Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra Banget, Ini 8 Momen Liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Dubai

Mereka sempat lakukan pemotretan, lho!

Windari Subangkit

Sejak beberapa hari terakhir, Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang, sedang berlibur ke Dubai. Tak hanya sekadar jalan-jalan, mereka melakukan perjalanan ini untuk menghadiri acara Dubai Modest Fashion Week, sebagai salah satu brand ambassador sebuah merek kosmetik.

Dalam gelaran tersebut, Dinda memamerkan pesonan ya dengan ikut melenggang di catwalk Dubai Modest Fashion Week. Aksi tersebut pun direkam oleh Rey yang begitu bangga melihat pencapaian sang istri. Tak hanya itu, mereka juga sempat membagikan foto-foto selama liburan di Dubai bersama putra semata wayangnya, Arshaka. 

Seperti apa momen liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selama di Dubai? Keep scrolling!

1. Sejak beberapa hari terakhir, Dinda sedang berada di Dubai untuk menghadiri acara Dubai Modest Fashion Week. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh sang suami, Rey Mbayang.

Instagram.com/rey_mbayang

2. Sebagai suami, Rey tampak begitu mendukung pekerjaan Dinda. Bahkan, ia juga tak henti menunjukkan rasa bangganya pada sang istri.

Instagram.com/dindahw

3. Pasangan muda ini tak hanya datang berdua saja, lho. Mereka juga mengajak buah hatinya, Arshaka, liburan bersama ke Dubai.

Instagram.com/dindahw

4. Serunya, Dinda dan Rey tak melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati skydiving di atas ketinggian 13.000 kaki.

Instagram.com/rey_mbayang

5. Menikmati pemandangan Dubai dari atas awan menjadi pengalaman yang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi mereka.

Instagram.com/rey_mbayang

6. Dinda dan Rey dikenal sebagai pasangan yang gemar melakukan pemotretan. Keduanya pun tampak serasi berfoto di Desert Safari Dubai.

Instagram.com/dindahw

7. "Di saat pasir tempatmu berpijak pergi dihapus badai, akulah angin yang memelukmu lagi," tulis Dinda romantis yang ditujukan untuk sang suami.

Instagram.com/dindahw

8. Sementara itu, Rey justru menggoda sang istri dengan menyebutnya sebagai 'ikan cupang'. Sontak saja, unggahannya langsung dibanjiri komentar lucu dari netizen.

Instagram.com/rey_mbayang

Seru banget, ya, melihat keromantisan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selama di Dubai! Eits, yang single jangan iri, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married