Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Positif COVID-19, Ini 9 Potret Harmonis Keluarga Fanny Fabriana

Fanny dan keluarga kini tengah menjalani isolasi mandiri

Windari Subangkit

Kasus COVID-19 di Indonesia masih terus mengalami kenaikah hingga saat ini. Sejumlah pejabat negara dan pesohor dunia hiburan pun turut terpapar virus tersebut. Setelah Nirina Zubir dan keluarga, kini Fanny Fabriana mengabarkan bahwa dirinya beserta suami, ibu, dan anak-anaknya juga terpapar virus corona.

Kabar tersebut disampaikan aktris FTV tersebut melalui Instagramnya pada Minggu, 3 Januari 2021. Fanny mengungkapkan, awalnya ia mulai batuk, mual, pusing, dan demam. Keadaannya pun kian memburuk hingga ia memutuskan untuk tes swab dan ia dinyatakan positif COVID-19. Pada 29 Desember 2020, keluarga dan asistennya juga dinyatakan positif terpapar virus corona. Kini, sudah dua minggu lamanya keluarga Fanny melakukan isolasi mandiri.

Tengah berjuang bersama untuk sembuh, seperti ini potret keluarga Fanny Fabriana yang harmonis dan penuh kehangatan.

1. Dipersunting oleh Zacky Badruddin pada 9 Juli 2011, rumah tangga Fanny Fabriana terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

2. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Kimora Balqis Badruddin, Kaiza Aqeelah Badruddin, dan Dylan Arrayan Badruddin.

Instagram.com/fannyfabriana

3. Setelah menikah, Fanny kini sudah jarang tampil di layar kaca. Dirinya memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

Instagram.com/fannyfabriana

4. Pemain film Hari untuk Amanda ini pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan suami dan anak-anak di media sosial.

Instagram.com/fannyfabriana

5. Liburan di tengah pandemi, keluarga Fanny pun tak lupa menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Instagram.com/fannyfabriana

6. Fanny dan keluarga ternyata sering mengenakan pakaian kembaran, lho. Benar-benar keluarga yang kompak, deh!

Instagram.com/fannyfabriana

7. Meski sudah 9 tahun menikah dan telah menjadi orangtua dari tiga anak, Fanny serta suaminya tetap meluangkan waktu untuk quality time berdua bak masih pacaran.

Instagram.com/fannyfabriana

8. Tak hanya dengan suami dan anak-anaknya, Fanny juga kerap membagikan momen akrab dengan sang bunda yang juga tinggal bersamanya.

Instagram.com/fannyfabriana

9. Kini, keluarga Fanny tengah berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Sejak 2 minggu lalu, mereka telah melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sejak mengabarkan bahwa ia dan keluarga terpapar virus corona, dukungan dan doa terus mengalir dalam kolom komentar Instagram Fanny Fabriana hingga saat ini. Semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala untuk Fanny dan keluarga!

IDN Media Channels

Latest from Married