Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Aktor Hollywood yang Mengaku Terangsang Saat Beradegan Panas

Ada yang ketahuan lawan mainnya!

Astri Amalia

Beradegan panas dalam sebuah film memang menjadi sebuah tantangan besar bagi para pemainnya. Nggak hanya perlu mengatasi kecanggungan dengan lawan main, di sisi lain, para bintang film juga perlu "menenangkan diri" ketika mereka terangsang saat proses syuting.

Melansir Life & Style, beberapa aktor Hollywood berikut ini pun pernah mengaku bahwa mereka ereksi ketika sedang syuting adegan panas. Bahkan, sampai ada yang ketahuan lawan mainnya, lho! Wah, siapa saja, ya? Keep scrolling!

1. Michael Vartan

looper.com/Credit: Matt Winkelmeyer/Getty Images for SXSW

Aktor Never Been Kissed, Michael Vartan, berterus-terang bahwa ia terangsang saat beradegan ciuman dengan lawan mainnya dalam film tersebut, Drew Barrymore, pada September 2021 di acara reuni yang diadakan Drew.

“Ya, ada cerita tentang adegan terkenal yang sangat sedikit orang ketahui dan saya tidak yakin saya harus… Jadi, saya naik ke gundukan, kami berpelukan dan kami mulai berciuman, dan kamu benar-benar menciumku. Maksudku, kamu benar-benar menciumku,” katanya kepada Drew.

"Aku sama sekali belum siap untuk itu, dan aku laki-laki, aku masih sangat muda saat itu, dan aku punya uh, perasaan," ungkap Michael yang menujukkan bahwa "perasaan" yang dimaksud adalah bahwa ia terangsang.

"Perasaannya adalah, itu terjadi begitu saja, dan saya segera menyadari bahwa saya berada di tempat yang sangat buruk karena saya mengenakan celana panjang yang sangat longgar dan saya berpikir, 'Ini akan menjadi bencana ketika mereka mengatakan cut, saya harus terlebih dahulu mengakhiri ini,” ujarnya.

"Jadi apa yang saya lakukan, dalam kepanikan, saya hanya berteriak cut, dan membungkuk dan berkata, 'Oh teman-teman, maaf, punggung saya, saya membelakangi' … Lalu, saya pergi ke sudut dan… akhirnya saya bisa menenangkan diri, dan untungnya adegan-adegan selanjutnya berjalan lancar,” jelasnya.

2. Henry Cavill

gq-magazine.co.uk/Credit: ANGELA WEISS/Getty Images

Pemeran Superman dalam DC Extended Universe, Henry Cavill, juga sempat mengaku bahwa ia pernah "menegang" ketika beradegan panas.

"Itu hanya terjadi sekali pada saya, dan itu sangat memalukan," katanya kepada Men's Fitness pada 2015. Dia juga mengungkapkan bahwa adegan seks pada umumnya "sangat tidak nyaman".

3. Ewan McGregor

tvinsider.com/Credit: Jesse Grant/Getty Images for Disney

Aktor Hollywood yang mengaku terangsang saat beradegan panas selanjutnya adalah Ewan McGregor. Ewan mengatakan bahwa ia ereksi saat syuting drama BBC, Scarlet and Black.

“Saya harus berbaring di atasnya (lawan mainnya) dan mereka terus menarik selimutnya,” kata Ewan.

“Mereka ingin melihat bokongku dan pahanya yang telanjang, jadi kami tidak bisa memakai celana dalam. Itu sangat memalukan. Itu adalah saat di mana, 'Cut! Kami akan mencobanya lagi.' Saya menenangkan (ereksi) diri, dan lalu kami melanjutkan adegan itu,” tambahnya.

4. James McAvoy

indiewire.com/Credit: Bruce Glikas/WireImage/Getty

Saat sedang syuting serial televisi komedi-drama Shameless, aktor James McAvoy mengaku bahwa tubuh bagian bawahnya menegang.

"Saya hanya mengalami sedikit ereksi beberapa kali," katanya kepada The Times.

“Biasanya sangat tidak nyaman karena ini lebih tentang membuatnya terlihat seperti Anda benar-benar mengejar orang ini, sambil meyakinkan orang tersebut bahwa Anda tidak bersenang-senang. Sementara pada saat yang sama tidak ingin membuatnya merasa seperti Anda mengatakan 'Jangan khawatir, saya tidak menikmatinya, karena Anda bau!" ungkap James.

5. Terrence Howard

people.com/PHOTO: FRAZER HARRISON/GETTY

Lawan main Terrence Howard dalam serial televisi Empire, Taraji P. Henson, mengatakan bahwa Terrence terkadang terangsang saat syuting.

"(Laki-laki) tidak bisa berbuat apa-apa jika mereka terangsang," kata Taraji kepada stasiun radio New York Power 105.1.

“Setiap kali kami berbaring di sana, dia berbicara dengan anggota prianya, 'Tidak, jangan lakukan itu. Taraji akan memukulku.' Jadi, saya berkata, 'Kamu tahu saya akan memukulmu tepat di tenggorokan.' Dan kemudian dia berkata 'Oke, saya akan tetap memakai celana saya,'” tutupnya.

6. Joe Jonas

ew.com/Credit: Jamie McCarthy/WireImage

Joe Jonas juga pernah mengaku setengah terangsang ketika ia syuting video musiknya yang berjudul "Body MovesI".

"Pasti ada setengah ereksi yang terjadi selama video," ungkapnya di Reddit AMA.

"Aku tidak akan mengatakan betul-betul terangsang, tapi aku akan mengatakan setengahnya," tambahnya.

7. Danny Dyer

news.sky.com/

Adegan erotis yang dilakukan Danny Dyer dengan lawan mainnya, Gillian Anderson dalam Straightheads ternyata sampai membuat Danny "tegang".

"Saya syuting film dengan Gillian Anderson, dan dalam sebuah adegan, saya tidak bisa 'melakukannya'," katanya di Unzipped.

Ketika pembawa acara Russell Kane bertanya apakah Gillian memperhatikannya saat itu, Danny menjawab, "Tentu saja."

8. Jesse Metcalfe

nickiswift.com/Credit: Stephen Sugherman: Getty Images

Jesse Metcalfe mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu satu menit untuk melanjutkan adegan seks dengan lawan mainnya, Eva Longoria, ketika syuting serial televisi Desperate Housewives.

“Dalam adegan pertama yang pernah kami lakukan, di mana Gabriella dan John pertama kali berhubungan seks, kami berlatih dan kemudian sutradara seperti, 'Oke, bangun dari tempat tidur, kita harus mengatur ulang set', dan saya seperti, 'Saya butuh waktu sebentar,'” kata Jesse kepada stasiun radio 106.5 Sacramento.

9. OC Ukeje

imdb.com

Aktor asal Nigera, OC Ukeje, mengungkapkan bahwa saat syuting, ia pernah merasa aliran darahnya mulai mengalir ke bagian "bawah" tubuhnya.

“Itu pernah terjadi pada saya sebelumnya,” katanya.

“Kamu bisa menemukan seorang gadis yang sangat menarik dan saat kalian berciuman, darah mulai mengalir ke selatan. Tetapi saya biasanya hanya mencoba mengingat bahwa itu adalah pekerjaan dan saya melakukan apa yang harus saya lakukan dan meninggalkan tempat itu,” tutupnya.

10. Benjamin Bratt

deadline.com/Shutterstock

Dalam sebuah adegan seks yang dilakukannya di masa lalu, Benjamin Brett secara terang-terangan mengaku bahwa ia ereksi.

“Ya, seperti yang dikatakan Denzel Washington, 'Kamu terkutuk jika kamu melrasakannya dan terkutuk jika kamu tidak merasakannya,'” katanya di Watch What Happens Live.

11. Scott Eeastwood

ew.com/CREDIT: RICHARD SHOTWELL/INVISION/AP

Aktor Hollywood yang mengaku terangsang saat beradegan panas terakhir adalah Scott Eastwood. Scott mengatakan bahwa dalam adegan panasnya di The Longest Ride, ia merasa begitu terangsang.

"Mandi dengan wanita cantik dan seksi - aku terangsang! Aku bersenang-senang!" ungkapnya.

Jadi itulah 11 aktor Hollywood yang mengaku terangsang saat beradegan panas. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex