Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Transformasi Ammar Zoni-Irish Bella dari Pacaran Hingga Nikah

Mereka sedang menikmati manisnya jadi orangtua muda

Windari Subangkit

Ammar Zoni kini tengah menjadi sorotan netizen karena perubahan bentuk tubuhnya yang belakangan terlihat semakin subur. Hal itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai bahwa aktor berusia 28 tahun tersebut semakin berisi karena bahagia setelah menikah dengan Irish Bella. Ammar sendiri mengaku dirinya sedang berniat melakukan perubahan besar pada bentuk tubuhnya.

Selain soal bentuk tubuhnya, Ammar dan Irish memang tampak berbeda setelah menikah. Keduanya kini sudah jarang tampil di layar kaca dan fokus dengan keluarga kecilnya. Meski demikian, kehidupan mereka tak pernah lepas dari sorotan karena keduanya dinilai sebagai pasangan yang bahagia dan setia saat suka maupun duka. Yuk, intip potret transformasi Ammar Zoni dan Irish Bella dari awal pacaran hingga kini telah menjadi orangtua.

1. Ammar dan Irish terlibat cinta lokasi usai beradu akting di sinetron Cinta Suci. Keduanya resmi pacaran pada 12 Desember 2018.

Instagram.com/ammarzoni

2. Tak butuh waktu lama, Ammar langsung melamar Irish secara personal pada 13 Januari 2019. Saat itu, Ammar menyiapkan kejutan lamaran yang romantis di lokasi syuting.

Instagram.com/ammarzoni

3. Komitmen Ammar dan Irish untuk hidup berumah tangga semakin terlihat ketika keduanya bertunangan pada 12 Februari 2019 di hadapan keluarga besar.

Instagram.com/ammarzoni

4. Setelah bertunangan, pasangan ini melakukan pemotretan pre-wedding dengan berbagai konsep. Salah satunya bertema adat Minang.

Instagram.com/ammarzoni

5. Ammar akhirnya resmi mempersunting Irish pada 28 April 2019. Akad nikah mereka digelar di Bandung dan disiarkan langsung di sebuah stasiun TV.

Instagram.com/ammarzoni

6. Tak lama setelah menikah, Irish hamil anak kembar. Namun sayang, kedua bayinya itu meninggal dalam kandungan.

Instagram.com/ammarzoni

7. Meski sangat terpukul, tapi pasangan ini berusaha saling menguatkan satu sama lain. Untuk mengobati kesedihannya, mereka pun pergi umrah.

Instagram.com/ammarzoni

8. Beberapa bulan kemudian, Irish hamil lagi dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki, Air Rumi Akbar, pada 18 September 2020.

Instagram.com/ammarzoni

9. Setelah menikah, Ammar dan Irish sudah tak aktif di dunia hiburan. Mereka memilih untuk fokus dengan keluarga kecilnya.

Instagram.com/ammarzoni

Kini, Ammar Zoni dan Irish Bella lebih banyak membagikan kegiatan mereka lewat kanal YouTube pribadinya. Semoga bahagia dan langgeng selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married