Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nissa Sabyan Dituduh Jadi Selingkuhan Sang Keyboardis, Ini 5 Faktanya

Instagram Nissa banjir hujatan

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Islami, Nissa Sabyan. Vokalis grup musik Sabyan Gambus ini tiba-tiba diterpa isu dengan tudingan sebagai pelakor. Nissa dituduh menjadi selingkuhan dari keyboardisnya sendiri, Ayus Sabyan.

Rumor tersebut berawal dari screenshot percakapan seorang netizen yang diunggah oleh akun gosip @mak_nyiyir. Dalam unggahan tersebut, terlihat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus. Berikut fakta di balik rumor orang ketiga yang menimpa Nissa Sabyan.

1. Dituduh jadi selingkuhan

Instagram.com/mak_nyiyir

Terkenal karena suara merdu dan paras yang memikat, Nissa Sabyan tiba-tiba kini diterpa isu tak sedap. Hal ini berawal dari unggahan seorang netizen yang mengklaim ada hubungan terlarang yang terjadi antara Nissa dan sang keyboardis, Ayus. Akun yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus itu mengatakan bahwa hubungan Nissa dan pemain keyboard itu sudah terjalin selama bertahun-tahun.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis netizen dalam pesan Instagram yang diunggah akun @mak_nyiyir.

2. Istri Ayus gugat cerai

Instagram.com/ririe_fairus

Lelah akan sikap sang suami yang tak setia, istri Ayus juga disebut-sebut telah melayangkan gugatan cerai terhadap laki-laki yang telah memberikannya dua anak tersebut. Dugaan isu pelakor yang menimpa Nissa seakan diperkuat dengan unggahan dari Instagram milik istri Ayus, Ririe Fairus.

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," bunyi tulisan yang diunggah Ririe pada Selasa (16/2).

3. Netizen serbu Instagram Nissa

Instagram.com/nissa_sabyan

Gara-gara hal ini, Instagram Nissa pun diserbu oleh para netizen. Bahkan, kolom komentar dalam Instagram dara berusia 21 tahun tersebut dipenuhi dengan komentar negatif. Sebagian besar netizen meninggalkan komentar seragam yang membahas tentang gosip tersebut.

"Apa yang lagi rame, nih. Katanya Mba Nissa selingkuh sama Ayus yang punya band ini. Benar nggak, sih?" tulis @ryanrivani.

"Gue mampir ke sini karena ada yang bilang PELAKOR," timpal @saifulrakery.

“Assalamualaikum ukhti, mudah-mudahan dikasih kesadaran ya, dibersihkan hatinya jangan jadi duri dari rumah tangga orang lain,” ucap @nurulcahyanti40.

4. Sosok Ayus dan istri jadi sorotan

Instagram.com/ririe_fairus

Tak hanya menyerbu Instagram Nissa, netizen juga mendatangi media sosial istri Ayus, Ririe Fairus. Dalam Instagramnya, Ririe terlihat cukup sering membagikan momen bersama sang suami dengan caption yang romantis. Yang mengejutkan, Ririe sempat menulis caption tentang perempuan perusak rumah tangga dalam fotonya bersama Ayus dan kedua anaknya pada November 2020 lalu.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami. (HR. Ahmad. Shahih),” tulis Ririe.

5. Nissa belum buka suara

Instagram.com/nissa_sabyan

Meski laman Instagramnya sudah dipenuhi komentar negatif, tapi penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 ini masih tetap bungkam. Hingga saat ini, belum ada komentar maupun klarifikasi langsung dari pihak Nissa maupun Ayus soal rumor yang beredar. Keduanya juga tak aktif di Instagram Story sejak 24 jam terakhir.

Hmm... kalau menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Sebaiknya kita jangan menghakimi dulu sebelum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married