Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Lawas Pernikahan Artis 90-an, Langgeng Hingga Puluhan Tahun

Panutan banget, deh!

Windari Subangkit

Meski layar kaca Indonesia kini sudah diwarnai dengan kehadiran bintang-bintang muda, popularitas para artis era 90-an seakan tak pernah lekang oleh zaman. Segala sesuatu tentang mereka masih sering menjadi sorotan, tak terkecuali soal kehidupan pribadinya saat ini.

Beberapa seleb era 90-an ada yang masih eksis membintangi sinetron Tanah Air. Namun, ada juga yang memilih untuk vakum dan fokus mengurus rumah tangganya. Hmm... kira-kira seperti apa ya potret lawas mereka saat menikah? Nah, kali ini Popbela akan mengajakmu nostalgia melihat deretan potret pernikahan para artis era 90-an! Mereka masih langgeng sampai sekarang, lho.

1. Jadi pasangan favorit pada masanya, Anjasmara dan Dian Nitami melangsungkan pernikahan pada 1999. Mengusung adat Jawa, keduanya tampak seperti pasangan bangsawan.

Instagram.com/malibu62studio

2. Berawal dari cinta lokasi, Primus Yustisio dan Jihan Fahira menikah pada 2004. Pernikahan tersebut jadi sorotan karena keduanya dijuluki sebagai pasangan serasi di era 90-an.

Instagram.com/jihanprimus_fc

3. Ini dia potret lawas Gunawan saat menikah dengan Lala di tahun 2003 silam. Mengenakan busana adat Sunda, Gunawan terlihat awet muda sampai sekarang, ya?

Instagram.com/gunawan_sudrajat_real

4. Maudy Koesnaedy melepas lajangnya dengan laki-laki asal Belanda, Erik Meijer. Menikah sejak tahun 2001, rumah tangga mereka awet sampai sekarang.

Instagram.com/emjkt

5. Sempat terganjal perbedaan agama, Jeremy Thomas akhirnya resmi mempersunting Ina Indayanti pada tahun 1994. Pernikahan mereka berlangsung intimate dengan kehadiran para sahabat.

Instagram.com/inathomas

6. Setelah berpacaran selama 7 tahun, Dede Yusuf menikah dengan Sendy Ramania Wurandani pada awal tahun 1999. Mereka menikah dengan adat Jawa.

Instagram.com/ddyusuf66

7. Jadi aktor populer di era 90-an, Ari Wibowo melabuhkan hatinya pada Inge Anugrah. Pasangan ini menikah pada 7 Juli 2006 dengan pesta yang meriah.

Dok. internet

8. Mengusung adat Minang, pernikahan Vira Yuniar dan Teuku Ryan jadi sorotan di tahun 2004. Keduanya sempat bercerai, tapi akhirnya rujuk lagi dan bertahan sampai sekarang.

Dok. internet

9. Uya Kuya menikahi Astrid Khairunisha pada 17 Mei 2003. Tampil beda di hari pernikahannya, mereka tampak berdandan seperti pasangan Eropa.

Instagram.com/astridkuya

Nah, itu dia 9 foto lawas pernikahan artis yang tenar di era 90-an. Pangling nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married