Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Di-unfollow Suami, 7 Tanda Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Dari stop pajang foto suami hingga unfollow Instagram

Windari Subangkit

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kembali menjadi sorotan. Setelah Bella menghapus semua foto suaminya, kini giliran Engku Emran yang mengubah foto profil Instagramnya dan meng-unfollow akun pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Hal tersebut tentu saja menggegerkan publik. Isu keretakan rumah tangga Bella dan suaminya pun tak bisa lagi terbendung. Berikut Popbela merunut kronologi kabar goyahnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

1. Bella berhenti unggah foto suami

Instagram.com/laudyacynthiabella

Isu adanya masalah dalam rumah tangga mereka berhembus setelah Bella mengumumkan bahwa dirinya akan berenti mengunggah foto bersama suaminya di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya pada September 2019 itu, Bella mengatakan, “InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita zaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De. Hihihi.”

2. Hapus semua foto Engku Emran

Instagram.com/laudyacynthiabella

Tak hanya berhenti mengunggah momen bersama suaminya, foto-foto Engku Emran yang sebelumnya ada di Instagram Bella pun menghilang. Pemain film Virgin itu rupanya memang menghapus seluruh foto suaminya, bahkan potret pernikahan mereka pun lenyap dari akun media sosialnya itu.

3. Tepis gosip dengan mengaji bareng

Instagram.com/narmeukgne

Seolah menepis gosip perceraian, Bella dan suami terlihat menghadiri kajian bersama di Kuala Lumpur, Malaysia pada awal Februari 2020. Hal tersebut diketahui setelah foto keduanya sedang mengaji bareng dibagikan oleh Ustaz Fatih Karim. Sang ustaz mengatakan, sesibuk-sibuknya Bella dan Emran, mereka masih meluangkan waktu untuk menghadiri kajian.

4. Bungkam saat ditanya awak media

Instagram.com/narmeukgne

Aksinya menghapus seluruh foto bersama suaminya itu seakan menguatkan rumor bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami masalah. Pada akhir Februari 2019, Bella yang hadir di sebuah acara di Jakarta pun langsung dicecar pertanyaan soal pernikahannya oleh para media. Sayangnya, perempuan berusia 32 tahun itu memilih untuk bungkam.

5. Mantan istri Engku Emran buka suara

Instagram.com/laudyacynthiabella

Mantan istri Engku Emran, Erra Fizira, sempat angkat bicara saat diminta tanggapannya terkait isu keretakan rumah tangga Bella. Kala itu, Erra mengaku tak mau masuk terlalu dalam ke urusan rumah tangga mantan suaminya tersebut. Meski demikian, Erra mengaku selalu terbuka jika Bella ingin bercerita perihal pernikahannya. Jika Bella tak berkenan, Erra pun enggan mengorek lebih dalam.

6. Lebaran tanpa keluarga kecilnya

Instagram.com/narmeukgne

Jika pasangan artis lain mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri, beda halnya dengan Bella. Personel BBB ini justru berpose seorang diri tanpa didampingi suami dan anak sambungnya. Pasangan suami istri ini memang tak merayakan Lebaran bersama. Bella diketahui berada di Indonesia, sedangkan suami dan putrinya berada di Malaysia. Tak hanya itu, sebelumnya Bella juga sempat mengunggah kartu ucapan Lebaran tanpa menuliskan nama keluarga Engku Emran.

7. Engku Emran ubah foto profil dan unfollow Bella

Instagram.com/narmeukgne

Di penghujung Juni 2020, Engku Emran membuat heboh warganet karena kedapatan sudah meng-unfollow Instagram Bella. Selain itu, Engku Emran telah mengubah foto profil yang tadinya adalah foto Bella bersama anaknya, kini jadi foto dirinya sendiri dengan sang putri. Laki-laki yang hobi bersepeda ini juga mengganti akun Instagramnya dari @iamkoombre menjadi @narmeukgne.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih menuai teka-teki hingga kini. Menurutmu, apakah keduanya memang sedang mengalami masalah?

IDN Media Channels

Latest from Married