Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Kehidupan 7 Mantan Anggota Cherrybelle yang Sudah Menikah

Siapa idolamu, Bela?

Windari Subangkit

Bela, masih ingatkah kamu dengan girlband Cherrybelle? Pada 2011, industri musik Tanah Air sempat diwarnai dengan booming-nya boyband dan girlband. Nah, bisa dibilang Cherrybelle adalah salah satu girlband Indonesia yang paling berprestasi dan memiliki penggemar terbanyak.  

Setelah 8 tahun berlalu, para anggota Cherrybelle ini sudah banyak berubah. Beberapa dari mantan personelnya sudah menikah dan memiliki anak, lho! Siapa saja mantan anggota Cherrybelle yang sudah menikah? Yuk, cari jawabannya di sini! 

1. Anisa Rahma

Instagram.com/ananditodwis

Siapa yang nggak kenal dengan visualnya Cherrybelle yang satu ini? Penyanyi yang memutuskan berhijrah ini menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan melalui proses ta’aruf. Nah, tepat di hari ini, 16 September 2019, Anisa dan Dito tengah bahagia sebab pernikahan mereka menginjak usia setahun.  

Melalui Instagramnya, Anisa tersebut mengungkapkan perasaannya menjalani biduk rumah tangga dengan sang suami. Perempuan berusia 28 tahun ini menuturkan banyak suka dan duka selama setahun menikah, namun semua itu adalah bumbu yang mewarnai kehidupan mereka sebagai suami istri. “Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tapi rasanya kayak baru beberapa bulan,” tulis Anisa. 

2. Cherly Juno

Instagram.com/cherly7uno

Mantan leader Cherrybelle ini telah menikah dengan Arthur Chandra pada 17 November 2017 di Pekanbaru, Riau. Rupanya, mereka sudah berpacaran sejak SMP, lho! Sempat diwarnai putus nyambung, akhirnya Cherly memutuskan menikah dengan laki-laki yang telah dipacarinya selama 12 tahun tersebut. Kini, Cherly dan Arthur telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ryu Alexander Panjaitan yang lahir pada 18 Agustus 2018.  

3. Felly Young

Instagram.com/fellyyoung21

Setelah berpacaran selama 2 tahun, Felly Young akhirnya resmi dipersunting oleh Mario Kacang pada 10 Februari 2018. Pernikahan mereka pun menjadi ajang reuni untuk para mantan personel Cherrybelle lainnya. Setelah 2 bulan menikah, Felly dikabarkan hamil. Penyanyi berusia 28 tahun ini melahirkan buah hati pertamanya, Omarion Dexter Tobing, pada 7 Januari 2019. 

4. Sarwendah

Instagram.com/sarwendah29

Untuk kamu yang mengikuti Cherrybelle sejak awal, pasti kenal dengan sosok Wenda Tan alias Sarwendah. Wenda memutuskan untuk keluar dari girlband ini setelah 2 tahun bergabung. Nggak lama kemudian, perempuan berdarah Tionghoa ini menikah dengan presenter kondang, Ruben Onsu, pada 22 Oktober 2013. Wenda dan Ruben kini telah memiliki 2 anak perempuan dan berencana mengangkat seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.  

5. Kezia Karamoy

Instagram.com/itskeziakaramoy

Adik dari artis Angel Karamoy ini juga salah satu mantan personel Cherrybelle, lho! Kezia melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Axcel Narang, pada 30 Maret 2017. Sebelum menikah, mereka harus menjalani LDR karena Axcel harus melanjutkan pendidikan di Australia. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai 2 orang anak.   

6. Margareth Angelina

Instagram.com/margareth_angelina

Margareth Angelina atau yang akrab disapa Angel ‘Chibi’ mengikat janji suci dengan Rudy Ming pada 15 November 2015. Sebelum menikah, keduanya lebih dulu berpacaran selama 6 tahun. Pernikahan mereka pun digelar cukup mewah, bahkan Angel terlihat seperti seorang putri di negeri dongeng. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai 2 anak bernama Mirabelle Tiffany Eleanor dan Miguel Kai Reagan. 

7. Christy Saura Noela Unu

Instagram.com/princesskici

Setelah 5 tahun pacaran, Christy ‘Chibi’ akhirnya resmi menikah dengan Radhiant Siregar pada 16 September 2016. Pernikahan mereka digelar dengan nuansa Batak yang merupakan daerah asal Radhiant. Selama 3 tahun menikah, rumah tangga Christy dan Radhiant selalu tampak romantis bak pengantin baru. Kini, Christy tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Semoga sehat selalu ibu dan bayinya, ya! 

Di antara 7 mantan anggota Cherrybelle ini, mana yang jadi idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married