Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenapa Cowok Suka Ciuman Sambil Pegang Payudara? Ini Jawabannya

Kira-kira kenapa, ya?

Astri Amalia

Ciuman merupakan salah satu aktivitas yang berkaitan erat dengan perasaan kasih sayang maupun intensi seksual. Dalam buku yang bertajuk The Science of Kissing: What Our Lips Are Telling Us karya Sheril Kirshenbaum, sang penulis mengutip karya antropolog Universitas Rutgers, Helen Fisher, yang mengatakan bahwa ciuman berevolusi untuk memenuhi tiga kebutuhan penting bagi manusia, yaitu keterikatan, cinta romantis, dan dorongan seks.

Selain itu, menurut psikolog evolusioner dan profesor Universitas di Albany, Gordon Gallup Jr., Ph.D., ternyata terdapat perbedaan intensi ciuman atara cewek dan cowok, Bela.

Bagi cewek, ciuman berperan sebagai sarana menjalin hubungan romantis dan memantau status suatu hubungan. Namun bagi cowok, ciuman merupakan cara untuk mendapatkan kenikmatan seksual atau mencapai rekonsiliasi.

Maka dari itu, nggak jarang ketika cowok hendak menginisiasi hubungan seks, ia kerap memulai dengan mencium pasangannya. Nggak cuma itu, biasanya cowok juga akan mencium sembari memegang payudara pasangannya.

Kira-kira kenapa, ya, cowok suka ciuman sambil pegang payudara?

Untuk mendapatkan jawabannya, yuk, simak alasan kenapa cowok suka ciuman sambil pegang payudara pasangannya berikut ini. 

Kenapa cowok suka ciuman sambil pegang payudara?

pexels.com/cottonbro-studio

Alasan kenapa cowok suka ciuman sambil pegang payudara pasangannya tentu saja untuk meningkatkan gairah seksual. Sebab, ciuman nyatanya akan membuat otak melepaskan oksitosin atau hormon cinta yang juga akan meningkatkan hasrat seksual.

Nggak sebatas itu saja, cowok yang memegang payudara pasangannya saat berciuman menjadi pertanda bahwa ia sedang berusaha menginisiasi sesi bercinta. Ini juga pertanda bahwa cowok sedang memberi tahu pasangannya kalau ia sangat siap untuk melakukan hubungan seks.

Setelah mengetahui alasan kenapa cowok suka ciuman sambil pegang payudara, simak 5 hal yang diinginkan cowok saat sedang berciuman yang dikutip dari laman Healthsite berikut ini.

1. Kontak mata

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Faktanya, saat cowok mencium pasangannya, ia menginginkan adanya kontak mata. Hal ini dikatakan untuk memancarkan gairah seksual.

Untuk itulah, saat pasanganmu mencoba menciummu, kamu bisa melakukan kontak mata sembari memegang wajahnya. Hanya dengan kontak mata intens dan sensual, yakin, deh, pasanganmu akan semakin tergila-gila saat berciuman denganmu.

2. Variasi kecepatan

cosmopolitan.com

Nggak cuma menginginkan kontak mata saja, cowok terkadang menginginkan pasangannya untuk membalas ciumannya dengan kecepatan yang berbeda-beda, entah dengan lembut, maupun agresif.

Namun, ada tips penting nih untuk kamu ketahui, yakni kamu bisa mulai membalas ciumannya secara perlahan dan rasakan gerakan bibirnya. Jika diperlukan, kamu juga bisa melibatkan lidah agar sesi ciumanmu semakin panas dan menggairahkan. Kemudian, mulailah meningkatkan kecepatan dan intensitasnya.

3. Menggunakan tanganmu

unsplash.com/Molnar Balint

Saat berciuman, cowok sangat menyukai ketika pasangannya menyisir lembut rambutnya. Nggak hanya menyisir di area rambut, cowok juga ternyata mendambakan pasangannya bisa menggerakan jari-jarinya ke sekitar leher, telinga, lalu menggesernya ke arah bawah dada dan lengan, atau punggungnya.

Agar makin intens dan terangsang, cowok juga menyukai ketika pasangannya menggerakan tangannya ke arah pinggang.

4. Mencium pipi dan rahangnya

Freepik.com/Lookstudio

Saat sesi ciuman panas berhenti sejenak, cowok mendambakan pasangannya untuk memberinya banyak kecupan di pipi maupun rahangnya. Apalagi ketika pasangannya menggerakan bibir dan menggunakan lidah saat melakukannya, dia pasti akan merasa makin bergairah.

5. Ciuman lidah

Freepik.com/Teksomolika

Hal lainnya yang ingin cowok dapatkan dari pasangannya saat berciuman ialah french kiss atau ciuman dengan melibatkan lidah.

Untuk melakukannya, kamu hanya perlu menyelipkan lidahmu ke dalam mulutnya dan menggerakkannya dengan lembut.

French kiss merupakan aktivitas sensual yang nggak boleh dilakukan secara terburu-buru, Bela, maka dari itu, ketika berciuman, cobalah untuk menikmatinya dengan perlahan.

Nah, jadi itu tadi alasan kenapa cowok suka ciuman sambil pegang payudara pasangannya, beserta hal yang diinginkannya saat berciuman. Semoga artikel kali ini bermanfaat untukmu, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex