Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Foto Pre-Wedding, Rizky Billar Resmi Umumkan Bakal Nikahi Lesty

Lesty-Billar nikah bulan Juli 2021?

Windari Subangkit

Rizky Billar tampaknya berhasil membungkam para netizen yang selama ini kerap nyinyir soal hubungannya dengan Lesty Kejora yang dianggap hanya settingan belaka. Terbukti, aktor berusia 25 tahun itu baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Lesty yang terlihat seperti pre-wedding.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram pada Minggu (23/5/2021), Lesty dan Billar tampak begitu serasi mengenakan baju pengantin adat Sumatra Barat berwarna ungu gelap. Pemain sinetron Cinta Nikita itu tampak gagah dengan atasan lengan panjang dengan tumpal berbentuk belah ketupat. Sementara Lesty tampil menyesuaikan. Tak hanya fotonya saja, caption yang ditulis Billar juga sukses membuat para penggemar mereka baper.

1. Berawal dari candaan

Instagram.com/kevin_firmansyah

Rizky Billar sukses bikin heboh media sosial hanya dengan satu unggahannya saja. Dalam foto yang memperlihatkan momen pre-wedding dengan Lesty itu, Billar turut menuliskan caption yang manis. Ia tampaknya masih tak menyangka bahwa hubungannya dengan Lesty yang awalnya hanya sekadar candaan, kini berubah menjadi nyata.

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang, ‘Jadi istri aja’ dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi insyaAllah dia beneran bakal jadi istri saya. Aamiin. Mohon doanya semoga dilancarkan,” tulis Billar.

2. Teringat Forrest Gump

Instagram.com/rizkybillar

Jalan hidup yang tak terduga ini mengingatkan Billar pada dialog dalam film legendaris, Forrest Gump, yang dibintangi Tom Hanks dan Robin Wright.

“Kalau kata Forrest Gump, hidup itu kayak kotak coklat, lo nggak bakal tahu apa yang bakal lo dapatkan,” lanjut Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu.

3. Menikah bulan Juli 2021?

Instagram.com/rizkybillar

Sementara itu, sahabat-sahabat Lesty dan Billar memang sudah sempat membocorkan terkait kapan hari bahagia tersebut akan berlangsung. Bahkan, Taqy Malik sebagai sahabat Billar pernah mengungkap bahwa pernikahan mereka akan digelar pada Juli 2021 mendatang.

"Kalau pun memang akan menikah bulan Juli ini, saya doakan mudah-mudahan lancar,” kata Taqy Malik beberapa waktu lalu. “Apalagi menikah kan tujuannya untuk menyempurnakan sebagian agama. Makanya buat teman-teman yang belum menikah segerakan. Bukan buru-buru ya, tapi disegerakan," lanjutnya.

4. Pertemuan pertama Lesty dan Billar

Instagram.com/lestykejora

Tak hanya foto pre-wedding saja, Billar juga mengunggah cuplikan video pertemuan pertamanya dengan Lesty di acara One Man Show bersama Tukul Arwana pada Juli 2020 lalu. Dalam cuplikan video tersebut, pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas tersebut mengungkapkan keinginannya menjadi istri Billar. Sejak saat itu, keduanya pun jadi semakin dekat dan kini akan segera berujung ke pelaminan.

5. Banjir ucapan selamat dan doa

Instagram.com/rizkybillar

Sampai berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada 70 ribu komentar membanjiri unggahan tersebut di Instagram Billar. Banyak juga rekan sesama artis yang ikut bahagia dan mendoakan kelancaran pernikahan mereka.

“Masya Allah, selamat Bang @rizkybillar dan Dedek @lestykejora. Bismillah semoga dilancarkan. Bangga dan terharu bisa ikut kawal sampai halal," tulis Fitri Carlina.

“Insya Allah semoga selalu dalam rida-Nya Allah SWT, dilancarkan segalanya, aamiin yaa Robb," tutur Elvy Sukaesih.

"Aaa... nggak sabar jadi groomsmen," ucap Harris Vriza.

"Kalau dilihat-lihat lama-lama emang mirip ya lo berdua," komentar Syakir Daulay.

IDN Media Channels

Latest from Married