Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Stop Pajang Foto Suami, Ini 10 Momen Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Rumah tangganya diramalkan tengah bermasalah

Windari Subangkit

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut mengumumkan nggak akan mengunggah foto suaminya lagi di media sosialnya.  

"Insya Allah, ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita zaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya, Mbak, Tante, De, hihihi," tulis Bella di Instagram Story.  

Bukan hanya itu, paranormal Mbak You, ternyata sempat meramalkan nasib pernikahan Bella dan pengusaha asal Malaysia tersebut di tahun 2017. Warganet pun kemudian mengaitkan unggahan Bella dengan ramalan Mbak You tersebut. Sebelum kabar ini menyebar, berikut 10 potret kemesraan Bella dan sang suami yang kerap membuat warganet ikut baper. 

1. Beberapa waktu lalu, Bella mengunggah foto berdua Emran dengan caption yang menyiratkan bahwa ada perempuan lain yang ingin mendapatkan suaminya.

Instagram.com/laudyacynthiabella

2. “Karena suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,” tulis Bella dalam caption foto ini.

Instagram.com/laudyacynthiabella

3. Selama ini, rumah tangga mereka tampak harmonis dan mesra. Bahkan, Bella kerap membagikan momen bersama sang suami ke Instagram.

Instagram.com/laudyacynthiabella

4. Di sela kesibukannya, Bella dan Emran tetap menyempatkan waktu untuk liburan bersama ke Jepang beberapa bulan lalu.

Instagram.com/laudyacynthiabella

5. Sebagai ibu sambung, Bella sangat dekat dengan Aleesya, putri semata wayang Emran dari pernikahan sebelumnya.

Instagram.com/laudyacynthiabella

6. Setelah menikah, Bella pun memutuskan tinggal di Malaysia bersama suami. Emran juga tetap mendukung karier Bella yang terkadang mengharuskannya ke Indonesia.

Instagram.com/laudyacynthiabella

7. Keputusan Bella untuk nggak lagi mengunggah foto suaminya membuat warganet terkejut. Nggak sedikit yang menduga rumah tangga mereka tengah mengalami masalah.

Instagram.com/laudyacynthiabella

8. Paranormal, Mbak You, mengunggah video lawas yang meramalkan rumah tangga artis berinisial 'B' yang sekarang tinggal di Malaysia, akan mengalami masalah di tahun kedua pernikahan. Warganet pun berspekulasi bahwa yang dimaksud ialah Bella.

Instagram.com/laudyacynthiabella

9. Menurut Mbak You, suami sang artis punya basic playboy dan kurang menghargai pengorbanan istrinya. Namun hingga sekarang, Bella dan Emran belum mengonfirmasi mengenai isu ini.

Instagram.com/laudyacynthiabella

10. Meski demikian, banyak warganet mendoakan agar rumah tangga Bella dan Emran baik-baik saja dan langgeng hingga akhir hayat.

Instagram.com/laudyacynthiabella

Itulah 10 potret kemesraan Bella dan Emran. Meski sudah nggak mengunggah foto bersama lagi, bukan berarti rumah tangga mereka mengalami keretakan. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married