Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih dari Satu Dekade Menikah, Ini 10 Potret Mesra Anak Band & Istri

Kata siapa anak band playboy?

Windari Subangkit

Di mata sebagian orang, anak band kerap diidentikkan dengan kesan playboy. Pasalnya, aksi memukau mereka di atas panggung kerap membuat para kaum Hawa tersihir dan jatuh hati pada pesona anak band. Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku pada deretan anak band berikut ini.

Meski isu perceraian artis terus bertambah, tak sedikit para anak band yang hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. Bahkan, mereka tetap dapat menjaga keutuhan rumah tangga selama lebih dari satu dekade. Yuk, intip ini dia deretan potret harmonis anak band bersama istrinya yang sudah lebih dari 10 tahun berumah tangga. Ada pasangan idolamu nggak, nih?

1. Ingat lagu 11 Januari milik Armand Maulana? Yup, lagu itu berkisah tentang hari pernikahannya dengan sang istri, Dewi Gita, yang sudah menemaninya selama 27 tahun ini.

Instagram.com/armandmaulana04

2. Menikah sejak 9 Agustus 2009, Ariel ‘Nidji’ dan Dhea Ananda selalu tampil mesra bak pengantin baru. Keduanya tetap bahagia meski belum dikaruniai momongan.

Instagram.com/dea_ananda

3. Nggak banyak yang berubah dari Duta ‘Sheila on 7’ dan Adelia Lontoh selama 18 tahun berumah tangga. Mereka jadi pasangan panutan yang dikenal bersahaja.

Instagram.com/duta507

4. Serupa dengan sang vokalis, Eross Chandra juga begitu awet berumah tangga dengan sang istri, Sarah Diorita. Sudah 12 tahun menikah, keduanya tetap lengket tak terpisahkan.

Instagram.com/erosschandra

5. Sudah lebih dari satu dekade menikah, kemesraan Enda ‘Ungu’ dan Eka Wilestari tetap awet hingga kini. Keduanya juga makin lengket tak terpisahkan!

Instagram.com/ekawilestari

6. Tak pernah ada berita miring sejak menikah pada 2008 silam, Baim dan Artika Sari Devi selalu berhasil bikin penggemarnya baper. Mereka begitu bahagia dengan kehadiran dua anak perempuan.

Instagram.com/baimguitar

7. Cinta David ‘Naif’ untuk sang istri, Shilla Delila, tak luntur meski sudah 21 tahun hidup bersama. Keromantisan mereka seperti pasangan yang masih pacaran, nih!

Instagram.com/davidbayudj

8. So sweet banget! Siapa yang nggak baper melihat potret kebersamaan Pasha ‘Ungu’ dan istri tercintanya, Adelia Wilhelmina, yang satu ini?

Instagram.com/adeliapasha

9. Delapan belas tahun hidup bersama tanpa gosip miring, nggak heran jika Pongki Barata dan Sophie Navita jadi salah satu pasangan idaman warganet.

Instagram.com/sophienavita

10. Di balik kesuksesannya membuat lagu hits, ternyata Faank ‘Wali’ juga sosok yang sayang keluarga, lho. Terbukti, rumah tangganya dengan Sari Rahmani berjalan langgeng hingga 15 tahun.

Instagram.com/fs_aadzm

IDN Media Channels

Latest from Married