Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Melengkapi, Intip 10 Potret Manis Medina Zein dan Lukman Azhari

Pasangan idola warganet, nih!

Windari Subangkit

Nama pebisnis muda, Medina Zein, tengah menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu lalu. Hal ini bermula saat Medina melaporkan Irwansyah ke polisi karena suami Zaskia Sungkar tersebut diduga telah menggelapkan uang senilai Rp2 miliar. Sebelumnya, Medina dan pasangan selebritas tersebut memang dekat, baik secara personal maupun sebagai rekan bisnis.  

Selama ini, Medina memang dikenal sebagai perempuan sukses yang telah berhasil mendirikan gurita bisnis di usia muda. Selain kariernya yang bikin berdecak kagum, kisah asmara pebisnis 25 tahun ini juga menarik perhatian publik. Medina sempat menikah saat usianya 19 tahun, tapi berakhir dengan perceraian. Kini, ia sudah menikah lagi dengan adik Ayu Azhari, Lukman Azhari. Seperti apa potret mereka? 

1. Medina dan Lukman pertama kali bertemu pada Oktober 2016 karena dikenalkan oleh manajernya. Lukman yang berprofesi sebagai pengacara sempat membantu Medina dalam urusan legalitas bisnisnya.

Instagram.com/lukmanazhari18

2. Dari situlah Medina dan Lukman semakin sering bertemu dan menjadi dekat hingga timbul benih-benih cinta di antara mereka. Keduanya pun menjalin hubungan asmara pada Desember 2016.

Instagram.com/medinazein

3. Menurut Medina, Lukman merupakan sosok yang dewasa dan disiplin sehingga mampu melengkapi kepribadiannya yang terkadang kekanak-kanakan dan manja.

Instagram.com/medinazein

4. Tak mau berlama-lama pacaran, Medina dan Lukman pun mantap menikah pada 19 Agustus 2017. Pesta pernikahan mereka pun digelar dengan sangat mewah di Hotel Fairmont Jakarta.

Instagram.com/lukmanazhari18

5. Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh setelah menikah lantaran Lukman harus bekerja di Jakarta sedangkan Medina di Bandung. Tak nyaman berjauhan, Lukman akhirnya memutuskan pindah ke Bandung.

Instagram.com/lukmanazhari18

6. Medina kemudian menarik Lukman untuk bergabung dalam kerajaan bisnisnya. Pasangan suami istri ini pun kini akhirnya membangun bisnis bersama.

Instagram.com/lukmanazhari18

7. Layaknya pengantin baru yang sedang dimabuk asmara, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan liburan ke berbagai tempat wisata di luar negeri.

Instagram.com/medinazein

8. Rumah tangga mereka sempat diuji saat Medina mengalami keguguran. Tak pantang menyerah, mereka pun kembali melakukan program bayi tabung agar bisa segera memiliki momongan.

Instagram.com/medinazein

9. Setelah perjuangan panjang, akhirnya Medina dan Lukman dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 9 September 2019 dan diberi nama Muhammad Syafi Hakim.

Instagram.com/lukmanazhari18

10. Medina dan Lukman terbilang sebagai pasangan yang romantis, hangat, dan saling melengkapi satu sama lain. Semoga langgeng terus, ya!

Instagram.com/lukmanazhari18

IDN Media Channels

Latest from Married