Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Susi Latifah, Baby Sitter yang Dinikahi Suami Mawar 'AFI'

Siapa Susi Latifah sebenarnya?

Windari Subangkit

Prahara rumah tangga Mawar 'AFI' dan Steno Ricardo masih terus menjadi perbincangan hangat di media. Pernikahan yang sudah dibangun selama hampir 10 tahun itu akhirnya kandas. Keduanya resmi diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021.

Yang menjadi persoalan, Mawar menduga kalau Steno berselingkuh dengan baby sitter-nya yang bernama Susi Latifah. Pasalnya, baru dua bulan bercerai, Steno langsung menikahi Susi, tepatnya pada 21 Februari 2022 lalu.

Kabar tersebut langsung ramai dibicarakan hingga membuat nama Susi Latifah mendadak terkenal. Tak sedikit warganet yang menghujatnya dan menyebut Susi sebagai pelakor. Lantas, siapakah Susi Latifah sebenarnya? Berikut Popbela akan membahas fakta-faktanya.

1. Nama Susi Latifah mendadak terkenal karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar 'AFI' dan Steno Ricardo.

Twitter.com/indoxixixi

2. Susi merupakan mantan baby sitter anak-anak Mawar dan Steno. Mawar sempat tak menyangka suaminya akan selingkuh dengan sang pengasuh.

Instagram.com/susisltfh__

3. Susi dan Steno diketahui memiliki jarak usia yang jauh. Sebab, Mawar menuturkan kalau Susi baru berusia 22 tahun.

Instagram.com/susisltfh__

4. Isu perselingkuhan itu mencuat karena baru 2 bulan cerai, Steno langsung menikahi Susi. Pernikahan mereka digelar pada 21 Februari 2022 di kampung halaman Susi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Instagram.com/susisltfh__

5. Warganet lantas berbondong-bondong mencari informasi soal Susi Latifah. Bahkan, foto-foto lawasnya juga tersebar di media sosial.

Twitter.com/sHelutChU

6. Susi juga sempat beberapa kali membagikan foto yang berisi keterangan nama akun Instagram dan Twitter-nya, serta nomor ponselnya.

Twitter.com/sHelutChU

7. Sejak namanya disebut sebagai orang ketiga, Susi langsung menggembok akun media sosialnya. Ia juga menghapus semua unggahan di Instagram.

Instagram.com/susisltfh__

8. Bahkan, unggahan perias pernikahan Steno dan Susi turut mendapat dihujat dan menjadi sasaran bully dari warganet.

Instagram.com/neymakeup

9. Steno sendiri mengakui dirinya telah menikahi Susi. Namun, Steno menegaskan pernikahannya dengan Mawar sudah berakhir sejak awal Januari sehingga ia menolak tuduhan berselingkuh.

Instagram.com/susisltfh__

IDN Media Channels

Latest from Married