Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Ramalan Seks Zodiak di Tahun 2023, Libido Aries Memuncak!

Semua mengenai kehidupan intim zodiakmu!

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2022 akan segera berakhir, bagaimana kehidupan yang sudah kamu lewati di tahun ini? Apakah kalian mempunyai pengalaman yang luar biasa mengenai seks, atau justru malah sebaliknya?

Sebenarnya, seks bisa dipengaruhi oleh bintang dan keselarasan planet. Dengan kata lain, semua itu bisa diramalkan berdasarkan dengan zodiak. Tentunya di tahun 2023, kalian berharap bahwa kehidupan intim yang dimiliki akan terjadi banyak perubahan fantasi dan pertukaran gairah yang sebelumnya tidak pernah dirasakan. 

Oleh sebab itu, berikut ada ramalan mengenai seks untuk ke-12 zodiak yang ada di tahun 2023, lho. Penasaran bagaimana kehidupan hubungan seksual kalian nantinya? Yuk, langsung aja intip ramalannya di bawah ini.

1. Aries

Unsplash.com/Kenny Eliason

Di tahun yang akan datang, libido yang Aries milik akan semakin ganas dan panas seiring dengan bertambahnya usia. Para pemilik zodiak ini terus menemukan banyak peluang untuk berkembang, baik dalam hubungan yang semakin romantis atau sebagai seorang jomblo yang menantikan petualangan liar. Untuk Aries di tahun 2023, tunjukkanlah senyum puas dan nakal kalian berkali-kali!

2. Taurus

Pexels.com/Cottonbro Studio

Dari segi sensual, zodiak ini ingin mengetahui lebih banyak tentang pasangan. Taurus nggak segan untuk mencoba teknik baru dan menghibur pasangannya untuk mencapai kenikmatan. Meskipun demikian, mereka tidak berani mengakui keinginannya dan mereka selalu mencari cara agar pasangannya selalu di dekapan mereka.

3. Gemini

Unsplash.com/Henri Meilhac

Untuk Gemini, bulan Februari mungkin menjadi waktu nirwana seks kalian, jadi kalian akan memiliki Hari Valentine yang tak terlupakan. Tapi yang perlu diingat, kalian juga akan mengalami pasang surut yang disebabkan oleh pikiran kalian yang hanya mempedulikan tentang kesenangan. Hati-hati, ya!

4. Cancer

Unsplash.com/Joanna Nix Walkup

Cancer diramal akan menjadi seseorang yang lebih manis dari sebelumnya di tahun 2023 mendatang, mereka akan berubah menjadi pribadi sensual dengan perkembangannya.

Zodiak ini mulai berani meminta pasangannya untuk bekerja sama untuk menemukan kepribadian Cancer secara intim. Jika pasangannya tidak mau, Cancer akan mencari orang lain yang bisa membuatnya menemukan sisi gairahnya tersebut.

5. Leo

Unsplash.com/Dainis Graveris

Di tahun 2023, Leo akan mendapat minggu-minggu bercinta khususnya di bulan Maret, Mei, Agustus, dan Oktober. Nafsu yang dimiliki Leo akan meningkat sampai-sampai dirinya lupa bahwa pasangannya juga menginginkan dirinya. So, tahun depan mungkin bisa menciptakan banyak kenangan indah untuk Leo.

6. Virgo

Unsplash.com/We Vibe Toys

Semua bulan di tahun 2023 ini, kecuali Agustus, akan membuat Virgo mendapatkan hasrat yang cukup tinggi. Zodiak ini menemukan pasangan idealnya, bahkan sampai ingin lanjut ke jenjang serius, yakni menikah. Zodiak ini dan pasangannya akan menghasilkan momen intens dan lembut.

7. Libra

Pexels.com/Koolshooters

Musim panas di tahun 2023 akan menjadikan Libra menemukan hasrat sensual dan bakatnya dalam bercinta. Libra akan lebih berani mengeksplor kehidupan cintanya dengan imajinasi atau fantasi yang bikin pasangannya heran akan perilakunya.

8. Scorpio

Unsplash.com/Joanna Nix Walkup

Mungkin di awal tahun, kalian perlu melakukan beberapa pemanasan sebelumnya agar hasrat yang kalian punya akan timbul seiring berjalannya waktu. Scorpio juga menjadi pribadi yang lebih romantis dan berkembang sangat baik perihal hubungannya

9. Sagitarius

Unsplash.com/Toa Heftiba

Tahun 2023 mungkin akan menjadi waktu yang kaya akan cinta dan seksualitas bagi Sagitarius. Kalian akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa mengenai sensualitas dan keintiman dengan pasangan kalian. Hebatnya, Sagitarius masih bisa menyeimbangkan antara cintanya yang berapi dengan kehidupan sehari-harinya.

10. Capricorn

Unsplash.com/Sabina Tone

Seperti yang telah kalian pahami, sensualitas di tahun 2023 untuk Capricorn sangat bergantung pada konteks hubungan lantaran kalian akan menjadi seorang yang mungkin lebih setia dari sebelumnya. Capricorn benar-benar ingin bercinta dengan pasangannya di tahun 2023, dan itu merupakan impian terbesarnya untuk memenuhi hasrat dan libido tersendiri.

11. Aquarius

Pexels.com/Adam Kontor

Libido kalian akan naik turun bak rollercoaster di tahun 2023! Kalian akan beralih dari momen yang sangat panas menuju ke momen lebih kompleks, di mana kalian akan kehilangan keinginan untuk berpelukan.

Di sisi lain, kalian juga ingin merasakan lebih dari yang semestinya, seperti berhubungan intim dan mencoba fantasi kalian. Jadi, bersabarlah dan beri waktu diri sendiri untuk memikirkan segalanya.

12. Pisces

Pexels.com/Vitaliy Izonin

Tahun ini mungkin kalian akan memulai semuanya dengan lambat, tetapi tepat Hari Valentine akan ada perasaan kuat dalam diri kalian, sehingga pikiran yang Pisces punya hanya berfokus mengenai seks saja. 

Bulan September dan Oktober akan menjadi waktu yang cocok untuk melepaskan kendali kalian sebebas-bebasnya, hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa!

Itulah ramalan masing-masing zodiak untuk tahun 2023 mengenai kehidupan seks. Perlu diingat bahwa ramalan ini tidak sepenuhnya benar, namun kalian bisa menjadikannya sebagai acuan untuk perjalanan di tahun yang akan datang. Happy new year!

IDN Media Channels

Latest from Sex