Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dalam Agama Buddha, 9 Momen Bahagia Reza Arap & Wendy Walters

Langgeng dan bahagia selalu, ya!

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Reza Arap dan Wendy Walters. Setelah menjalani serangkaian prosesi, pasangan ini akhirnya menggelar acara pernikahan pada Minggu (21/1/2021) di Bali. Menggelar intimate wedding, hari bahagia mereka tampaknya hanya disaksikan oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Sebelumnya, Arap sempat mengejutkan publik lantaran keceplosan mengungkap telah menikahi Wendy pada Januari 2021 lalu. Hal tersebut diketahui saat personel grup musik Weird Genius itu berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube milik Deddy. Arap sendiri baru benar-benar mempublikasikan pernikahannya setelah menggelar resepsi kemarin. Seperti apa potret keseruan acara pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters? Intip, yuk!

1. Setelah menjalani serangkaian prosesi jelang menikah, akhirnya Reza Arap resmi mempersunting Wendy Walters.

Instagram.com/ybrap

2. Arap dan Wendy rupanya sudah menikah secara agama dan hukum pada Januari 2021. Namun, mereka memilih untuk tetap merahasiakan pernikahannya hingga acara resepsi digelar.

Instagram.com/wendywalters

3. Resepsi pernikahan mereka digelar pada Minggu (21/2/2021) di Bali dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

Instagram.com/ybrap

4. Sejumlah rekan artis terlihat hadir di hari bahagia mereka. Sebut saja Gading Marten, Edho Zell, Uus, Young Lex, Lula Lahfah, Eka Gustiwana, Faiz Sadad, hingga Keanu Angelo.

Instagram.com/gadiiing

5. Pada upacara pernikahan, kedua mempelai tampil menawan dalam balutan busana serba putih. Wendy tampak anggun mengenakan gaun pernikahan bergaya ball gown.

Instagram.com/ybrap

6. Upacara pernikahan mereka digelar dengan ajaran agama Buddha. Sebelum menikah, Arap memang memutuskan berpindah agama menjadi Buddha mengikuti Wendy.

Instagram.com/wendywalters

7. Suasana haru tampak menyelimuti hati kedua mempelai saat mereka meminta restu dari orangtua masing-masing.

Instagram.com/ybrap

8. Momen wedding kiss atau ciuman setelah upacara pernikahan Arap dan Wendy begitu romantis. So sweet!

Instagram.com/ybrap

9. Setelah upacara pernikahan, acara dilanjutkan dengan resepsi dan after party di malam harinya. Seru banget, ya!

Instagram.com/ybrap

IDN Media Channels

Latest from Married