Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Anniversary Rezky Aditya & Citra Kirana, Setia Saat Suka Duka

Dua tahun menikah, mereka ingin tambang momongan!

Windari Subangkit

Pasangan selebriti, Rezky Aditya dan Citra Kirana, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2. Meski tak mengadakan pesta besar, keduanya tampak melewati momen tersebut dengan sukacita. 

Melewati dua tahun kebersamaan sebagai suami istri, Rezky bersyukur rumah tangganya selalu diliputi kebahagiaan. Di ulang tahun pernikahannya kali ini, Rezky mengaku meminta hadiah ke sang istri. Uniknya, kado yang diinginkan ialah anak kedua! Rayakan dua tahun pernikahan, yuk intip potret bahagia Rezky Aditya dan Citra Kirana berikut ini!

1. Pada 1 Desember 2021 lalu, Rezky Aditya dan Citra Kirana merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2.

Instagram.com/citraciki

2. Di hari jadi pernikahannya itu, Rezky mengaku sempat ingin memasak untuk sang istri. Namun, ternyata Citra sedang diet.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

3. Meski tak merayakan besar-besaran, keduanya tampak bahagia melewati momen manis itu bersama.

Instagram.com/citraciki

4. Lewat Instagram, Citra juga mengungkapkan bahwa ia bahagia bersama Rezky. Ia berharap agar mereka bisa melalui ujian rumah tangga bersama.

Instagram.com/citraciki

5. Kebahagiaan pasangan ini pun terasa semakin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

6. Di tahun ke-2 pernikahannya ini, Rezky mengaku ingin punya anak lagi. Senada dengan sang suami, Citra juga ingin memberikan adik pada Athar.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

7. "Semoga di tahun-tahun berikutnya, kita semakin berkah, sehat, dan selalu bahagia selamanya. Aamiin YRA. Happy 2nd anniversary," tulis Rezky di Instagram.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya, sweet.escape

8. Meski Rezky sempat terkena skandal dugaan memiliki anak sebelum menikah, tampaknya hal ini tak mengurangi rasa cinta Citra kepadanya.

Instagram.com/citraciki

9. Justru, mereka tetap kuat menghadapi ujian demi ujian yang datang ke rumah tangga mereka bersama. Semoga langgeng selalu, ya!

Instagram.com/citraciki, riomotret

IDN Media Channels

Latest from Married