Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Kali Menikah, Begini Getirnya Perjalanan Cinta Risty Tagor

Mungkin ini alasan Risty lebih tertutup soal asmaranya

Windari Subangkit

Selama beberapa hari terakhir, nama Risty Tagor kembali menjadi perbincangan di masyarakat. Bukan tentang kariernya, melainkan kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, artis berusia 29 tahun ini baru saja membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah diam-diam. Bahkan, dari pernikahannya ini, Risty telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cyila. Sayangnya, hingga saat ini Risty masih enggan membuka identitas suami barunya tersebut. 

Kehidupan asmara pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini memang nggak selalu berjalan mulus. Sebelumnya, Risty pernah menikah dua kali, yakni dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Seperti apa perjalanan cinta Risty Tagor sejak masing melajang hingga menikah dan memiliki 3 anak? Simak ulasan lengkapnya di sini!

1. Artis bernama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini memulai kariernya di usia belia. Parasnya yang ayu dan karier yang mumpuni membuat Risty menjadi idola banyak orang.

Dok. internet

2. Saat masih aktif bermain sinetron, Risty pernah berpacaran dengan Mario Irwinsyah. Sayangnya, hubungan mereka justru kandas pada pertengahan tahun 2009.

Dok. internet

3. Putus dari Mario Irwinsyah, Risty mengalami cinta lokasi dengan Armanda Geraldi. Keduanya juga sudah memikirkan soal pernikahan. Akan tetapi, hubungan mereka berakhir sebelum impiannya terlaksana.

Dok. internet

4. Setelah beberapa kali pacaran, Risty Tagor pun memutuskan untuk nikah muda dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Saat itu, Risty berusia 21 tahun sementara Rifky 20 tahun.

Dok. internet

5. Dari pernikahan ini, Risty dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Namun, Risty dan Rifky memilih bercerai pada 2014 setelah 4 tahun berumah tangga.

Dok. internet

6. Setelah cerai, Risty memutuskan menikah lagi dengan Stuart Collin tanpa proses pacaran. Pernikahan mereka pun digelar pada 19 April 2015.

Dok. internet

7. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan dan berakhir dengan dramatis. Risty pun menggugat cerai Stuart saat dia dalam kondisi hamil.

Dok. internet

8. Setelah bercerai dari Stuart, Risty nggak pernah dikabarkan dekat dengan laki-laki mana pun. Namun secara mengejutkan, Risty memberikan isyarat bahwa dirinya sudah menikah lagi.

Instagram.com/ristyland

9. Ina Rahman yang merupakan sahabat Risty pun membenarkan bahwa Risty telah menikah lagi dengan seorang pengacara sejak setahun lalu.

Instagram.com/ristytagor

10. Menurut Ina, Risty memiliki hak untuk memilih menikah tanpa publikasi ke media. Namun setelah melahirkan anak ketiganya, Risty memilih untuk mengumumkan agar nggak menjadi fitnah.

Instagram.com/ristytagor

11. Hingga kini, Risty masih enggan membeberkan identitas asli sang suami. Hmm... kira-kira siapakah suami Risty saat ini ya, Bela?

Instagram.com/ristytagor

IDN Media Channels

Latest from Married