam istimewa ini.

Jika kamu pengantin baru dan bingung posisi seks seperti apa yang perlu kamu coba di malam pertama, Popbela sudah siapkan jawabannya untukmu. Berikut 16 posisi seks yang bisa kamu coba di malam pertama. Keep scrolling!

1. Lovers in arms

Freepik.com/fxquadro

Untuk posisi seks pertama, cobalah dengan berbaring miring menghadap satu sama lain, dengan kaki melingkari pasangan. Menurut pakar seks dan hubungan dari Lovehoney, Jess O'Reilly, posisi ini tidak hanya menciptakan hubungan intim melalui sentuhan seluruh tubuh dan kontak mata, tetapi juga ideal untuk transisi antar posisi tanpa henti.

“Jangkauan yang lebih dangkal memungkinkan stimulasi internal dan posisi berdampingan dapat memudahkan tangan Anda untuk mengeksplor dan membelai sesuai keinginan,” kata Jess.

2. Sweet honeymoon

freepik.com/Racool_studio

Kalau kamu menghabiskan malam pertamamu di kamar suite, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan bak mandi besar untuk berendam. Jadi, cobalah untuk mengajak pasanganmu berhubungan seks di dalam bak mandi. Kamu juga bisa duduk di tepian bak dan meminta pasanganmu untuk melakukan fingering sembari berendam.

3. Spooning

letseatcake.com

Posisi spooning atau menyendok juga bisa jadi alternatif lainnya. Cukup berbaring di atas kasur dan mintalah pasanganmu berbaring sembari memelukmu dari belakang. Posisi ini nggak cuma membuatmu dan pasangan terasa semakin intim, tapi spooning juga memungkinkanmu merasa lebih nyaman di malam pertama yang penuh kecanggungan.

4. This is the bride

independent.co.uk

Jika kamu belum siap untuk berhubungan seks di malam pertama, kamu bisa "mencicilnya" agar pengalaman seks pertamamu nggak akan pernah terlupakan. Sebelum tidur, buatlah dirimu hampir mendekati orgasme, lalu berhenti. Kemudian, mintalah pasanganmu untuk memberi sedikit cumbuan. Dengan begitu, ketika bangun di pagi hari, kamu akan sangat bergairah dan siap berhubungan intim dengan pasangan untuk pertama kali.

5. Seks oral

bristolpost.co.uk

Selanjutnya dengan melakukan oral sex. Sembari menunggu resepsi dimulai, ajaklah pasanganmu ke tempat yang aman dan lakukan seks oral dengan cepat. Kalian bisa melakukan hubungan seks dengan leluasa setelah acara selesai.

6. Kiss the bride

Unsplash.com/Pablo Heimplatz

Di malam pertama, coba luangkan waktu untuk berciuman. Selain mencium bibir, cobalah dengan memberi pasanganmu hisapan lembut pada daun telinga, atau dengan mencium dan menjilati sekitar putingnya. Jangan lupa ungkapkan rasa cintamu pada pasangan dengan menatap matanya sebelum memberikan servis oral pada kemaluannya.

7. Lotus

manmatters.com

Menurut seorang pakar seks bernama Marla Renee Stewart, MA, lotus merupakan posisi seks yang sangat bagus karena menciptakan kedekatan antar pasangan. Untuk melakukannya, cukup lingkarkan kaki satu sama lain dalam posisi duduk saling berhadapan.

“Ini memungkinkan Anda untuk menyejajarkan badan dan merangkul satu sama lain, mencium, serta berpelukan untuk pengalaman yang intim dan menyenangkan. Maksimalkan posisi ini dengan mengggunakan desahan dan napas yang berat di telinga pasangan untuk meningkatkan gairah," ucap Marla.

8. Seks dengan baju pernikahan

popsugar.com

Pasangan baru pasti memiliki banyak energi untuk malam pertama. Untuk menyalurkan energi yang menggebu-gebu tersebut, cobalah berhubungan seks dengan menggunakan baju pernikahanmu. Cukup dengan mengangkat rok dan membuka sedikit celana pasangan. Posisi ini mungkin akan terlihat sedikit berantakan, tapi inilah bagian yang paling menyenangkan.

9. Woman on top

menshealth.com.au

Jika kamu berniat mendominasi pasanganmu di malam pertama, cobalah posisi woman on top. Posisi ini akan memudahkan dalam menyesuaikan posisi yang nyaman dan menggairahkan untukmu. Kamu juga bisa mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi dalam posisi ini.

10. The hope chest

Freepik.com/gpointstudio

Pada malam istimewa ini, kamu juga bisa sedikit bereksperimen dengan aktivitas BDSM. Borgol pergelangan tangan pasanganmu ke belakang tubuhnya, lalu berikan godaan padanya sampai dia benar-benar frustasi untuk berhubungan seks denganmu.

11. First timer

glamour.com

Posisi selanjutnya adalah dengan berbaring berhadapan dengan pasangan. Awali dengan memberikan sentuhan lembut dan penuh cinta, lalu lanjutkan dengan menatap mata satu sama lain. Lakukan seks dengan lambat dan nikmati setiap sensasi yang baru kamu rasakan di malam itu.

12. Misionaris

insidehook.com

Posisi selanjutnya adalah misionaris. Dalam posisi ini, kamu hanya perlu berbaring dan membiarkan pasanganmu mendominasi dari atas. Posisi ini bukan hanya paling terkenal, tetapi salah satu yang paling digemari banyak pasangan. Misionaris memungkinkan stimulasi yang lebih intens pada klitoris, hingga penetrasi yang lebih mendalam.

13. Happily ever after

unsplash.com

Agar malam pertamamu makin romantis, kamu juga bisa menyiapkan minyak pijat beraroma sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Lakukan pijatan sensual yang lambat secara bergantian ke seluruh tubuh hingga kalian merasa sangat terangsang.

14. Seks di dalam bak mandi

freepik.com/freepik

Ajaklah pasanganmu untuk mandi berdua di dalam bak mandi. Duduklah saling berhadapan di dalam bak yang sudah terisi air. Tataplah mata satu sama lain untuk menciptakan momen yang lebih intim. Agar membuatmu semakin bergairah, cobalah untuk menggunakan bantuan vibrator.

15. Standing

dailymail.co.uk

Berdirilah di kaki tempat tidur dan lepaskan baju pernikahan secara perlahan. Awali dengan memberikan ciuman di setiap bagian tubuh satu sama lain dan rasakan sensasinya. Jika kalian merasa siap, lanjutkan dengan berhubungan seks dengan posisi berdiri. Jangan lupa untuk jaga keseimbangan tubuh masing-masing, ya.

16. Waterfall

pexels.com/cottonbro

Ketika malam istimewamu telah tiba dan kamu sangat siap berhubungan intim, mintalah pasanganmu untuk memulainya dengan cumbuan, seperti mencium, memeluk, hingga mengutarakan perasaannya padamu. Setelah dirasa cukup, berbaringlah di atas kasur atau sofa dan biarkan pasanganmu mendominasi.

Jadi itulah 16 posisi seks untuk malam pertama yang bisa kamu coba. Kamu tertarik dengan posisi yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex