Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan CEO, Intip 10 Potret Romantis Denny Sumargo dan Istri

Langgeng selalu, ya!

Windari Subangkit

Sempat gagal menikah, Denny Sumargo akhirnya resmi melepas lajangnya dengan perempuan bernama Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Sebelum menikah, aktor film 5 cm itu memang tak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Olivia. Karena hal itulah, banyak yang penasaran dengan sosok istri Denny Sumargo.

Pernikahan Denny dan Olivia kini telah berjalan hampir satu tahun. Aktor berusia 39 tahun itu pun kerap membuka kehidupan rumah tangganya dengan sang istri yang selama ini belum pernah diketahui publik. Seperti apa ya kemesraan Denny Sumargo dan Olivia Allan setelah menikah? Keep scrolling, ya!

1. Pernah gagal menikah dengan Dita Soedarjo, akhirnya Denny Sumargo melabuhkan hatinya pada Olivia Allan.

Instagram.com/sumargodenny

2. Sebelum menikah, hubungan mereka sempat dirahasiakan dari publik. Alhasil, banyak yang penasaran dengan sosok sang istri.

Instagram.com/sumargodenny

3. Berbeda dengan Denny yang terjun ke dunia hiburan, Olivia bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia merupakan seorang pebisnis sekaligus pemimpin perusahaan.

Instagram.com/sumargodenny

4. Tak hanya itu, Olivia juga berasal dari keluarga terpandang, lho. Istri Denny ini memiliki darah keturunan Indonesia-Singapura.

Instagram.com/oliviasumargo

5. Menikah di masa pandemi membuat pasangan ini belum sempat berbulan madu. Namun, mereka menikmati waktu bersama di Singapura setelah menikah.

Instagram.com/sumargodenny

6. Memakai busana berwarna senada, Denny dan Olivia tampil kompak saat berfoto OOTD seperti ini.

Instagram.com/oliviasumargo

7. Romantisnya pasangan ini menikmati masa-masa pengantin baru. Bikin yang single jadi iri, nih!

Instagram.com/oliviasumargo

8. Hampir setahun menikah, keduanya tampak semakin mesra. Denny juga tak malu-malu lagi membagikan foto romantis berdua.

Instagram.com/oliviasumargo

9. Sempat tak tertarik dengan Olivia, siapa sangka Denny justru jatuh cinta karena cara berpikir sang istri yang mengagumkan. Menurutnya, perempuan seperti Olivia itu langka!

Instagram.com/oliviasumargo

10. Semakin kompak dan bahagia, semoga langgeng selalu untuk Denny Sumargo dan Olivia Allan!

Instagram.com/oliviasumargo

IDN Media Channels

Latest from Married