Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tutup Aurat, Intip 9 Potret Mesra Pedangdut Berhijab dan Suaminya

Ada pasangan favoritmu, Bela?

Windari Subangkit

Penyanyi dangdut tak selalu identik dengan penampilannya yang seksi. Di masa sekarang, tak sedikit pedangdut yang meninggalkan image seksi dan memutuskan menutup kepalanya dengan balutan hijab. Kendati demikian, hal ini tak menghalangi mereka untuk tetap berkarya.

Bukan hanya dari sisi berpakaiannya saja, kehidupan para pedangdut berhijab ini juga sering menjadi sorotan karena dinilai harmonis dan diidolakan banyak orang. Nggak percaya? Yuk, intip saja deretan potret mesra pedangdut Tanah Air yang telah berhijab ini bersama suaminya.

1. Setelah menikah diam-diam dengan Didi Mahardika pada 15 September 2022, Cita Citata memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan hijab. Kini, Cita juga terlihat semakin bahagia bersama sang suami, lho!

Instagram.com/cita_rahayu

2. Berawal dari dijodoh-jodohkan penggemar, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menikah pada 19 Agustus 2021. Pasangan pedangdut dan aktor ini kerap disorot karena keromantisan mereka.

Instagram.com/lestikejora

3. Dipertemukan di ajang Dangdut Academy, Ega Noviantika dan M. Rafly Heriawan memutuskan menikah muda pada 17 September 2019. Pasangan ini semakin bahagia dengan kehadiran dua anak.

Instagram.com/da3_muh.rafly

4. Keputusan Jenita Janet untuk berhijab membuat suaminya, Danu Sofwan, terharu. Meski sudah melepaskan image seksi, nyatanya hal ini tak menghalangi Jenita untuk tetap berkarya.

Instagram.com/jenitajanet

5. Setelah 14 tahun bercerai dari Aldi Bragi, Ikke Nurjanah akhirnya menikah lagi dengan Karlie Fu. Sebagai ungkapan cinta, ibu satu anak ini mempersembahkan lagu "Akad" untuk sang suami.

Instagram.com/ikkenurjanah0518

6. Tak hanya mahir dalam tarik suara, Nabila Ellisa juga terjun ke dunia akting yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Ilyas Bachtiar. Pasangan cinlok ini menikah pada 20 Oktober 2022.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

7. Pada November 2019, Fikoh 'LIDA' menikah siri dengan Fomalhaut Zamel atau Fomal. Keduanya meresmikah pernikahan secara negara pada Februari 2020.

Instagram.com/rofikohisnaini_real

8. Runner up LIDA 2021, Sulistyawati atau Sulis 'LIDA', resmi menikah dengan Doddy Ekohari pada 21 Mei 2022 lalu. Kini, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/sulisty_lida2021

9. Lama tak tampil di layar kaca, Ira Swara kini lebih menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Rumah tangganya dengan Cecep Syarifudin berlangsung harmonis dan jauh dari kabar miring.

Instagram.com/iraswara

IDN Media Channels

Latest from Married