Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Hollywood yang Melakukan BDSM Saat Berhubungan Seks

Fantasi dan pengalaman mereka luar biasa!

Adinda Tasya Mutiara

Kehidupan pribadi para artis memang tidak luput dari sorotan publik, salah satunya adalah masalah seksual. Hal ini tentu menjadi pembahasan yang akan mengundang perhatian karena pengalaman dan fantasi yang cukup mengejutkan.

Seperti halnya beberapa artis Hollywood ini yang mencoba gaya seksual tak biasa, yakni BDSM. Memang istilah BDSM atau Bondage-Discipline, Dominance-Submission, Sadism-Masochism bukan hal asing dan menjadi aktivitas seksual yang serius dilakukan.

Nah, kali ini Popbela telah merangkum deretan artis Hollywood yang pernah BDSM saat berhubungan seksual. Mereka dengan berani membagikan pengalamannya dan sampai menjadikan BDSM sebagai cara untuk hilangkan trauma. 

Kira-kira siapa saja, ya? Yuk, intip para artis Hollywood yang lakukan BDSM di bawah ini.

1. Angelina Jolie

Instagram.com/angelinajolie

Aktris Hollywood, Angelina Jolie, juga tak segan ungkap kesukaannya terhadap seksual di hadapan publik. Perempuan asal Amerika ini menjadi salah satu artis yang memiliki fantasi seks aneh, salah satunya ialah gairah seksual yang bisa bangkit saat dirinya berdarah.

Angelina pun berterus terang bahwa ternyata ia menyukai gaya seks BDSM. Penggunaan alat seperti cambukan dan rantai menjadi suatu hal yang biasa ketika bermain di ranjang saat masih menikah dengan Brad Pitt.

2. Cameron Diaz

Instagram.com/camerondiaz

Secara terang-terangan, Cameron Diaz mengungkapkan bahwa ketika melakukan hubungan seks di ranjang, dirinya sangat menyukai hal-hal yang bersifat patuh kepada pasangan seperti ‘Sub’.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya selalu antusias mencoba gaya seks yang atraktif, ekstrem, dan berbeda dari aktivitas bercinta pada umumnya.

3. Rihanna

Instagram.com/rihannaofficiall

Penyanyi R&B terkenal, Rihanna, blak-blakan mengungkap bahwa dirinya sangat menyukai hubungan seksual yang ekstrem seperti BDSM. Menurutnya, ketika ia sedang didominasi oleh pasangan saat di ranjang akan menciptakan gairah dan sensasi yang luar biasa.

Rihanna pun menjelaskan bahwa BDSM yang disukainya seperti dicambuk, dipukul, dan diikat di ranjang. Bahkan, pandangan Rihanna terhadap aktivitas seksual tersebut diungkapkan dalam lagunya yang berjudul "S&M".

4. Joe Jonas

Instagram.com/joejonas

Joe Jonas memiliki pandangan positif yang sama tentang BDSM. Hal ini diungkapkan sendiri oleh suami Sophie Turner dalam sebuah wawancara pada tahun 2016 lalu. Joe mengatakan bahwa ia menyukai seksual S&M dan sering cukup melakukannya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa baginya membawa sesuatu yang disukainya ketika melakukan seks adalah hal yang menyenangkan. 

5. AnnaLynne

Instagram.com/theannalynnemccord

Aktris AnnaLynne mengungkapkan bahwa dirinya cukup sering melakukan gaya seks BDSM. Hal ini dilakukan sebagai solusi untuk mengatasi trauma seksual masa kecilnya, lantara dirinya sudah mati rasa akibat pelecehan yang dialaminya dulu.

AnnaLynne menceritakan bahwa ia  gaya bercinta B&D dengan kekasihnya saat itu, Dominic Purcell. Keduanya melakukan seks yang menggebu, di mana Dominic sebagai ‘dom’ dan AnnaLynne sebagai ‘sub’ yang diikat atau dicambuk.

6. Eva Longoria

Instagram.com/evalongoria

Eva Longoria juga memiliki preferensi positif terkait seks BDSM. Eva mengaku sangat menikmati gaya bercinta D&S ketika di ranjang dengan dirinya menjadi sosok yang didominasi.

Eva akan seketika menjadi sosok lembut dan patuh bahkan sampai menikmati secara menyeluruh gaya bercinta perbudakan ini, seperti yang sering dilakukannya bersama Tony Parker.

Itulah deretan artis Hollywood yang pernah berhubungan seksual BDSM. Mereka melakukan hal tersebut untuk mencapai atau memenuhi fantasi yang dimilikinya. So, bagaimana menurut kalian?

IDN Media Channels

Latest from Sex