Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Berikan Kado Mewah untuk Pasangan, Harganya Fantastis!

Jadi makin cinta, deh!

Windari Subangkit

Hari ulang tahun memang jadi momen istimewa bagi setiap orang. Ketika pasangan sedang berulang tahun, tentu kita ingin memberikan hadiah yang spesial untuk membuatnya makin bahagia. Begitu pun yang dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Mereka bahkan nggak segan-segan mengeluarkan budget yang besar demi memberikan hadiah fantastis untuk pasangannya. Hmm... kira-kira siapa saja, ya?

1. Baim Wong

Instagram.com/baimwong

Sebelum resmi menikah, Baim Wong sempat memberikan kado istimewa ketika Paula Verhoeven berulang tahun pada 18 September 2018 lalu. Pemain film Hujan Bulan Juni itu bahkan rela pergi ke Singapura demi membelikan sebuah ponsel merek iPhone Xs Max untuk Paula. Harga ponsel tersebut diketahui berkisar Rp 24,5 juta. Potret bahagia Paula mendapat kado dari Baim pun terekam dalam vlog mereka di YouTube. 

2. Irish Bella

Instagram.com/ammarzoni

Rona bahagia jelas terlihat di wajah Ammar Zoni lantaran ia mendapatkan pesta kejutan ulang tahun dari sang istri, Irish Bella. Aktor yang lahir pada 8 Juni 1993 ini baru saja menginjak usia 26 tahun. Selain menyiapkan pesta kejutan, Irish juga memberikan hadiah mewah untuk sang suami berupa motor bermerek Benelli Patagonian. Nggak main-main, Benelli Patagonian merupakan motor pabrikan Italia yang dibanderol dengan harga Rp 35,6 juta. 

3. Arie Untung

Instagram.com/ariekuntung

Presenter Fenita Arie mendapat hadiah yang spesial di hari pertambahan usianya yang ke-32 tahun dari sang suami, Arie Untung. Sebagai bentuk syukur karena memiliki istri seperti Fenita, Arie Untung sengaja menghadiahkan satu buah mobil mewah berwarna putih untuk sang istri. Mobil yang diberika Arie Untung bukan saja sebagai kado ulang tahun, tapi juga hadiah karena Fenita telah memutuskan berhijab. 

4. Andhika Pratama

Instagram.com/andhiiikapratama

Andhika Pratama memang dikenal sebagai sosok suami yang sayang istri. Nggak heran jika aktor asal Malang ini rela memberikan hadiah bernilai fantastis untuk sang istri, Ussy Sulistiawaty. Saat Ussy berulang tahun ke-33, Andhika memberikan kado berupa mobil Toyota Alphard berwarna hitam. Mobil mewah tersebut ditaksir senilai Rp 1,5 miliar.  

5. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Tanggal 17 Februari menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, mereka sama-sama berulang tahun di hari itu. Raffi yang terkenal dengan kemewahannya ini pun nggak segan memberikan kado ulang tahun yang spesial untuk sang istri. Presenter asal Bandung ini memberi hadiah berupa mobil mewah dari Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc. Harga dari mobil ini ditaksir mencapai Rp 4 miliar! 

Kalau kamu sendiri pernah memberikan hadiah istimewa apa nih untuk pasangan? 

IDN Media Channels

Latest from Married