Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Bahagia Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting dan Istri Barunya

Enji begitu menikmati perannya sebagai suami dan ayah

Windari Subangkit

Setelah bercerai dari Ayu Ting Ting, kehidupan Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang jarang terdengar lagi. Rupanya, ia memilih untuk lepas dari hingar-bingar dunia hiburan dan fokus dengan keluarga barunya. Kini, Enji diketahui telah menikah lagi dengan perempuan bernama Hana Kartika.

Dari pernikahannya tersebut, Enji dan Hana telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 2020 lalu. Kehidupan mereka pun kerap dibagikan melalui unggahan di Instagram Hana. Seperti apa potret bahagia Enji bersama keluarga barunya itu? Yuk, kita intip!

1. Setelah bercerai dari Ayu Ting Ting dan Rosmanizar, Enji menikah untuk ketiga kalinya dengan perempuan bernama Hana Kartika.

Instagram.com/hanakartka

2. Hubungan Enji dan Hana mulai terendus publik sejak Oktober 2019. Namun, tak diketahui pasti kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

Instagram.com/hanakartka

3. Tampaknya, Enji memang memilih untuk menjalani kehidupannya jauh dari sorotan media. Bahkan, ia juga mengunci akun Instagramnya.

Instagram.com/hanakartka

4. Berbeda dengan sang istri yang cukup aktif membagikan potret kebersamaan mereka di media sosialnya.

Instagram.com/hanakartka

5. Pada September 2020, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki. Saat itu, Enji begitu setia mendampingi sang istri melahirkan.

Instagram.com/hanakartka

6. Jika dulu Enji menghadapi masalah dengan Ayu dan sulit bertemu dengan Bilqis, kini ia mencoba memaksimalkan perannya sebagai ayah dan suami di keluarga barunya.

Instagram.com/hanakartka

7. Saat hana berulang tahun, Enji tak lupa menyiapkan kejutan dan memberikan kue untuk sang istri tercinta.

Instagram.com/hanakartka

8. Enji terlihat lebih nyaman menjalani kehidupannya saat ini yang jarang disorot publik. Ia begitu menikmati momen bersama keluarga.

Instagram.com/hanakartka

9. Melihat keharmonisan mereka, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Enji dan Hana langgeng selalu.

Instagram.com/hanakartka

IDN Media Channels

Latest from Married