Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Posisi Seks Oral Paling Nikmat, Bikin Cepat 'Keluar'!

Santai hasilkan kenikmatan

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian pasangan yang ingin bercinta, memberi seharusnya sama menyenangkannya dengan menerima. Hal ini merupakan prinsip saling menguntungkan yang harus diterapkan oleh setiap pasangan saat melakukan beragam jenis hubungan seks.

Salah satunya adalah seks oral yang bisa menjadi variasi bercinta. Seks oral sendiri pada umumnya dikategorikan sebagai foreplay sebelum hubungan intim penetrasi. Di mana seks oral dapat menimbulkan tindakan yang sangat memuaskan dan menyenangkan bagi kedua belah pihak, jika memegang prinsip saling menguntungkan.

Dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa posisi seks oral yang wajib dicoba untuk hasilkan kenikmatan. Kira-kira apa saya, ya? Yuk, langsung cek di bawah ini.

1. The B (and P) job

Freepik.com/cookie_studio

Jika pasangan kalian adalah pecinta P-spot, jangan biarkannya lepas! Kamu perlu melakukannya dengan stabil, dimulai dari jilatan tegas dan lembut, meniup dan mengisap agar pasangan kalian dapat merasakan nikmat yang luar biasa.

2. The loveseat wishbone

Freepik.com/jcomp

Posisi ini mungkin terlihat agak ekstrem untuk dilakukan, namun ketika kalian mencobanya dijamin pasti ketagihan. 

Pertama-tama, letakkan kaki kalian di belakang sofa atau kursi empuk dan gantung terbalik. Sementara itu, pasangan kalian belutut di depan sofa sambil memegang pinggang atau meremas payudara.

Posisi ini sangat menguntungkan kedua belah pihak untuk mencapai titik rangsang dan sangat mudah untuk penis masuk secara maksimal ke dalam tenggorokan.

3. The face f*ck

Freepik.com

Untuk melakukan posisi ini, kalian yang berada di atas harus sangat berhati-hati dalam menempatkan beban pada pasangan. Di mana, pasangan kalian harus dapat mengangkangi wajah dan kalian bisa melakukan blow job secara lembut diikuti dengan goyangan perlahan.

4. The prop engine

Freepik.com/nomadsoul1

Gunakan imajinasi kalian saat melakukan posisi ini. Di mana, pasangan kalian akan berposisi setengah berbaring dengan tangan sebagai penyangganya. Kemudian, kalian berada tepat di atas penisnya untuk memberikan isapan dan jilatan lembut.

5. The hump and blow

Freepik.com/stoker43rus

Sama seperti misionaris, dalam posisi seks oral ini, pasangan kalian harus berbaring di bawah dan kalian harus menyesuaikan wajah dengan selangkangan. Kemudian, kaki pasangan kalian dapat diletakkan di bahu tetapi hati-hati jangan sampai membuat diri kalian sendiri keberatan, ya.

6. Double down

Instagram.com/tumronnarong

Pertama-tama, minta pasangan kalian untuk berdiri dan buka seluruh pakaiannya. Lalu, kalian hanya perlu berlutut di hadapannya, mulailah cium paha bagian dalam dan bergerak terus mengarah ke penuh kemudian isap dan jilat secara perlahan. Lakukan hal itu secara berulang, dijamin pasangan kalian akan sangat menyukainya.

7. The yin yang edge

Freepik.com/nomadsoul1

Posisi ini sering juga disebut sebagai gaya 69. Setiap pasangan yang melakukannya akan merasa sangat nyaman lantaran dapat membalas gerakan dan energi untuk memenuhi nafsu satu sama lain. Semua hasrat yang kalian punya akan terpenuhi dengan baik jika mencoba posisi ini.

Nah, itu dia beberapa posisi seks oral yang sangat menguntungkan bagi setiap pasangan yang melakukannya. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencobanya?

IDN Media Channels

Latest from Sex