Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Digelar di Bali, 6 Foto Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Mikha berhasil mewujudkan dream wedding-nya!

Windari Subangkit

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Tepat pada hari ini, Sabtu (28/1/2023), keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali.

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Mikha lewat akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah foto-foto pernikahannya bersama Deva. Sontak saja, kabar ini langsung mendapat beragam respons dari sahabat artis serta para penggemar mereka. Seperti apa potret pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra? Keep scrolling, Bela!

1. Tanpa gembar-gembor ke media, Mikha Tambayong resmi dipersunting Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali.

Dok. Bridestory

2. Menariknya, Mikha mengaku bahwa ini adalah pernikahan impiannya karena dirinya mengenakan gaun pengantin milik mendiang ibundanya.

Instagram.com/miktambayong

3. Konsep dan tema pernikahan pasangan ini dihiasi dengan palet warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan yang merupakan warna favorit Mikha dan Deva.

Dok. Bridestory

4. Tak hanya itu, Mikha juga mengenakan kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini. Kebaya ini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya.

Instagram.com/miktambayong

5. Deva dan Mikha tampak serasi mengenakan busana tradisional bak pengantin Sulawesi. Rona bahagia terpancar jelas dari wajah keduanya.

Instagram.com/miktambayong

6. Digelar secara intimate, Mikha dan Deva tampaknya hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat untuk hadir di hari bahagia mereka. Selamat atas pernikahannya!

Instagram.com/miktambayong

IDN Media Channels

Latest from Married