Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ini 30 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Perayaan ulang tahunnya jadi semakin istimewa, deh!

Windari Subangkit

Ulang tahun merupakan momen yang spesial bagi setiap orang. Tak hanya perempuan saja yang ingin memberikan hadiah istimewa untuk pasangan saat berulang tahun, para kaum Adam pun senang melakukan hal romantis agar pasangannya terkesan di hari jadinya.

Selain kue dan hadiah, kata-kata manis yang sederhana pun dapat menjadi kado spesial di hari ulang tahun pasangan, lho. Sebab, ketulusan hati yang terucap dalam kata-kata membuat seorang istri merasa dirinya berharga dan diperhatikan oleh sang suami.

Nah, untuk para suami yang mencari referensi tentang kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta, berikut Popbela akan membagikannya.

Ucapan ulang tahun untuk istri tercinta

Selama aku memilikimu, tak akan ada yang bisa menghentikanku untuk mencapai segala impian. Untuk istriku yang paling sempurna, selamat ulang tahun!

Mencintaimu adalah sebuah kebanggaan, mengenalmu adalah sebuah anugerah, menjalani hidup bersamamu adalah mimpi yang menjadi nyata. Selamat menikmati banyak cinta di hari ulang tahunmu ini, Istriku.

Sudah banyak sekali yang kamu lakukan untukku dan keluarga kecil kita. Hari ini, biarkan aku yang melakukan segalanya untukmu dan keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu!

Sungguh bahagianya diri ini mempunyai seorang istri cantik dan saleha seperti kamu. Tanpa dirimu, jantungku tidak sanggup berdetak. Denganmu sayang, aku tidak sabar menunggu perjalanan panjang keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun, istri terhebatku.

Selamat ulang tahun untuk istriku tercinta. Biarpun orang lain tahu kalau ini hari di mana bertambahnya usiamu, namun bagiku kamu masih tetap perempuan yang cantik saat pertama kali aku melihatmu, cantikmu tidak memudar, senyum manismu tidak luntur. Happy birthday istriku yang cantik.

Freepik.com/Beststudio

Sudah banyak pernikahan yang ada di dunia ini, namun hanya sedikit yang benar-benar mampu menemukan belahan jiwanya. Aku sangat beruntung menikahimu. Semoga kamu selalu bahagia di sisa umur yang akan kita habiskan bersama. Selamat ulang tahun, Sayang.

Di hari spesial ini, izinkan aku untuk mengucapkan 'Maaf' untuk semua pertengkaran dan argumen, 'Terima kasih' untuk segala pengorbanan yang kamu berikan dan rasa cinta yang tak akan pernah hilang. Selamat ulang tahun istriku tercinta!

Dari seluruh isi semesta, betapa beruntungnya aku dipertemukan dengan orang seperti dirimu. Di hari ulang tahunmu ini, aku hanya ingin memastikan betapa berartinya kamu di hidupku ini. Selamat ulang tahun, Sayang.

Kamu tidak hanya membuatku bahagia, tapi juga seluruh keluarga menjadi terasa sempurna setiap hari. Aku harap di hari spesialmu ini, kamu dihujani cinta dan kasih yang pantas kamu terima.

Selama bertahun-tahun, kamu telah memberikan segala isi hatimu untukku. Pada hari ulang tahunmu, ketahuilah bahwa kamu adalah pemilik hatiku dan segala hal yang bisa aku berikan padamu.

Ucapan ulang tahun untuk istri romantis

Terima kasih telah menjadi pilar ketika aku lelah, merawat anak-anak kita dengan penuh cinta, dan tetap bersamaku melewati lika-liku dunia. Selamat ulang tahun, belahan jiwaku.

Cintaku padamu tumbuh dan tumbuh setiap hari dengan hati yang sangat manis. Tidak bisa aku bayangkan, jika hidup tanpamu. Tetaplah di sini bersamaku, mengukir hari tua kita berdua. Selamat ulang tahun, Sayang.

Akan ada orang yang masuk dalam kehidupan kita membuat segalanya lebih mudah, lebih ceria, dan lebih bermakna. Terima kasih sudah datang dan mewujudkan semuanya untukku. Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga bahagia selalu menyertaimu.

Hadiah fisik sering kali dapat menghilang seiring berjalannya waktu. Namun, cinta merupakan salah satu hadiah paling baik yang tidak bisa dicuri dan dapat bertahan selamanya. Aku harap kamu tidak bosan dicintai oleh lelaki sepertiku.

Terima kasih untuk tak jadi sekadar istri, tapi juga teman hidup untuk selamanya, Sayang. Selamat ulang tahun!

Unsplash.com/Adam Kring

Pada hari ulang tahun, orang-orang berharap untuk segala hal. Pada hari spesialmu, aku harap kamu hanya menginginkan satu hal, yakni hidup untuk bertahun-tahun lamanya sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama selama mungkin.

Dicintai olehmu adalah perasaan paling berharga yang tak akan pernah aku tukar dengan apa pun. Terima kasih telah menjadi duniaku. Selamat bertambah usiamu, Sayang.

Sayang, kamu bagaikan pelangi yang selalu mewarnai hariku. Wangimu semerbak mawar yang selalu kurindu. Di hari jadimu, kupersembahkan sekuntum bunga untukmu.

Kamulah yang terbaik yang terjadi dalam hidupku. Terima kasih sudah mau menggenapi hari-hariku dalam pernikahan ini. Selamat ulang tahun, Sayang.

Mari kita jadikan momen kali ini untuk diingat selalu. Hari ini adalah tentangmu dan aku ingin membuatmu menjadi perempuan paling bahagia di dunia.

Ucapan ulang tahun untuk istri bahasa Inggris

"A wise man always remembers his wife’s birthday, but never her age. Happy birthday, love!" (Lelaki bijak selalu mengingat ulang tahun istrinya, tetapi tidak pernah mengingat usianya. Selamat ulang tahun, cinta!)

"Though we haven’t got to spend too much time with each other, but whenever we are together it gets to become one the best moments for me. Wishing you happy birthday." (Meskipun kita tidak selalu menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi kapan pun kita bersama, itu menjadi salah satu momen terbaik bagiku. Selamat ulang tahun.)

"You give me a beautiful reason to live, every day when I get free from office there is this excitement of meeting you. Let’s do something very special on your birthday. Happy birthday to you, my love." (Kamu memberikanku alasan yang indah untuk hidup, setiap hari ketika aku pulang dari kantor, ada perasaan bahagia karena bisa bertemu denganmu. Ayo lakukan sesuatu yang sangat istimewa di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu, sayangku.)

"I am very lucky that I got a wife and a best friend in one person. I love sharing my life with you. On your birthday I promise you that I will always be there for you. I’ll always put your need before mine. Happy birthday." (Aku sangat beruntung memiliki istri dan sahabat sekaligus dalam satu orang. Aku senang berbagi hidupku denganmu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan selalu ada untukmu. Aku akan selalu menempatkan kebutuhanmu di atas kebutuhanmu. Selamat ulang tahun.)

"Birthdays may come and go, but our love will never leave. It will stay forever in our hearts. Happy birthday." (Ulang tahun bisa datang dan pergi, tapi cinta kita tidak akan pernah pergi. Itu akan tinggal selamanya di hati kita. Selamat ulang tahun.)

Freepik.com/Freepik

"One more year has gone, wrinkles on your face and grey hairs have appeared. Things are changing but the only thing that will never change is our relation, our love. Age, wrinkles or grey hairs doesn’t matter for me. The only thing that matters is YOU. Happy birthday, Dear.” (Satu tahun telah berlalu, kerutan di wajahmu dan uban di kepalamu telah muncul. Banyak hal berubah, tetapi satu-satunya hal yang tidak akan pernah berubah adalah hubungan kita, cinta kita. Usia, kerutan, atau uban tidak masalah bagiku. Satu-satunya hal yang penting adalah KAMU. Selamat ulang tahun, Sayang.)

"Its a perfect day to tell you whats in my heart you have made my life beautiful. You have made my home like heaven and me a successful person. You are special for me and on your special day I wish you very very happy returns of the day." (Ini adalah hari yang sempurna untuk memberi tahumu apa yang ada di hatiku bahwa kamu telah membuat hidupku indah. Kamu telah menjadikan rumahku seperti surga dan aku menjadi orang yang sukses. Kamu istimewa bagiku dan pada hari spesialmu ini, aku berharap kamu sangat sangat bahagia.)

"You are stunning, striking, sexy, seductive, sensuous, and hot. I don’t know what did you see in me and married me! I love you with my true heart. Happy birthday, my soulmate.” (Kamu menakjubkan, luar biasa, seksi, menggoda, sensual, dan panas. Aku tidak tahu apa yang kamu lihat dalam diriku dan mau menikah denganku! Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Selamat ulang tahun, belahan jiwaku.)

"No husband is as lucky as me, unless he has a beautiful wife like you—a soul mate that time only makes more beautiful.” (Tidak ada suami yang seberuntung aku, kecuali dia memiliki istri yang cantik sepertimu—belahan jiwa yang selalu bertambah cantik.)

"Birthdays have actually given us an opportunity to celebrate, to smile and make other people smile. So lets take this opportunity and celebrate this special day by spreading the colors of life everywhere and make it memorable." (Ulang tahun sebenarnya telah memberi kita kesempatan untuk merayakan, untuk tersenyum dan membuat orang lain tersenyum. Jadi mari kita gunakan kesempatan ini dan rayakan hari istimewa ini dengan menyebarkan warna-warni kehidupan dan membuatnya berkesan.)

Itu dia 30 ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta yang bisa menjadi referensi dari Popbela. Semoga ulang tahun kali ini bisa jadi semakin berkesan dan penuh cinta, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married