Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Artis yang Jalani Ramadan Pertama Sebagai Orangtua

Keluarga mereka makin lengkap dengan kehadiran buah hati

Windari Subangkit

Ramadan menjadi momen istimewa yang ditunggu-tunggu oleh setiap umat Islam. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Terlebih di tahun ini banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan mereka. Salah satunya adalah kehadiran buah hati yang membuat pasangan ini otomatis menjalani peran baru sebagai orangtua.

Jadi bulan yang istimewa, ini dia 10 pasangan artis yang menjalani Ramadan pertama sebagai orangtua. Ada pasangan favoritmu nggak nih, Bela?

1. Ramadan tahun ini terasa semakin meriah untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang, karena keduanya sudah menjadi orangtua dari Baby Arshaka.

Instagram.com/rey_mbayang

2. Begitu juga dengan selebgram, Mega Iskanti, yang menjalani peran barunya sebagai ibu dari Baby Kaelan yang lahir pada 26 Juli 2021 lalu.

Instagram.com/megaiskanti

3. Kelahiran Baby Guzel pada 1 November lalu melengkapi keluarga Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Kini, mereka sudah tak hanya berdua!

Instagram.com/marginw

4. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya pada 12 Desember 2021. Ramadan makin terasa hangat!

Instagram.com/kesharatuliu05

5. Ramadan ini menjadi kali pertama Nathalie Holscher melaluinya setelah kelahiran sang buah hati. Ia tetap mendampingi suaminya berpuasa.

Instagram.com/nathalieholscher

6. Lahir di bulan 26 Desember 2021, Baby Leslar menjadi pelengkap keluarga Lesti dan Rizky Billar di Ramadan tahun ini.

Instagram.com/lestykejora

7. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu bahagia karena saat sahur, berbuka, dan salat tarawih ditemani Baby Ameena.

Instagram.com/attahalilintar

8. Meski Nadine Chandrawinata tak berpuasa, Dimas Anggara tetap semangat beribadah di bulan Ramadan ini dengan status barunya sebagai ayah.

Instagram.com/dimsanggara

9. Dua tahun menjalani Ramadan hanya berdua, tahun ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bahagia karena kehadiran Baby Xarena.

Instagram.com/sitibadriahh

10. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan di bulan Ramadan, tepatnya pada 7 April 2022 lalu. Bahagianya berlipat ganda!

Instagram.com/nikitawillyofficial94

IDN Media Channels

Latest from Married