Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disiarkan di TV, 10 Momen Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kehadiran Krisdayanti mencuri perhatian

Windari Subangkit

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya telah resmi melangsungkan pertunangan pada Sabtu (13/3/2021) di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh 70 orang, di mana seluruh pihak yang terlibat sudah melakukan tes PCR terlebih dahulu sebelum acara berlangsung.

Acara lamaran Atta dan Aurel pun sukses menyita perhatian banyak orang. Bahkan, hari bahagia tersebut sampai disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta. Berikut ini Popbela telah merangkum fakta-fakta menarik dari lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Yuk, simak, Bela!

1. Setelah kurang lebih satu tahun pacaran, pasangan fenomenal, Atta dan Aurel, akhirnya resmi melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (13/3) di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Instagram.com/attahalilintar

2. Meski sempat terpapar COVID-19, hal ini tak menyurutkan niat Aurel untuk menggelar pesta mewah. Disiapkan kilat, Ashanty menjelaskan bahwa lamaran anaknya itu hanya dipersiapkan selama 10 hari.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Di momen bahagia itu, Aurel tak hanya didampingi oleh Anang dan Ashanty saja. Ibu kandungnya, Krisdayanti, juga turut hadir bahkan sampai menitikkan air mata saat putri sulungnya dilamar oleh Atta.

Instagram.com/attahalilintar

4. Sayangnya, Atta tak didampingi oleh orangtuanya saat melamar sang kekasih. Pasalnya, kedua orangtua Atta sedang mengalami masalah kesehatan dan kini menjalani pengobatan di Malaysia.

Instagram.com/attahalilintar

5. Dekorasi acara lamaran mereka tampak megah dengan corak serba ungu sesuai warna favorit Aurel. Bunga-bunga yang menghiasinya juga didominasi warna ungu dengan berbagai ragam corak dan gradasi.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Walau digelar secara mewah, acara lamaran mereka hanya dihadiri 70 orang yang sebelumnya sudah menjalani tes PCR. Beberapa kalangan artis pun ikut hadir, seperti Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Ayu Dewi.

Instagram.com/maiaestiatyreal

7. Atta dan Aurel akan melangsungkan beberapa rangkaian acara sebelum pernikahan, mulai dari lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah. Menariknya, seluruh rangkaian itu disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Instagram.com/ashanty_ash

8. Setelah lamaran, pasangan ini akan menggelar prosesi siraman pada 19 Maret 2021. Kemudian dilanjutkan dengan pengajian pada 20 Maret 2021, sampai pada akhirnya melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

9. Sehari sebelum menggelar acara lamaran, Atta dan Aurel sempat melakukan pemotretan pre-wedding secara kilat dengan arahan fotografer kenamaan, Fandy Susanto alias FD Photography.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

10. Usai lamaran, Aurel mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya semasa SMA. Di momen tersebut, Aurel mengenakan dress motif bunga sedangkan teman-temannya memakai outfit serba putih.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Nah,  itu dia fakta-fakta dibalik lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar! Semoga segala persiapan pernikahannya lancar sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married