Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Alasan Laki-Laki Memberi Cupang di Leher Pasangannya

Tanda cinta?

Astri Amalia

Banyak yang menganggap bahwa memberi ciuman di leher yang meninggalkan bekas atau cupang sebagai salah satu gestur paling romantis secara seksual. Maka dari itu, nggak heran jika banyak pasangan yang saling memberikan "gigitan cinta" ini.

Namun, kalau menurut laki-laki, cupang nggak hanya dianggap sebagai gestur paling romantis saja, lho. Ada 9 alasan utama yang membuat mereka tertarik memberikan cupang pada leher pasangan. Apa saja? Simak ulasannya yang dikutip dari laman Ask April berikut ini. 

1. Menandai wilayah

askapril.com

Beberapa laki-laki meninggalkan cupang di leher atau wajah pasangannya hanya untuk menandai wilayah mereka. Ini berarti, pasanganmu ingin orang lain tahu bahwa kamu bersama dengan pasangan yang tahu cara memuaskanmu secara seksual dan ingin memastikan laki-laki lain menjaga jarak darimu.

2. Ingin bereksperimen

dazed.com/Photography Paolo Raeli

Bagi sebagian orang, memberikan cupang di leher adalah sesuatu yang baru. Banyak laki-laki yang ingin mencobanya karena penasaran, apakah itu memberinya kesenangan, membuat mereka bergairah atau membuat pasangannya merasa dicintai? Jadi, untuk mengetahui jawabannya, mereka perlu mencobanya.

3. Nggak disengaja

Freepik.com/cookie_studio

Ketika pasanganmu menikmati aktivitas seksnya denganmu, secara nggak sengaja, dia bisa saja memberimu cupang. Beberapa perempuan bahkan merasa bahwa seks tidak cukup baik tanpa adanya ciuman di leher atau cupang. Bagi sebagian yang lain, cupang dianggap sebagai lambang seks yang menyenangkan dan intens. 

4. Terkadang, itu menunjukkan perilaku laki-laki yang posesif

pexels.com/laura-garcia

Laki-laki posesif lebih cenderung meninggalkan cupang di leher pasangannya. Ini disebabkan karena mereka ingin menunjukkan pada orang lain jika pasangannya adalah milik mereka dan ingin mempertahankan hubungannya.

Biasanya, laki-laki seperti ini nggak mau melihatmu bergaul dengan siapa pun dan mudah cemburu. Waspadalah terhadap laki-laki seperti ini ya, Bela, karena hubungan biasanya terasa menyenangkan di bulan-bulan pertama, tetapi setelahnya membuatmu nggak nyaman.

5. Dia menyukaimu

pexels.com/arina-krasnikova

Laki-laki yang memberimu cupang di leher adalah sinyal kuat bawa dia menyukaimu. Kebanyakan laki-laki disebut nggak akan melakukan ini pada sembarang orang, karena memberikan cupang adalah hal yang sangat berarti bagi mereka dan sebagai bentuk kasih sayang yang mendalam kepada pasangannya.

6. Bentuk ungkapan bahwa dia ingin selalu bersamamu

pexels.com/edward-eyer-

Bagi beberapa laki-laki, memberikan cupang merupakan isyarat manis untuk seorang perempuan bahwa mereka sangat menginginkannya dan ingin bersamanya. Ini hampir seperti ketika mereka memberikan bunga atau hadiah untuk pasangannya.

Memberikan cupang di leher akan menciptakan ikatan antara dua kekasih. Kendati demikian, jangan terlalu tergesa menyimpulkan laki-laki menyukaimu hanya karena dia memberimu cupang di leher ya.

7. Dia menganggap memberikan cupang adalah hal yang seksi

Pexels.com/Mikhail Nilov

Meski beberapa laki-laki memberi cupang hanya untuk bersenang-senang, tapi ini juga ampuh membangkitkan gairah bagi sebagian dari mereka. Ini karena mereka menganggap cupang sebagai hal yang sangat seksi. Bahkan, beberapa mengakui bahwa mereka nggak akan melewatkan ciuman di leher ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

8. Dia pikir kamu menyukainya

Freepik.com/Lifestylememory

Alasan laki-laki memberi cupang di leher pasangan selanjutnya adalah berpikir bahwa pasangannya menyukai ciuman di leher. Banyak laki-laki yang berasumsi bahwa pasangan mereka akan menyukai cupang yang mereka berikan, sehingga mereka nggak segan-segan memberikan tanda di leher pasangannya. Tapi, kalau kamu nggak menyukai atau bahkan nggak nyaman diberikan ciuman di leher oleh pasanganmu, beri tahu dia ya, Bela.

9. Dia sedang jatuh cinta

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Cupang di leher biasa disebut juga sebagai gigitan cinta. Ini karena beberapa laki-laki begitu bergairah dengan pasangannya dan itu terlihat dari cara mereka mengungkapkan cinta saat berhubungan intim. Meninggalkan cupang di leher pasangan mereka bisa menjadi tanda pasti bahwa laki-laki ini sedang dimabuk asmara dan nggak bisa menahan diri.

Jadi itulah 9 alasan laki-laki yang memberi cupang di leher pasangannya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex