Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh Rezky Aditya Disebut Punya Anak di Luar Nikah, Ini 6 Faktanya

Benarkah Rezky pernah menghamili perempuan sebelum nikah?

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron, Rezky Aditya. Suami Citra Kirana ini dituding telah memiliki anak di luar nikah dari seorang perempuan berinisial W. Perempuan tersebut juga meminta agar Rezky bertanggung jawab dan memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya itu.

Mendapat tudingan tersebut, pihak Rezky pun tak tinggal diam. Melalui kuasa hukumnya, aktor kelahiran 26 Februari 1985 itu membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Lantas, seperti apa cerita sebenarnya? Keep on reading, Bela!

1. Rezky dituding punya anak dari perempuan berinisial W

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Tampak adem ayem berumah tangga dengan Citra Kirana, Rezky Aditya tiba-tiba mendapat kabar kurang menyenangkan. Aktor berusia 36 tahun itu dituding telah memiliki anak dengan seorang perempuan berinisial W. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Aswan, W mengaku telah menjalin hubungan dengan Rezky sejak 2012 silam dan melahirkan anak pada 2013.

2. Hamil di luar nikah

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Meski demikian, Ferry Aswan menjelaskan bahwa tidak ada ikatan pernikahan antara kliennya dengan Rezky. Keduanya hanya berpacaran, tapi kemudian W hamil dari hubungannya bersama sang aktor. Walau tidak menikah, Ferry mengklaim bahwa ada saksi yang mengetahui hubungan mereka.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu,” jelas Ferry.

3. Keluarga Rezky tahu soal kehamilan W

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Menurut pengakuan W, kehamilannya itu bahkan sudah diketahui oleh keluarga Rezky. Namun pada kenyataannya, Rezky dinilai tidak bertanggung jawab atas darah dagingnya tersebut.

"Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu," kata Ferry.

4. Tuntut pengakuan anak dan nafkah

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Atas hal ini, W meminta agar Rezky bertanggung jawab dan memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya itu. Ia juga menggugat Rezky atas pengakuan anak, nafkah, dan perbuatan melawan hukum. Sebelum mengajukan gugatan ke pengadilan Agama, W telah melakukan somasi kepada pemain sinetron Melati untuk Marvel tersebut. Sayangnya, belum ada titik temu di antara keduanya.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya, ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," ungkap Ferry selaku kuasa hukum W.

5. Siap tes DNA

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Untuk memperkuat pengakuannya, Ferry mengatakan bahwa kliennya tidak takut apabila diperlukan untuk tes DNA. Hal ini dilakukan demi memastikan kalau anak perempuan yang dilahirkan oleh W memang benar darah daging Rezky.

“Yang kedua, bukti foto juga ada, mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," ujar Ferry.

6. Rezky bantah tuduhan tersebut

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Tak tinggal diam, pihak Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan bahwa ia telah memiliki anak di luar nikah. Rezky melalui pengacaranya, Hendrawan Halim, dengan tegas membantah hal tersebut.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” ucap Hendrawan.

Meski demikian, Instagram Rezky tampaknya sudah dibanjiri oleh komentar warganet yang mempertanyakan kebenaran soal tuduhan dirinya telah menghamili perempuan di luar nikah. Semoga saja masalah mereka cepat selesai, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married