Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Ciuman Pertama Artis Indonesia di Hari Pernikahannya

Raisa dan Hamish Daud paling mencuri perhatian

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen spesial yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih. Setelah menjalani masa pacaran, akhirnya mereka resmi memasuki gerbang baru dalam ikatan suci pernikahan.

Selain prosesi pernikahan itu sendiri, ada juga momen yang biasanya paling berkesan bagi pasangan pengantin, yaitu momen ciuman pertama mereka setelah sah menjadi suami istri. Begitu juga dirasakan oleh sederet selebriti berikut ini.

Penasaran seperti apa momen ciuman pertama pasangan artis di hari pernikahannya? Yuk, intip!

1. Jadi pasangan fenomenal, Lesty dan Rizky Billar, tak ragu membagikan momen ciuman mereka di depan publik. Di resepsi pernikahan ini, Lesty terlihat masih malu-malu, ya!

Instagram.com/rizkybillar

2. Sempat diwarnai tangis haru, Joshua Suherman akhirnya kini telah resmi menjadi suami Clairine Clay. Seperti ini momen ciuman pertama mereka di hari pernikahannya pada 22 Desember 2021 lalu.

Instagram.com/jojosuherman

3. Selama 8 tahun pacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito mengaku belum pernah berciuman. Keduanya baru melakukan first kiss di hari pernikahannya pada 9 Januari 2021.

Instagram.com/felicyangelista_

4. Jessica Iskandar akhirnya melabuhkan hatinya pada Vincent Verhaag. Setelah pemberkatan pada 22 Oktober 2021, keduanya membagikan momen first kiss saat resepsi.

Instagram.com/inijedar

5. Setelah resmi dinyatakan sebagai suami istri, Regina Ivanova dan Lucky Jayadi tampak berciuman di depan altar. Keduanya menikah pada 31 Januari 2021.

Instagram.com/ivanova.regina

6. Sempat menikah diam-diam pada 5 Mei 2018, akhirnya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi di Lombok. Seperti ini momen ciuman di pernikahan mereka.

Instagram.com/dimsanggara

7. Menikah pada 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' sukses mencuri perhatian karena berciuman bibir usai berdansa di hadapan para tamu.

Instagram.com/syahnazs

8. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis jadi perbincangan karena bertemakan fairytale. Tak lupa, pasangan ini juga berciuman layaknya pangeran dan putri di negeri dongeng.

Instagram.com/sandradewi88

9. Begitu juga dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang menggelar pernikahan mewah pada 1 Oktober 2015. Pasangan ini bikin baper penggemar dengan ciuman mesra mereka.

Instagram.com/glennalinskie

10. Raisa resmi menjadi istri Hamish Daud pada 5 September 2017. Pasangan yang berkencan diam-diam ini bikin heboh, karena aksi ciuman yang mereka lakukan di depan publik.

Instagram.com/hamishdaudpics

IDN Media Channels

Latest from Married