Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anaknya Positif COVID-19, Ini 9 Potret Hangat Wendy Cagur dan Keluarga

Perayaan ulang tahun sang istri yang mengharukan

Windari Subangkit

Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter sekaligus komedian, Wendy Cagur. Tepat di hari ulang tahun sang istri, Ayu Natasya, Wendy mengabarkan bahwa putri tercintanya, Audie Oryza Sativa, terkonfirmasi positif COVID-19. Tak hanya itu, ibu mertua Wendy dan tiga asisten rumah tangganya juga terpapar virus corona.

Sementara itu, Wendy bersama istri dan anak laki-lakinya dinyatakan negatif COVID-19. Karena hal ini, mereka pun terpaksa tinggal terpisah sementara waktu, karena putri dan ibu mertuanya harus isolasi mandiri. Di tengah perjuangan melawan COVID-19, berikut potret hangat Wendy Cagur bersama keluarga.

1. Perayaan ulang tahun istri Wendy, Ayu Natasya, diwarnai dengan perasaan haru. Sebab, bersamaan di hari tersebut, putri mereka dikonfirmasi positif COVID-19.

Instagram.com/revtiayunatasya

2. Tak hanya sang putri saja, ibu mertua dan 3 asisten rumah tangganya pun ikut terpapar virus tersebut. Sedangkan Wendy, istri, dan anak laki-lakinya dinyatakan negatif COVID-19.

Instagram.com/wendycagur

3. Karena kondisi ini, mereka pun terpaksa harus merayakan ulang tahun dengan dipisahkan dinding kaca.

Instagram.com/wendycagur

4. Kabar tersebut di sampaikan langsung oleh Wendy melalui Instagramnya pada 13 Januari 2021 lalu. Meski sedih, tapi ia merasa ini merupakan kado yang indah dari Allah.

Instagram.com/revtiayunatasya

5. Selama ini, Wendy dikenal sebagai sosok family man. Komedian bernama asli Wendy Armoko itu begitu dekat dengan kedua anaknya.

Instagram.com/revtiayunatasya

6. Rumah tangganya dengan Ayu Natasya yang dibangun sejak 18 April 2010 itu juga selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Instagram.com/revtiayunatasya

7. Sudah 10 tahun menikah, Wendy dan Ayu sebentar lagi akan dikaruniai anak ketiga. Ya, sang istri kini tengah mengandung buah hati mereka.

Instagram.com/revtiayunatasya

8. Meski sibuk bekerja, Wendy tetap memberikan waktu yang berharga untuk dihabiskan bersama istri dan anak-anaknya.

Instagram.com/revtiayunatasya

9. Bahagia selalu untuk Wendy Cagur dan keluarga. Semoga keluarga ini dapat tetap saling support dan sembuh dari COVID-19.

Instagram.com/revtiayunatasya

IDN Media Channels

Latest from Married