Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lepas Status Single Parent, Ini 5 Fakta Pernikahan Kedua Sheila Marcia

Sheila menikah di tanggal cantik, lho!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari artis sekaligus disk jockey (DJ), Sheila Marcia. Setelah 3 tahun menyandang status single parent, akhirnya Sheila menikah lagi dengan sang kekasih, Dimas Akira. Kabar pernikahan Sheila sendiri mulai diketahui publik setelah sahabat mereka mengunggah momen pemberkatan di media sosial. Apa saja fakta menarik di balik pernikahan kedua Sheila Marcia ini? Simak dalam artikel berikut ini, yuk!

1. Menikah di tanggal cantik

Instagram.com/mariaalfi_

Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira ini cukup menarik perhatian warganet. Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai DJ ini melangsungkan pemberkatan di tanggal cantik di bulan Februari, yakni pada Kamis (20/02/2020). Proses pernikahan mereka dilangsungkan secara khidmat di GBI ROCK Center Lembah Pujian, Bali. 

2. Digelar secara privat

Instagram.com/bang_hank_key

Meski dikenal banyak orang, namun Sheila Marcia memilih melangsungkan pernikahan keduanya ini secara tertutup. Bahkan, hanya sahabat, kerabat, dan keluarga terdekat saja yang hadir di pernikahan mereka. Publik juga baru mengetahui kabar bahagia ini setelah para sahabat Sheila dan Dimas membagikan momen manis tersebut di Instagram. 

3. After party yang seru

Instagram.com/joyswitch_

Serunya lagi, ternyata ada after party di balik pernikahan Sheila dan Dimas, lho! Punya profesi yang sama, keduanya tampak nge-DJ bareng di sebuah klub ternama, Lxxy Club Bali, pada malam pengantin mereka. Seperti diketahui, Sheila dan Dimas memang saling berkolaborasi saat bekerja dengan memakai nama panggung Joy Switch. 

4. Dilamar saat Natal

Instagram.com/itssheilamj

Sebelum melangsungkan pernikahan, Sheila lebih dulu dilamar oleh Dimas saat keduanya berada di Singapura. Manisnya lagi, lamaran tersebut dilakukan bertepatan dengan hari Natal, lho. Cara Dimas melamar Sheila pun sangat romantis, di mana ia sengaja mempersiapkan kejutan romantis dengan latar pemandangan kembang api di atas Marina Bay Sand, Singapura. 

5. Jadi pernikahan kedua bagi Sheila

Instagram.com/dmustakira

Sebelum menikah dengan Dimas, Sheila pernah membangun rumah tangga dengan musisi Kiki Mirano pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka berujung perceraian di tahun 2017. Pernikahan Sheila dengan Dimas pun menjadi pernikahan kedua bagi pemain film Hantu Jeruk Purut tersebut.  

Wah, ikut bahagia atas pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira. Semoga cinta kalian langgeng hingga maut memisahkan.  

IDN Media Channels

Latest from Married